Comscore Tracker

Hanya Cicipi Permen, Lowongan Kerja Ini Tawarkan Gaji Rp1 M

Cocok untuk penyuka makanan manis!

Sebagai penyuka makanan manis, pasti sangat menyenangkan rasanya jika memiliki pekerjaan yang kamu sukai, apalagi dengan gaji yang gak sedikit. Menariknya, saat ini ada lho pekerjaan menyenangkan yang satu itu.

Yap, dari sebuah pengecer online makanan manis seperti batangan cokelat dan permen karet, perusahaan asal Kanada bernama Candy Funhouse menawarkan pekerjaan menarik bernama Chief Candy Officer. Gaji yang ditawarkan untuk pekerjaan ini juga gak main-main, yakni mencapai Rp1 miliar.

Apa saja persyaratannya? Yuk, simak langsung lewat ulasan di bawah ini!

1. Syarat pelamar

Hanya Cicipi Permen, Lowongan Kerja Ini Tawarkan Gaji Rp1 Milustrasi kreasi olahan candy cane (pixabay.com/Couleur)

Syarat yang dikeluarkan oleh Candy Funhouse untuk kamu yang ingin melamar terbilang mudah. Lowongan ini dibuka untuk umum atau dengan kata lain siapa saja bisa melamar, bahkan untuk anak kecil berumur lima tahun, lho.

Melansir keterangan lowongan pekerjaan Candy Funhouse dari LinkedIn.com, syarat lain yang harus kamu ketahui adalah memiliki antusiasme, pikiran kreatif, selera emas, dan gak ada alergi terhadap makanan. Selain itu, yang paling penting, kamu harus tinggal di Amerika Utara.

2. Gaji yang diperoleh

Hanya Cicipi Permen, Lowongan Kerja Ini Tawarkan Gaji Rp1 Milustrasi makan permen kapas (freepik.com/freepik)

Semua orang pasti ingin punya gaji besar dari hasil pekerjaan yang menyenangkan. Kalau begitu, pekerjaan satu ini adalah jawaban yang tepat untukmu.

Pasalnya, hanya dengan mencicip permen kamu bisa menerima gaji mencapai Rp1,1 Miliar per tahun dengan lebih dari 3.500 produk untuk dipilih. Lowongan ini dibuka sampai 31 Agustus 2022 mendatang. Yuk, buruan daftar!

3. Tugas Chief Candy Officer

Hanya Cicipi Permen, Lowongan Kerja Ini Tawarkan Gaji Rp1 MIlustrasi perempuan makan permen karet (Unsplash/Quinten de Graaf)

Posisi Chief Candy Officer memiliki tanggung jawab untuk memutuskan produk permen baru yang akan dikeluarkan oleh Candy Funhouse. Kandidat akan menjalani pelatihan ekstensif dan banyak lagi.

Seperti yang ditulis pada laman LinkedIn.com, ada beberapa tugas lain yang dilakukan, antara lain :

  • Uji rasa 3500+ produk setiap bulan
  • Menjadi kepala penguji rasa
  • Memimpin strategi permen “FUNhouse”
  • Memimpin jalannya rapat dewan permen
  • Bertanggung jawab tentang semua hal yang menyenangkan

Baca Juga: 5 Perbedaan Pekerjaan Full Time dan Freelance, Pilih yang Mana? 

4. Bisa bekerja dari rumah

Hanya Cicipi Permen, Lowongan Kerja Ini Tawarkan Gaji Rp1 Milustrasi permen permen (pexels.com/Foodie Factor)

Sejak dibuka pada Juli 2022 lalu, tercatat ribuan kandidat pelamar yang masuk di lowongan ini. Antusiasme pelamar sejalan dengan berbagai tawaran menarik yang diberikan.

Gak perlu takut untuk merasa lelah bekerja, Candy Funhouse menawarkan posisi satu ini dengan sistem kerja yang fleksibel. Kamu dapat bekerja dari rumah, entah di sofa, kamar, atau dapur sekali pun.

5. Kerja dengan menyenangkan!

Hanya Cicipi Permen, Lowongan Kerja Ini Tawarkan Gaji Rp1 Milustrasi permen permen (pexels.com/Ester Sánchez Alfaro)

Permen dan makanan manis adalah sesuatu yang selalu dicari untuk membangkitkan mood. Ketika kamu merasa gak baik-baik saja, permen bisa menjadi obat manis yang menyenangkan.

Sejalan dengan itu, Candy Funhouse sangat mengutamakan kesenangan, baik dari pekerja atau pun pelanggan dalam rutinitas harian mereka. Intinya, sebagai Chief Candy Officer, kamu akan selalu merasa riang gembira!

Demikian beberapa informasi menarik seputar lowongan pekerjaan dengan posisi mencicipi permen dari Candy Funhouse. Untuk kamu si penyuka makanan manis, tertarik melamarnya gak, nih?

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Keliru dalam Memilih Pekerjaan, Mudah Demotivasi!

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto

Berita Terkini Lainnya