Comscore Tracker

Bertabur Inspirasi, Ini Keseruan Tiket.com Creativepreneur Talk di IPB

Banyak bintang tamu yang sudah ahli, nih!

Pada 30 Juli lalu, Tiket.com dan Creativepreneur Event Creator menggelar Tiket.com Creativepreneur Talk 2018 di Auditorium Gedung Andi Hakim Nasution, Kampus Institut Pertanian Bogor. Sepanjang acaranya dipenuhi dengan materi-materi menarik dari tokoh-tokoh yang ahli dan antusiasme pesertanya yang kebanyakan adalah mahasiswa.

1. Gazan Azka hadir dan membuktikan kepada peserta jika bisnis bisa dimulai dari usia belasan tahun

Bertabur Inspirasi, Ini Keseruan Tiket.com Creativepreneur Talk di IPBinstagram.com/creativepreneurec

Acara dibuka dengan talkshow dari Gazan Azka. Ia adalah seorang pengusaha muda yang memulai bisnis keripik pisang di usia 15 tahun. Kunci bisnis yang sudah merambah Malaysia, Brunei Darussalam, dan China ini adalah tidak mudah patah semangat, jangan gengsi, dan tetap fokus pada tujuan awal.

2. Ada juga Gofar Hilman pemilik akun @pergijauh yang menjabarkan soal "passion" yang didengungkan orang-orang

Bertabur Inspirasi, Ini Keseruan Tiket.com Creativepreneur Talk di IPBinstagram.com/creativepreneurec

Setelah Gazan Azka, ada pula Gofar Hilman. Ia dikenal karena unggahan-unggahan video dan kalimat inspiratif di akun @pergijauh. Ia menjabarkan soal "passion" yang selama ini didengung-dengungkan sebagai kerja yang ideal. "Jangan mendewakan passion. Utamakan proses, terima tantangan. Siapa tahu kamu menemukan apa yang disuka. Dari tantangan bisa jadi datang beribu kesempatan," paparnya. Di luar akun tersebut, siapa sangka ia adalah mantan PNS yang sekarang berbisnis kuliner?

Baca Juga: Tiket Asian Games 2018 Kelewat Mahal? Ini Jawaban Erick Thohir

3. Hadir sebagai pamungkas, Putri Tanjung menekankan agar jangan berkecil hati apabila mendapat tekanan

Bertabur Inspirasi, Ini Keseruan Tiket.com Creativepreneur Talk di IPBinstagram.com/creativepreneurec

Pressure creates diamond. Jangan berkecil hati kalau ada pressure dari luar. Buat pressure jadi motivasi kita untuk berkarya,” ungkap pengusaha yang memulai bisnisnya dari usia 15 tahun ini.

4. Kamu belum berkesempatan hadir di Tiket.com Creativepreneur Talk? Jangan khawatir karena masih ada 1 kampus lagi yang bakal dihadiri

Bertabur Inspirasi, Ini Keseruan Tiket.com Creativepreneur Talk di IPBidntimes.com

Setelah di IPB, Tiket.com Creativepreneur Talk 2018 berlanjut di ITB (8 Agustus 2018), Mercu Buana Jakarta (20 Agustus 2018), dan UI Depok (27 Agustus 2018). Ketiganya berjalan lancar, meriah, dan penuh antusiasme. Buat kamu yang belum beruntung menyaksikan Tiket.com Creativepreneur Talk, jangan berkecil hati. Masih ada kampus Kampus Prasetya Mulya BSD yang bakal didatangi oleh tim Tiket.com dan Creativepreneur Event Creator pada 3 September 2018. Pembicara handal yang akan hadir antara lain William Utomo, pendiri IDN Times.

Jika kamu tertarik dan ingin tahu informasi lebih lanjut, bisa langsung klik website www.creativepreneurevent.com atau follow ig @creativepreneurec. Sampai bertemu di Creativepreneur Talk 2018 di kampus selanjutnya.

Baca Juga: Mengapa IDN Times Memilih Format Listicles? 

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya