Comscore Tracker

5 Lowongan Kerja di Bank Ternama, Staf Audit hingga Customer Service

Ada yang berakhir lowongannya pada bulan Oktober 2020!

Bank merupakan bidang perusahaan yang masih jadi pilihan masyarakat untuk meniti karier. Ini karena bank tak hanya menyediakan posisi yang bisa dilamar oleh lulusan Ilmu Ekonomi saja, melainkan beragam posisi.

Bahkan, ada juga program Management Trainee yang bisa diikuti oleh lulusan dari semua jurusan. Jika kamu salah satu orang yang ingin bekerja di bank, simak lowongan pekerjaan yang tersedia di beberapa bank berikut ini.

1. Staf Audit - BCA

5 Lowongan Kerja di Bank Ternama, Staf Audit hingga Customer Servicekarir.bca.co.id

Bank swasta terkemuka, BCA, membuka peluang karier untukmu yang ingin jadi auditor. Gambaran pekerjaan yang dilakukan nantinya meliputi proses persiapan, pelaksanaan audit di unit yang bersangkutan, pelaporan, serta memantau tindak lanjut hasil audit.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar posisi ini adalah lulusan S1dari jurusan Ekonomi, Statistik, Teknik Informatika (IT Auditor), dan Computer Science dengan minimal IPK 2.75 (skala 4.00). Usianya maksimal 26 tahun dan memiliki pengalaman di bidang Tresuri atau Risk Management minimal 2 tahun.

Dilansir situs resmi karier BCA, kandidat terpilih harus melalui beberapa tahapan seleksi, seperti seleksi administrasi, psikotes, wawancara rekrutmen, wawancara user, dan tes kesehatan. Batas akhir lowongan pekerjaan ini hanya sampai 31 Desember 2020 saja.

Jadi, untuk kamu yang tertarik, silakan segera kunjungi laman resminya di https://karir.bca.co.id/peluang-karir/fresh-graduates/staf/staf-audit-(yas)/. Segera persiapkan dirimu dengan baik, ya!

2. Customer Service - Bank Mega

5 Lowongan Kerja di Bank Ternama, Staf Audit hingga Customer Servicecareer.bankmega.com

Bank Mega membuka peluang karier bagi siapa pun yang ingin menjadi Customer Service. Tugasnya menjadi perantara antara bank dan nasabah yang ingin mendapatkan jasa-jasa pelayanan maupun informasi seputar produk bank. 

Dilansir laman resminya, berikut ini beberapa kualifikasi yang dibutuhkan untuk melamar pekerjaan ini:

  • Pendidikan D3
  • Usia maksimal 25 tahun
  • IPK minimal 3.00
  • Diutamakan berpengalaman di bidang service/sales pada Industri Perbankan/Asuransi
  • Penampilan menarik
  • Komunikatif dan interpersonal skill cukup baik
  • Wanita

Nah, jika dirimu memenuhi kualifikasi tersebut, langsung saja melamar di https://career.bankmega.com/index.php/welcome/jobdetail/cs.

3. Banking Academy for IT - OCBC NISP

5 Lowongan Kerja di Bank Ternama, Staf Audit hingga Customer Servicetaytb.com

OCBC NISP tengah mencari fresh graduate yang memiliki keinginan untuk mempelajari dunia teknologi dan perbankan dengan menghadirkan program Banking Academy for IT. Kamu bisa mengikuti program kerja ini jika memenuhi beberapa kualifikasi di bawah ini:

  • Fresh graduate dengan konsentrasi di bidang komputer dan teknologi
  • Minimal IPK 3.00/4.00
  • Maksimal 2 tahun pengalaman kerja

Bagi kamu yang tertarik dengan program ini dan ingin melamarnya, silakan kirim CV dan transkrip nilaimu ke academy@ocbcnisp.com. Namun, untuk mengetahui informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi https://www.taytb.com/careers/betheone/ba-it.

Baca Juga: Ciri-ciri Lowongan Kerja Palsu, Awas Tertipu!

4. Regulatory Reporting Project - Bank BTPN

5 Lowongan Kerja di Bank Ternama, Staf Audit hingga Customer Servicemorethanajob.id

Bagi yang telah lulus studi Akuntansi atau Keuangan dan bergelar Sarjana, Bank BTPN memiliki tawaran kerja yang menarik, yakni menjadi Regulatory Reporting Project. Pada posisi ini, kamu akan bertanggung jawab dalam mengoordinasikan dan melakukan monitoring terhadap proyek-proyek yang berkaitan dengan regulator.

Selain itu, kamu juga bertugas untuk memastikan proyek tersebut terlaksana sesuai target waktu dan ketentuan yang telah ditetapkan. Kualifikasi yang dibutuhkan antara lain memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di perbankan, khususnya terkait audit dan accounting, memiliki kemampuan teknikal dalam bidang akuntansi dan kontrol finansial, dan mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Berdasarkan informasi dari situs pencari kerja Kalibrr.id milik BTPN, batas akhir melamar lowongan pekerjaan ini hanya sampai 11 Oktober 2020 saja. Bagi yang tertarik pada posisi ini, segera daftar di https://www.kalibrr.id/c/btpn/jobs/159646/regulatory-reporting-project?similar_job_code=0&app_source=company-page

Namun, untuk informasi lowongan pekerjaan lainnya, kamu juga bisa mengunjungi situs karier resmi Bank BTPN di https://www.morethanajob.id/. Semoga mendapatkan pencerahan, ya!

5. IT Infrastructure Head - CIMB Niaga

5 Lowongan Kerja di Bank Ternama, Staf Audit hingga Customer Servicecareers.cimb.com

CIMB Niaga pun turut membuka peluang karier dalam bidang teknologi, yakni untuk posisi IT Infrastructure Head. Berdasarkan laman Jobstreet, nantinya kandidat yang terpilih dalam posisi ini akan ditempatkan di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

Untuk dapat diterima, tentunya kamu harus memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu, seperti memiliki pengalaman minimal 3 tahun di level manajerial, tersertifikasi di ITIL dan TOGAF, akrab dengan DELL EMC, IBM Storage DS, dan replikasi data.

Bagi kamu yang tertarik, silakan kunjungi https://www.jobstreet.co.id/en/job/it-infrastructure-head-3338005?fr=30 untuk melamarnya atau https://careers.cimb.com/experienced-professionals untuk informasi lowongan lainnya.

Itu dia beberapa lowongan pekerjaan yang tersedia di bank saat ini. Jika ada yang sesuai dengan kualifikasi dirimu, jangan lupa untuk segera mendaftarkan diri ya!

Baca Juga: 6 Tips Ampuh Cari Lowongan Kerja Luar Negeri

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya