Comscore Tracker

Memasuki Usia 20-an, Sudah Saatnya Kamu Lakukan Renovasi Ruangan Ini

Persiapkan guys..

Ketika kalian memasuki usia 20-an, yang tumbuh dewasa tidak hanya kepribadian dan tubuh kalian. Namun juga rumah yang kalian tempati. Pada umumnya, selera kita terhadap suatu hal akan berganti juga seiring dengan bergantinya usia. Berikut 7 hal yang bisa kalian lakukan untuk mengubah suasana rumah kalian seiring dengan bertambahnya usia.

1. Mengganti motif gorden di jendela dengan motif yang lebih sederhana.

Memasuki Usia 20-an, Sudah Saatnya Kamu Lakukan Renovasi Ruangan Iniwww.ecosmartshades.com

Jendela menjadi bagian yang bisa memberikan nuansa berbeda di dalam ruangan. Dengan menambahkan sentuhan gorden bermotif sederhana sebagai penutup, kamu bisa tunjukkan kesan yang modis di ruanganmu. Ukuran gorden tidak menjadi masalah, semua bisa kamu atur sesuai dengan seleramu.

2. Mengganti tempat tidur dengan tipe yang lebih sederhana.

Memasuki Usia 20-an, Sudah Saatnya Kamu Lakukan Renovasi Ruangan Iniwaynehomedecor.com

Ketika kalian dewasa, bukan berarti selera kalian akan sama dengan selera ayah dan ibu. Seperti halnya dalam mendekorasi kamar dengan memperhatikan jenis tempat tidur dan motif sprei yang kalian pilih. Ketika kalian dewasa, motif-motif garis dan diagonal akan menunjukkan kesan simple dan elegant.

3. Kelompokkan barang-barangmu pada sebuah rak.

Memasuki Usia 20-an, Sudah Saatnya Kamu Lakukan Renovasi Ruangan Iniwww.ebay.de

Kita semua pasti memiliki banyak barang-barang baik itu buku atau sekedar barang koleksi. Seiring berjalannya waktu, barang-barang yang kita miliki akan bertambah banyak dan menumpuk. Sebaiknya, jangan biarkan itu terjadi dengan merapikannya pada sebuah rak di sudut ruangan kamar. Selain memudahkan kita untuk mendapatkannya ketika kita membutuhkan barang itu, komposisi penataan yang pas akan memberikan sentuhan yang berbeda di ruanganmu.

Baca Juga: 6 Inspirasi Dekorasi Pernikahan Buatan Sendiri, Cantik dan Hemat Biaya!

4. Menggelar karpet di ruangan untuk berdiskusi bersama.Memasuki Usia 20-an, Sudah Saatnya Kamu Lakukan Renovasi Ruangan Iniwww.bellacor.com

Karpet memiliki tekstur yang nyaman untuk kaki. Kamu bisa meletakkan karpet di ruang keluarga atau di lantai kamarmu yang luas. Karpet juga bisa kalian gunakan sebagai alas sofa ataupun meja. Pilihan motif yang senada bisa memberikan sentuhan yang indah pada ruanganmu.

5. Tambahkan suatu aksesories yang bisa digantung di dinding.

Memasuki Usia 20-an, Sudah Saatnya Kamu Lakukan Renovasi Ruangan Inironikordis.com

Ketika kalian tumbuh dewasa, sudah saatnya kalian mengganti poster-poster artis idola yang kalian pasang di dinding kamar. Ganti dengan ornamen-ornamen yang unik, foto-foto liburan atau lukisan bisa jadi ide bagus untuk menambah kesan elegan di ruanganmu.

6. Letakkan tanaman kecil di sudut ruangan.

Memasuki Usia 20-an, Sudah Saatnya Kamu Lakukan Renovasi Ruangan Iniportalanalitika.me

Memberikan sentuhan alam dengan meletakkan tanaman kecil di sisi ruangan bisa memberikan kesan segar. Bahkan beberapa tanaman bisa mempengaruhi udara d iruanganmu. Meletakkan beberapa pot tanaman di tepi jendela akan menghasilkan sentuhan yang unik loh...

7. Letakkan benda-benda penting di tempat yang mudah dijangkau.

Memasuki Usia 20-an, Sudah Saatnya Kamu Lakukan Renovasi Ruangan Inimjlhomeinspect.com

Kotak obat dan tabung pemadam kebakaran merupakan dua hal yang harus kalian perhitungkan tempatnya ketika kalian beranjak dewasa. Usahakan untuk meletakkannya di tempat-tempat strategis, yaitu tempat yang mudah dijangkau sewaktu-waktu ketika kalian membutuhkannya.

Selamat mencoba guys...

Baca Juga: 5 Desain Kamar Kost Mahasiswa yang Keren dan Bikin Kamu Gak Cepat Homesick

Topic:

Berita Terkini Lainnya