Comscore Tracker

5 Kursi Inovatif untuk Balkon Rumah Minimalis, Simpel dan Gak Monoton!

Bikin makin betah nongkrong di balkon, nih

Hunian rumah minimalis ialah dambaan semua orang. Gaya modern yang ditampilkan pun terkesan berbeda dan tak monoton seperti rumah pada umumnya. Berbagai gaya dapat dipadukan dengan warna dan corak rumah dengan unik dan memiliki nilai lebih.

Para arsitek saat ini merancang rumah dengan kualitas yang mumpuni dan rumah idaman siap ditinggali. Perabotan, seperti kursi dan meja pun menjadi tak kalah penting untuk menambah kesan estetika dalam rumah, agar lebih menarik dipandang.

Berikut lima rekomendasi kursi minimalis yang cocok untuk balkon rumah dengan lahan terbatas. Simpel, tapi gak monoton.

1. Kursi gantung

5 Kursi Inovatif untuk Balkon Rumah Minimalis, Simpel dan Gak Monoton!furnizing.com

Jika kamu ingin memiliki kursi yang berbeda, kamu dapat mencoba kursi gantung di balkon rumah dengan melihat pemandangan sore hari yang indah. Meski harus mematok harga yang cukup tinggi, kursi ini cukup ampuh untuk menikmati kesendirian dengan berdiam diri.

Kamu juga dapat menambahkan bantal duduk dan selimut yang hangat agar menambah aksesoris kursi dan terlihat nyaman untuk diduduki.

2. Kursi goyang

5 Kursi Inovatif untuk Balkon Rumah Minimalis, Simpel dan Gak Monoton!fin.co.id

Kursi goyang juga dapat menjadi altenatif ketika kamu tak tertarik dengan sofa maupun kursi gantung. Membeli beberapa kursi goyang dan meletakkannya di balkon rumah akan membuatnya terlihat menawan. Apalagi ditambah meja melingkar untuk sajian makanan.

Harga yang terjangkau untuk kursi ini dapat kamu temui di toko mebel. Meski terkesan kuno, kursi ini cukup banyak diminati untuk bersantai di belakang maupun balkon rumah.

Baca Juga: 9 DIY Tali Tambang untuk Pengganti Furnitur Rumah, Bisa Jadi Kursi!

3. Kursi sofa bulat

5 Kursi Inovatif untuk Balkon Rumah Minimalis, Simpel dan Gak Monoton!jayafurni.id

Sederhana namun berkualitas tinggi, sofa kayu dapat menjadi kursi untuk melengkapi aksesoris balkon rumahmu yang kosong. Gayanya yang berbeda-beda menjadikan kursi ini cocok dipadukan dengan meja bulat agar terkesan sama dengan sofa yang melingkar.

Kayu yang digunakan pun tak sembarangan. Meski bentuknya beragam, kursi ini menjadi pilihan utama hunian rumah minimalis agar menambah kesan estetika di dalam rumah.

4. Kursi taman panjang

5 Kursi Inovatif untuk Balkon Rumah Minimalis, Simpel dan Gak Monoton!dekoruma.com

Jika balkonmu cukup luas dan lebar kamu dapat memilih kursi panjang ini berbahan kayu yang awet dan tak mudah lapuk. Bantal empuk dan aksesoris lainnya dapat kamu padukan dengan kursi ini, agar nyaman untuk bersantai.

Kamu dapat menambahkan tanaman di samping kursi ataupun meja agar terlihat segar dan tak terkesan membosankan. Meski sama dengan lainnya, kursi panjang ini menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga besar dan membuat pesta diatas balkon.

5. Kursi rotan

5 Kursi Inovatif untuk Balkon Rumah Minimalis, Simpel dan Gak Monoton!dekoruma.com

Menjadi pilihan menarik para pecinta kursi, bahan rotan menjadi pilihan untukmu yang sangat suka dengan kenyamanan. Meski harga yang dipatok cukup mahal, kamu tak akan rugi jika membelinya. Tambahan bantal tipis dan sajian makanan di meja akan lebih nyaman untuk melihat pemandangan dengan kursi ini.

Pilihan warna yang dijual pun beragam, kamu dapat memilihnya sesuka hati dan menawar di toko langganan dengan harga yang sesuai. Meski kursi gantung dan sofa panjang lebih menarik, kursi berbahan rotan ini tak kalah simpel dan lebih nyaman untuk bersantai dikala penat.

Meski ada beragam kursi dengan model, gaya dan kualitas yang berbeda-beda, pastikan kamu juga menyesuaikannya dengan beberapa hal penting, ya. Kamu harus mempertimbangkan budget hingga ukuran balkon rumah.

Baca Juga: 9 Ide DIY Rombak Box Bayi, Bisa Jadi Kursi Santai lho!

Noer Suhasbi Photo Verified Writer Noer Suhasbi

Sedang mengetik...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya