Comscore Tracker

5 Jenis Bantal yang Cocok Dijadikan Kado Pindahan Rumah

Multifungsi dan bikin nyaman, deh!

Tahu gak kalau ternyata bantal bisa dijadikan salah satu inspirasi hadiah lantaran jenisnya yang sangat banyak. Umumnya benda ini akan cocok diberikan pada saat momentum seseorang sedang mengisi perabotan di rumah atau pindahan.

Buat kamu yang memiliki teman atau kerabat yang baru saja pindah rumah dan ingin memberikan hadiah serbaguna dan multifungsi, maka lima jenis bantal ini bisa menjadi pertimbangan. Selain bermanfaat, bantal-bantal ini dapat memberi hiasan yang bagus pada rumah.

Baca Juga: 5 Ide Kado Pindahan Berupa Set Perlengkapan Dapur, Biar Beda!

1. Bantal kursi

5 Jenis Bantal yang Cocok Dijadikan Kado Pindahan Rumahilustrasi bantal kursi (pexels.com/Designecologist)

Bantalan kursi adalah salah satu benda yang paling bermanfaat untuk ditaruh di ruang tamu atau ruang keluarga. Dengan adanya bantal kursi maka ketika kita duduk ada penyangga yang membuat tubuh tertopang dengan baik.

Oleh sebab itu tidak heran jika bantal ini menjadi barang yang paling dicari untuk dijadikan inspirasi kado pindahan. Terlebih, kamu bisa menggunakan bantal tersebut sebagai hadiah istimewa yang mampu memberi hiasan tambahan di rumah seseorang sekaligus memiliki manfaat tambahan lainnya. Saat ini ukuran serta model bantal yang bisa disesuaikan, menjadikan benda ini cukup praktis dan dapat dibeli dalam jumlah satuan atau satu set sekaligus.

2. Bantal tidur

5 Jenis Bantal yang Cocok Dijadikan Kado Pindahan Rumahilustrasi bantal tidur (pexels.com/Castorly Stock)

Siapa sih yang tidak memerlukan bantal tidur? Benda satu ini menjadi sangat multifungsi untuk menjaga kenyamanan dan postur kepala saat kita beristirahat. Oleh sebab itu, bantal ini menjadi salah satu referensi hadiah yang bisa kamu berikan ketika kerabat atau teman terdekat sedang melakukan pindah rumah.

Bantal tidur sudah banyak dibuat menggunakan aneka macam material. Bila takut salah, kamu bisa berkonsultasi kepada orang yang hendak diberi hadiah mengenai bahan atau model seperti apa yang sekiranya bisa diberi. Ini untuk memaksimalkan penggunaan bantal tersebut supaya jadi lebih efektif ketika diberikan pada orang-orang tersayang.

Baca Juga: 10 Potret Rumah Baru Yulita MasterChef, Masih Belum Selesai Pindahan

3. Bantal hewan

5 Jenis Bantal yang Cocok Dijadikan Kado Pindahan Rumahilustrasi bantal hewan (pexels.com/Matt Barnard)

Meski sering disepelekan ternyata hadiah yang satu ini cukup berguna untuk orang-orang yang sedang pindah rumah atau tidak sekalipun, lho. Sebab bantal yang satu ini bukan diperuntukkan untuk pemilik rumah melainkan peliharaan mereka yang ada di dalam ruangan.

Bantal hewan menjadi tempat yang nyaman untuk binatang tersebut beristirahat atau bermain. Maka dari itu kamu bisa menjadikan benda tersebut sebagai hadiah unik untuk orang-orang tersayang. Biasanya bantal hewan lebih sering diperuntukkan untuk peliharaan seperti kucing atau anjing.

4. Bantal karakter

5 Jenis Bantal yang Cocok Dijadikan Kado Pindahan Rumahilustrasi bantal karakter (pexels.com/Luis Quintero)

Beberapa waktu belakangan ini bantal karakter menjadi benda yang cukup sering dijadikan inspirasi hadiah dalam berbagai momentum. Kamu bisa memanfaatkan keberadaan benda tersebut sebagai hadiah istimewa ketika kerabat atau teman sedang pindah rumah.

Fungsi dari bantal karakter ini sama saja dengan bantal biasanya. Bantal tersebut juga bisa diletakkan di rumah sebagai pajangan karena bentuknya yang unik. Biasanya bantal karakter dapat dibuat sesuai permintaan customer, sehingga bantal tersebut mampu menyerupai suatu karakter atau tokoh supaya tampilannya jadi semakin menarik saat dimiliki.

5. Bantal leher

5 Jenis Bantal yang Cocok Dijadikan Kado Pindahan Rumahilustrasi perempuan mengenakan bantal leher (pexels.com/Mikhail Nilov)

Bantal leher merupakan benda serbaguna yang cocok sekali dijadikan hadiah bagi orang-orang terdekat. Sebab benda yang satu ini terbilang simpel namun memiliki fungsi yang banyak, baik itu dari sisi penampilan maupun untuk kesehatan.

Bantal ini sering kali didesain supaya bagian leher tidak kaku saat beraktivitas. Makanya benda tersebut kerap digunakan ketika duduk, berbaring, atau sedang melakukan kegiatan tertentu. Selain itu, bantal ini bukan cuma cocok dibawa tidur tetapi bisa pula dijadikan bantal andalan ketika bepergian karena ukurannya yang sangat ringkas.

Bantal menjadi benda yang sangat diperlukan. Maka dari itu benda ini hampir selalu hadir di setiap rumah dan kamu bisa memanfaatkannya sebagai inspirasi hadiah bagi orang-orang terdekat yang sedang mengisi perabotan rumah baru atau pindahan.

Baca Juga: 6 Penyebab Salah Bantal dan Cara Mengatasinya Sendiri di Rumah

Intan Pratiwi Buchr Photo Verified Writer Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya