Comscore Tracker

5 Manfaat Pillow Talk, Lakukan saat Hubungan Terasa Hambar

Bangkitkan kembali rasa yang hilang

Pillow talk adalah kegiatan bertukar pikiran, berbincang di tempat tidur dengan pasangan. Tak seperti percakapan biasanya, pillow talk lebih mengedepankan kedekatan emosional. Hal yang dibicarakan juga beragam dan mendalam. Tak jarang, perbincangan yang berlangsung mengarah pada kegiatan sensual setelahnya.

Pillow talk penting bagi pasangan karena memiliki banyak manfaat. Yuk, rasakan lima manfaatnya sebagai berikut!

1. Membangkitkan gelora asmara yang meredup  

5 Manfaat Pillow Talk, Lakukan saat Hubungan Terasa Hambarilustrasi pasangan (unsplash.com/neonbrand)

Jika kamu merasa api cinta perlahan mulai meredup, maka bangkitkan kembali dengan pillow talk. Dekap pasangan saat sedang ingin beranjak tidur, peluk dan berikan usapan lembut. Tanyakan bagaimana harinya, perasaannya hari ini dan apakah dia merasa bahagia.

Tunjukkan perhatian dan dengarkan pasangan beserta segala keluh kesahnya. Hal ini akan membangkitkan kembali gelora asmara yang mungkin berkurang. Mengembalikan kembali api cinta yang dulu pernah membara.

2. Meningkatkan rasa bahagia dan perasaan dicintai 

5 Manfaat Pillow Talk, Lakukan saat Hubungan Terasa Hambarilustrasi mencintai diri sendiri (unsplash.com/jacksondavid)

Kegiatan bercengkerama di tempat tidur akan membuat kamu dan pasangan saling jujur. Terbuka terhadap perasaan yang terdalam mengenai banyak hal yang dilalui. Entah itu yang menyenangkan atau sebaliknya.

Setelah mencurahkan semuanya, tentu kalian akan semakin merasa bahagia dan lega. Selain itu, perasaan dicintai oleh pasangan juga akan semakin terasa. Ini bisa jadi cara untuk memupuk kembali hubungan yang terasa hambar dan menyingkirkan kebosanan.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Suka Deep Talk Bareng Pasangan, Lebih Nyaman! 

3. Menambah hasrat sebelum melakukan kegiatan sensual 

5 Manfaat Pillow Talk, Lakukan saat Hubungan Terasa Hambarilustrasi pasangan (unsplash.com/womanizer)

Melakukan pillow talk bisa membuat percakapan menjadi lebih mengerucut serta akan mengarah pada pembicaraan yang lebih intim dan sensual. Hal ini bisa membangkitkan gelora dan hasrat untuk melakukan kegiatan yang lebih intens.

Pillow talk bisa menjadi jembatan bagi kamu dan pasangan sebelum melakukan hubungan seks. Jika biasanya kamu tak melakukan ini, tapi dengan pillow talk, hubungan seks akan menjadi lebih membara.

4. Meningkatkan kepuasan pada hubungan 

5 Manfaat Pillow Talk, Lakukan saat Hubungan Terasa Hambarilustrasi pasangan (pexels.com/andre-furtado)

Jika selama ini kamu dan pasangan lebih sering berdebat, bertengkar dan selalu cekcok, maka pillow talk juga bisa menjadi solusinya. Dengan memperbaiki pola komunikasi, hubungan akan menjadi lebih baik.

Perbincangan dalam pillow talk terjadi secara natural dan mengalir apa adanya. Ini memungkinkan kamu dan pasangan saling jujur dari lubuk hati terdalam. Kalian akan menjadi lebih dekat, lebih harmonis, dan merasa puas dengan hubungan.

5. Semakin dekat dengan pasangan dari sisi emosional  

5 Manfaat Pillow Talk, Lakukan saat Hubungan Terasa Hambarilustrasi bersama pasangan (unsplash.com/jonathanborba)

Dengan pillow talk, pasangan akan membicarakan isi hati masing-masing biasanya tanpa melihat mata satu sama lain. Hanya tubuh yang berpelukan dan pikiran yang fokus pada apa yang ingin dibicarakan. Hal ini akan membuat nyaman saat mengutarakan isi hati.

Dikarenakan kamu merasa tak ada yang mengintimidasi, sehingga apa yang ingin kamu katakan bisa mengalir tanpa beban. Dan pasangan yang mendengarkan bisa memahami dan memberikan dukungannya dengan pelukan atau kecupan.

Pillow talk sangat berdampak terutama jika kamu merasa hubungan sudah mulai terasa datar dan hambar. Kembalikan panasnya api asmara bersama pasangan dengan pillow talk!

Baca Juga: Cara Meningkatkan Keintiman Hubungan dengan Pillow Talk

It's Me, Sire Photo Verified Writer It's Me, Sire

A dusk chaser who loves to shout in the silence..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya