Comscore Tracker

5 Lowongan Kerja di Perusahaan Fintech, Ada LinkAja hingga GoPay!

Semoga ada yang cocok untukmu

Perusahaan fintech saat ini tengah berkembang pesat di Indonesia. Fintech sendiri merupakan singkatan dari financial technology, sehingga perusahaan ini dapat dikatakan sebagai jenis perusahaan di bidang jasa keuangan yang digabungkan dengan teknologi.

Lantas, apakah perusahaan jenis ini adalah perusahaan impianmu untuk meniti karier? Jika iya, simak informasi mengenai lowongan pekerjaan yang tersedia di beberapa perusahaan fintech berikut ini.

1. QA Engineer - LinkAja

5 Lowongan Kerja di Perusahaan Fintech, Ada LinkAja hingga GoPay!linkaja.id

Kamu pasti sudah tak asing dengan nama LinkAja, bukan? Perusahaan fintech milik BUMN ini, menawarkan peluang karier sebagai QA Engineer bagi yang memiliki kemampuan dalam bidang teknologi.

Dilansir laman resminya, QA Engineer memiliki tugas seperti menentukan, mengelola, dan menjalankan semua jenis test plan yang relevan, mendokumentasikan analisis dan laporan untuk setiap tes, serta berkolaborasi lintas tim untuk memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan.

Untuk melamarnya, kamu harus memenuhi standar kualifikasinya, seperti memiliki gelar sarjana S1 maupun S2 dengan IPK minimal 3.00, memahami konsep QA software, memiliki pengalaman dalam metodologi Agile SDLC, dan sebagainya.

Untuk informasi lebih jelas sekaligus melamar pekerjaan ini silahkan kunjungi https://www.linkaja.id/karir. Oh iya, masih ada lowongan untuk posisi dan latar belakang lain lho!

2. Head of Technical Support - DANA

5 Lowongan Kerja di Perusahaan Fintech, Ada LinkAja hingga GoPay!dana.id

Saat ini, DANA tengah mencari sosok Head of Technical Support yang nantinya akan memimpin tim Technical Support Engineers. Adapun kriteria yang dicari, antara lain:

  • Memiliki pengalaman 6 tahun lebih dalam pengembangan perangkat lunak atau dukungan teknis perangkat lunak
  • Akrab dengan beberapa bahasa pemprograman, seperti Java, Golang, NodeJS, dan sebagainya
  • Memiliki pengalaman di bidang technical account manager atau pernah bekerja di industri perbankan, fintech, atau layanan TI

Jika kualifikasi di atas sesuai dengan dirimu, silakan langsung melamar pekerjaan ini di https://danaid.bamboohr.com/jobs/view.php?id=384. Namun, kalau kamu ingin mencari lowongan pekerjaan yang lain, kunjungi saja laman https://dana.id/karir.

3. Lead Product Management - GoPay

5 Lowongan Kerja di Perusahaan Fintech, Ada LinkAja hingga GoPay!career.gojek.com

GoPay merupakan salah satu perusahaan fintech yang berada di bawah naungan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan brand Gojek. Saat ini, GoPay tengah membuka peluang karier untuk posisi Lead Product Management.

Beberapa kualifikasi yang dibutuhkan adalah Sarjana atau Magister, lebih disukai di bidang Teknik atau Manajemen dan setidaknya memiliki 4 tahun pengalaman kerja di industri e-commerce, keuangan, atau manajemen produk.

Pelamar juga harus fasih berbahasa Inggris dan memiliki kemampuan memecahkan masalah yang kompleks, mengidentifikasi sebuah kasus beserta solusinya, paham dengan beragam hal tentang data, desain, dan penelitian.

Jika kamu merasa kriteria tersebut cocok dengan dirimu, segera lamar lowongan pekerjaan ini di https://career.gojek.com/job/lead-product-management-gopay-online-6fc6cc0012c744ce8e175fd7609cc881/.

Baca Juga: 5 Situs Lowongan Kerja Terpercaya Buat Kamu yang Lagi Cari Kerja

4. Head of Payment Strategy - OVO

5 Lowongan Kerja di Perusahaan Fintech, Ada LinkAja hingga GoPay!ovo.id

OVO merupakan platform pembayaran dan layanan keuangan yang telah diakui sebagai unicorn kelima di Indonesia. Untuk mengembangkan bisnisnya, perusahaan ini membuka beberapa lowongan pekerjaan. Salah satunya adalah Head of Payment Strategy.

Profesi ini memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan strategi pembayaran OVO dan membuat proposisi nilai untuk berbagai kasus penggunaan dan unit bisnis yang ada. Untuk melamarnya, kamu harus memiliki 10 tahun pengalaman dalam industri perbankan dan pembayaran dengan spesialiasi di bidang pengembangan bisnis.

Tidak hanya itu, kamu juga harus memiliki keterampilan analitis, komunikasi, decision making, dan jaringan mitra di perbankan dan lembaga keuangan yang baik. Jika tertarik dengan posisi ini, kamu bisa melamarnya di https://ovo.id/career?gh_jid=4127387003.

5. Collection Analyst - FinAccel

5 Lowongan Kerja di Perusahaan Fintech, Ada LinkAja hingga GoPay!finaccel.co

Kamu mungkin sedikit asing dengan perusahaan ini. Akan tetapi, bagaimana dengan Kredivo? Nah, Kredivo sebagai layanan cicilan tanpa kartu kredit dan pinjaman tunai online merupakan produk pertama yang dikembangkan oleh perusahaan e-niaga FinAccel ini.

Dari situs resminya, FinAccel sedang mencari seorang Collection Analyst untuk mengidentifikasi peningkatan berkelanjutan dan menerapkan solusi terbaik untuk operasi produknya. Kandidat ideal untuk posisi ini harus memiliki pengalaman minimum 2 tahun dalam bidang terkait lembaga keuangan, bergelar sarjana dengan IPK minimal 3.0, memiliki pengetahuan tentang SQL, dan cakap dalam berbahasa Inggris.

Jika kamu adalah sosok yang memenuhi kriteria tersebut, langsung saja kirim CV kamu melalui laman resminya di https://finaccel.co/careers/. Selain itu, kamu masih bisa mendapatkan info lowongan posisi lainnya yang kebanyakan berbasis di Jakarta lho! 

Demikian informasi mengenai lowongan kerja tengah dibuka oleh beberapa perusahaan fintech di Indonesia. Semoga kamu menemukan peluang karier yang cocok, ya!

Baca Juga: 5 Cara Mudah Kerja Sama dengan Rekan Kerja Perfeksionis

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya