Comscore Tracker

5 Barang Pengisi Dinding Kosong di Kamar, Biar Apik dan Estetik!

Biar kamar makin kece!

Menghias kamar menjadi ajang yang menyenangkan sekaligus membingungkan jika belum direncanakan dengan baik, ada kalanya kita malah bingung mengisi bagian yang kosong sementara semua barang sudah ditata dengan rapi. Oleh sebab itu, jika kamu menemukan dinding kosong, ada beberapa ide menghiasnya jadi lebih estetik dengan item-item berikut ini.

1. Papan tulis

5 Barang Pengisi Dinding Kosong di Kamar, Biar Apik dan Estetik!unsplash.com/@miabaker

Papan tulis nggak harus melulu ditemukan di kelas lho, benda yang satu ini bahkan tetap kece jika dijadikan item pajangan di kamarmu. Selain itu, ia juga memiliki fungsi sebagai tempat menuliskan jadwal, menggambar, bahkan hingga corat-coret sederhana bisa dilakukan di papan tulis tanpa mengotori dinding.

2. Ambalan

5 Barang Pengisi Dinding Kosong di Kamar, Biar Apik dan Estetik!unsplash.com/@rocinante_11

Dinding kosong jadi tempat yang paling menarik untuk diisi oleh ambalan. Kamu bisa menaruh berbagai jenis barang lucu di atasnya sebagai penambah nilai estetik. Agar semakin kece, kamu dapat menambahkan beberapa ambalan dengan warna berbeda, supaya ada variasi yang membuat mata tidak cepat bosan melihatnya.

Baca Juga: 9 Dekorasi Kamar Kos Pakai Tanaman Kering, Estetis bak Kamar Tumblr!

3. Poster area

5 Barang Pengisi Dinding Kosong di Kamar, Biar Apik dan Estetik!unsplash.com/@pineapple

Nah, buat kamu yang senang mengoleksi poster-poster idola ataupun lainnya, maka dinding kosong bisa jadi sasaran yang memuaskan untuk dipasangi berbagai jenis gambar. Hal ini untuk membuat kesan bahwa kamu tidak asal menaruh poster dan tetap memperhatikan kerapian kamar yang ditempati.

4. Standing mirror

5 Barang Pengisi Dinding Kosong di Kamar, Biar Apik dan Estetik!unsplash.com/@lianamikah

Jika kamu memperhatikan, ada beberapa infuencer yang kini lebih banyak membuat tempat kosong di kamar mereka sebagai spot minimalis namun tetap estetik. Di antaranya adalah dengan menaruh standing mirror dengan karpet bulu kecil di dekatnya. Kamu bisa melakukan hal serupa, terutama jika memiliki ruang kosong yang belum tahu akan diisi apa.

5. ​​​​​​​Artsy area

5 Barang Pengisi Dinding Kosong di Kamar, Biar Apik dan Estetik!unsplash.com/@_javardh_001

Terakhir adalah artsy area, kamu bisa menghias dinding tersebut dengan lampu-lampuan yang memanjakan mata. Bisa dihias sedemikian rupa, maupun ditambah foto-foto sebagai salah satu upaya membuat album foto di tengah kerlap-kerlip lampu dan dinding kosong.

Itu dia beberapa barang yang bisa kamu jadikan sebagai penghias dinding kosong di kamar, selain nampak lebih cantik pun memiliki manfaat tersendiri. Semoga membantu!

Baca Juga: Bikin Cozy & Memotivasi, 5 Benda Ini Wajib Ada di Dinding Kamar Tidur

Intan Pratiwi Buchr Photo Verified Writer Intan Pratiwi Buchr

sempat ingin jadi astronaut

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya