Comscore Tracker

IMS 2020: Hemant Bakshi Sebut Perusahaan dengan Tujuan Akan Bertahan

IMS 2020 Ia juga berbagi tiga hal yang Unilever percayai

Jakarta, IDN Times - Selain berbagi tentang tiga produk terbesar Unilever di Indonesia, Hemant Bakshi (Presiden Direktur Unilever Indonesia) juga berbagi tentang tiga hal yang Unilever percayai. Informasi ini ia sampaikan di stage The Future of Consumption in Fast-Growth Consumer Markets di acara Indonesia Millennial Summit 2020 (18/1).

"Companies with purpose last longer, brands with purpose grow, and people with purpose thrive (perusahaan dengan tujuan bertahan lebih lama, merek dengan tujuan tumbuh, dan orang dengan tujuan akan berkembang)," bebernya.

Saat ditanya oleh moderator acara, William Utomo (COO IDN Media), Hemant tampak sangat lancar menyebutkan satu per satu merek dari Unilever Indonesia. Salah satunya adalah produk Sariwangi.

"Percakapan bisa dimulai dari secangkir teh," kata dia. Bahkan tujuan dari Sariwangi itu, terinspirasi dari situasi Indonesia yang dua tahun lalu sempat ramai kondisi politiknya. "Kalau kita duduk dan bicara satu sama lain, kita akan sering menemukan persamaan daripada perbedaan," katanya lagi.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times  juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/qR6JaX6AhQI

Baca Juga: IMS 2020: NKCTHI Berhasil Membuat Hati Angga Dwimas Sasongko Bergetar

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya