Comscore Tracker

Konser The Boyz di Jakarta Pindah Tanggal Lagi, Jadi Senin, 11 Juli

Bareng Idul Adha, The Boyz ganti tanggal konser di Jakarta

THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA kembali pindah tanggal konser. Pihak promotor, Mecimapro, mengumumkan kabar ini pada Selasa (5/7/2022).

"Melalui surat ini, kami ingin mengumumkan bahwa THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA yang semula digelar pada Minggu, 10 Juli 2022 akan dijadwalkan ulang dengan detail sebagai berikut," tulis Mecimapro dalam siaran pers yang diterima IDN Times.

THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA dikonfirmasi akan digelar pada Senin, 11 Juli 2022 pukul 19.00 WIB. Lokasinya masih sama, yakni di Tennis Indoor Senayan.

Dalam keterangannya, promotor mengatakan alasan perubahan tanggal konser ini adalah untuk mengikuti surat keputusan pemerintah lokal dan menghormati libur perayaan keagamaan. Diketahui, pemerintah Indonesia menetapkan 10 Juli 2022 sebagai Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan akan melakukan yang terbaik untuk menyukseskan acara ini," tambah Mecimapro.

Ini bukan pertama kalinya boyband yang berada di bawah naungan IST Entertainment itu mengubah tanggal konser. The Boyz semula mengumumkan akan konser di Jakarta pada 9 Juli, namun mundur menjadi 10 Juli 2022. Kini mereka pun mengonfirmasi tanggal baru, yakni 11 Juli 2022. Jangan lupa, ya!

Baca Juga: Jadi Pembuka Tur Asia, 5 Fakta World Tour THE BOYZ di Jakarta

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya