Comscore Tracker

10 Inspirasi DIY Anting-anting Unik Bahan Receh tapi Tetap Kece

Bisa manfaatkan pensil warna hingga botol plastik!

Anting-anting adalah aksesori yang sangat penting bagi wanita karena dapat memaksimalkan penampilan. Model dan harganya pun bervariasi yang bisa disesuaikan dengan preferensi dan budget tersedia. Namun kebanyakan anting-anting bergaya unik membutuhkan dana yang tak sedikit atau bahkan sulit ditemukan model anting yang sesuai dengan preferensi.

Gak usah khawatir, kamu bisa lho buat anting-anting unikmu sendiri dengan memanfaatkan barang-barang yang ada di sekitarmu dan hasilnya bisa tetap kece maksimal. Penasaran seperti apa? Langsung simak yuk!

1. Punya banyak pensil warna yang sudah pendek? Tinggal potong, susun memanjang atau melingkar lalu beri kait anting, jadi deh anting cheerful ini!

10 Inspirasi DIY Anting-anting Unik Bahan Receh tapi Tetap Kecegreenme.it

2. Cuma modal sepasang kait anting dan klise foto, kamu bisa pakai anting unik ini sekaligus nostalgia momen berhargamu!

10 Inspirasi DIY Anting-anting Unik Bahan Receh tapi Tetap Keceecogreenlove.com

3. Tutup kaleng soda yang sering dibuang begitu saja ternyata bisa juga lho dijadikan bandul anting. Cocok buat kamu yang suka gaya rock n roll nih!

10 Inspirasi DIY Anting-anting Unik Bahan Receh tapi Tetap Keceescamastudio.com

4. Tampak mewah dan elegan dengan modal terbatas, kamu hanya perlu mengaitkan koin berwarna emas dan beri manik-manik sesuai warna favoritmu aja!

10 Inspirasi DIY Anting-anting Unik Bahan Receh tapi Tetap Keceetsy.com

5. Puzzle yang dilapisi glitter dan diberi kait anting akan membuat tampilanmu makin eye-catching. Yakin gak mau coba buat?

10 Inspirasi DIY Anting-anting Unik Bahan Receh tapi Tetap Kecereusegrowenjoy.com

Baca Juga: 9 DIY Tempat Brush Makeup, Mudah Dicoba dan Hemat di Kantong!

6. Siapkan mainan figure dinosaurus, belah dua mainan lalu beri tusuk anting, anting super nyentrik ini bikin penampilanmu dijamin antimainstream!

10 Inspirasi DIY Anting-anting Unik Bahan Receh tapi Tetap Keceetsy.com

7. Simple dan gak butuh dana banyak, model anting stud ini bisa kamu buat dari zipper pull yang diberi tusuk dan punggung anting aja kok!

10 Inspirasi DIY Anting-anting Unik Bahan Receh tapi Tetap Kececraftaholicsanonymous.net

8. Punya banyak fungsi, yuk buat kreasi bandul anting dari glue gun! Siapa sangka bandul estetik ini cuma bermodal glue gun, kan?

10 Inspirasi DIY Anting-anting Unik Bahan Receh tapi Tetap Kecebeadinggem.com

9. Kalau anting cantik ini cuma butuh penjepit kertas yang dibentuk segitiga dan dililit dengan benang wol. Dijamin kece dengan modal receh!

10 Inspirasi DIY Anting-anting Unik Bahan Receh tapi Tetap Keceevie-s.com

10. Panaskan botol plastik menjadi kelopak bunga lalu beri manik mutiara serta kait anting, anting elegan dan ramah lingkungan ini wajib kamu coba buat!

10 Inspirasi DIY Anting-anting Unik Bahan Receh tapi Tetap Kecehandmadera.blogspot.com

Gak perlu keluar banyak dana buat miliki anting-anting unik, dari 10 ide di atas kamu tertarik coba buat ide yang mana nih? Selamat mencoba!

Baca Juga: 10 DIY Menyulap Sandal Jepit Lama Jadi Baru, Siap Jadi Trendsetter!

Mademoiselle Dii Photo Verified Writer Mademoiselle Dii

On a journey of life: dealing with myself.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya