Comscore Tracker

5 Rekomendasi Isi Hampers buat Dikirim di Momen Lebaran

Bisa kasih dalam bentuk dan isi yang unik

Dalam perayaan lebaran, biasanya akan ada kegiatan saling mengirim bingkisan atau hampers. Gak cuman makanan, kamu bisa mengirim hampers dengan berbagai macam isi lainnya, lho.

Sebelum mengirim, pastikan untuk lihat dulu siapa yang ingin kamu beri, lalu sesuaikan dengan apa yang disukai. Berikut lima ide rekomendasi hampers yang bisa kamu kirimkan ke teman, kolega, atau gebetan.

1. Skincare atau bodycare

5 Rekomendasi Isi Hampers buat Dikirim di Momen Lebaranilustrasi bodycare (Pixabay.com/timokefoto)

Suka merawat kulit? Kamu bisa kirim hampers dengan produk skincare atau bodycare. Untuk lebih detail lagi, kamu bisa cari tahu produk apa yang disukai dan sesuaikan dengan kecocokannya. Biar terpakai sama penerima dong tentunya.

2. Peralatan makanan dan dapur

5 Rekomendasi Isi Hampers buat Dikirim di Momen Lebaranilustrasi peralatan dapur (Unsplash.com/cookerking)

Banyak dijual paket yang berisi peralatan makanan ramah lingkungan, stainless steel dan hampers berisi mug, mangkok, atau botol minum adalah contoh isi hampers yang bisa kamu beli dan kirimkan. Barang-barang ini cocok diberikan pada orang yang suka masak, nih.

Baca Juga: 12 Ide Hampers Unik ala Artis, Ada Mesin Kopi hingga Media Tanam

3. Aromaterapi

5 Rekomendasi Isi Hampers buat Dikirim di Momen Lebaranilustrasi aromaterapi (Pixabay.com/saponifier)

Wangi-wangian digemari oleh orang-orang yang gemar meditasi atau sekadar untuk menenangkan dan relaksasi di kamar. Ide hampers ini bisa kamu berikan yang biasanya berisi lilin aromaterapi, diffuser, dan beberapa barang terkait lainnya.

4. Masker dan hand sanitizer

5 Rekomendasi Isi Hampers buat Dikirim di Momen Lebaranilustrasi hand sanitizer (Unsplash.com/TetianaSHYSHKINA)

Kondisi new normal ini membuat semua orang harus higienis. Memberikan hampers kebutuhan new normal ini bisa jadi hal yang baik apalagi jika orang itu suka mengoleksi barang seperti masker, pouch, atau kalung masker. Menambahkan barang lain juga bisa dengan variasi sendiri.

5. Snack sesuai warna

5 Rekomendasi Isi Hampers buat Dikirim di Momen Lebaranilustrasi cemilan (Unsplash.com/nicosmit99)

Pernah ramai dengan bingkisan berupa snack sesuai tema warna bungkusan, konsep tersebut juga bisa kamu pakai untuk hampers lebaran. Kamu hanya perlu mengumpulkan snack-snack dengan warna bungkusan yang sama dan siap dikirim, deh!

Udah kepikiran mau kirim hampers apa belum, nih? Lima rekomendasi di atas bisa kamu jadikan inspirasi dan jangan lupa sesuaikan dengan apa yang disukai penerima, ya.

Baca Juga: 10 Referensi Hampers Lebaran Unik dan Estetik, Isinya Antimainstream!

agatha dominique Photo Verified Writer agatha dominique

if you fell down yesterday, stand up today

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya