7 Inspirasi Warna Pink yang Buat Ruangan Gak Melulu Bernuansa Girly

Patut dicoba, nih!

Warna merah muda atau pink memang biasanya identik dengan perempuan, benar tidak? Warna yang cenderung lembut ini seringkali disangkut-pautkan dengan karakter perempuan yang cenderung girly dan juga feminin.

Namun, terlepas dari semua konotasi tersebut, warna pink sebenarnya juga memiliki berbagai macam jenis warna yang dapat menenangkan dan membuat suasanya menjadi lebih nyaman, serta gsk melulu terkesan girly.

Ingin tahu jenis warna pink apa saja dan bagaimana cara membuat ruangan dengan warna pink tidak nampak terlalu girly? Daripada penasaran, lebih baik langsung kita simak saja di bawah ini yuk!

1. Pink Coral

7 Inspirasi Warna Pink yang Buat Ruangan Gak Melulu Bernuansa Girlychloedominik.com

Warna pink coral pada dinding yang dikombinasikan dengan karpet hitam pada lantai, akan membuat ruang makan nampak lebih klasik dan jauh dari kesan girly. Apalagi dengan tambahan berbagai macam furnitur seperti lukisan dan tanaman, bikin makin nyaman deh pastinya.

2. Mauve Pink

7 Inspirasi Warna Pink yang Buat Ruangan Gak Melulu Bernuansa Girlychloedominik.com

Warna mauve pink yang mendominasi akan membuat ruangan nampak lebih hangat dan elegan. Apalagi dengan meja makan berwarna matte black, yang akan semakin menambah kesan mewah pada ruangan.

3. Soft Pink

7 Inspirasi Warna Pink yang Buat Ruangan Gak Melulu Bernuansa Girlyrealhomes.com

Warna soft pink pada dinding yang dikombinasikan dengan berbagai macam funitur bernuansa monochrome, akan membuat ruangan nampak lebih bold dan klasik.

Baca Juga: DIY Pernak-pernik Dekorasi Pernikahan Bertema Heritage

4. Cotton Candy Pink

7 Inspirasi Warna Pink yang Buat Ruangan Gak Melulu Bernuansa Girlyinstagram.com/pinkhouseliving

Mengambil tema scandinavian, warna cotton candy pink pada dinding yang dikombinasikan dengan berbagai macam furnitur berwarna kontras, akan membuat ruangan terlihat lebih sederhana, ceria, dan modern sekali. Penempatan berbagai tanaman di dalam ruangan juga bikin hunianmu makin cozy lho.

5. Thulian Pink

7 Inspirasi Warna Pink yang Buat Ruangan Gak Melulu Bernuansa Girlyhousebeautiful.com

Warna thulian pink merupakan salah satu warna yang cocok sekali jika diaplikasikan pada kamar. Cenderung dapat memberikan ketenangan, kamu juga bisa mengatur pencahayaan untuk membuat kamar nampak lebih nyaman dan hangat.

6. Peachy Pink

7 Inspirasi Warna Pink yang Buat Ruangan Gak Melulu Bernuansa Girlyhousebeautiful.com

Jika kamu takut membuat ruangan nampak terlalu girly, kamu bisa menggunakan warna peachy pink sebagai alternatif. Warna ini cenderung netral dan akan memberikan kesan yang lebih minimalis pada ruangan. Tambahkan juga beberapa interior dengan warna yang kontras, agar ruangan tidak terlihat pale.

7. Neon Pink

7 Inspirasi Warna Pink yang Buat Ruangan Gak Melulu Bernuansa Girlyhousebeautiful.com

Nyentrik dan sangat eye catching, warna neon pink akan memberikan kesan yang ceria dan kesan yang lebih kuat pada ruangan. Dikombinasikan dengan berbagai macam furnitur tradisional berwarna kontras, juga akan semakin membuat ruangan terlihat nyaman dan welcome sekali.

Jadi itu dia beberapa rekomendasi warna pink yang bisa membuat ruangan terlihat semakin cantik namun tidak tampak terlalu girly. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya sendiri di rumah?

Baca Juga: Dekorasi Rumah Bisa Tunjukkan Karaktermu Lho, Coba Cek di Sini Deh!

Topic:

  • Diana Ekawati
  • Pinka Wima

Just For You