Comscore Tracker

9 Rekomendasi Hiasan Dinding untuk Percantik Kamar, Estetik Abis! 

Jadikan saat istirahat semakin nyaman dan tenang

Kamar tidur adalah ruangan pribadi yang digunakan untuk istirahat setelah melakukan kegiatan harian. Tempat ini harus selalu bersih dan nyaman agar membuat suasana hati jadi lebih baik dan siap memulai hari baru.

Selain harus bersih, kamu juga bisa menambahkan berbagai hiasan untuk mempercantik ruangan. Nah, di bawah ini rekomendasi hiasan dinding yang bisa dipilih untuk membuat kamar jadi lebih estetik. Yuk, simak!

1. Pilih berbagai gambar poster dengan warna senada seperti cat dinding kamar, dijamin bikin betah!

9 Rekomendasi Hiasan Dinding untuk Percantik Kamar, Estetik Abis! ilustrasi hiasan dinding untuk kamar (pexels.com/Pixabay)

2. Kamu juga bisa memilih hiasan dinding dekorasi kayu berupa inisial nama. Sandingkan dengan inisial pasanganmu biar makin romantis!

9 Rekomendasi Hiasan Dinding untuk Percantik Kamar, Estetik Abis! ilustrasi hiasan dinding untuk kamar (pexels.com/Tommy Mcgrath)

3. Kumpulan foto dapat dijadikan pilihan berikutnya. Biar gak monoton, kamu bisa sontek gaya penyusunannya seperti gambar di bawah ini

9 Rekomendasi Hiasan Dinding untuk Percantik Kamar, Estetik Abis! ilustrasi hiasan dinding untuk kamar (pexels.com/Sharath G)

4. Papan kayu berisikan tulisan quotes yang nyeleneh bisa juga dipilih sebagai bentuk hiburan saat kamu lelah bekerja

9 Rekomendasi Hiasan Dinding untuk Percantik Kamar, Estetik Abis! ilustrasi hiasan dinding untuk kamar (pexels.com/Desifncologist)

5. Selain menambah keindahan dinding kamar, rak dinding juga sangat fungsional. Kamu bisa menyimpan berbagai benda di atasnya!

9 Rekomendasi Hiasan Dinding untuk Percantik Kamar, Estetik Abis! ilustrasi hiasan dinding untuk kamar (pexels.com/Tatiana Syrikova)

Baca Juga: 10 Inspirasi Cat Kamar dengan Dua Warna, Biar Kamar Lebih Estetis!

6. Estetik abis! Kamu bisa pilih macrame sebagai hiasan dinding yang sederhana, tapi tetap indah

9 Rekomendasi Hiasan Dinding untuk Percantik Kamar, Estetik Abis! ilustrasi hiasan dinding untuk kamar (pexels.com/Vladimir Gladkov)

7. Jadikan susana kamar makin elegan dengan pemilihan lukisan besar yang diletakan sejajar dengan kasur

9 Rekomendasi Hiasan Dinding untuk Percantik Kamar, Estetik Abis! ilustrasi hiasan dinding untuk kamar (pexels.com/Max Vakhtbovych)

8. Selain dapat menangkap mimpi buruk, dreamcatcher juga bisa menjadikan suasana kamar semakin estetik!

9 Rekomendasi Hiasan Dinding untuk Percantik Kamar, Estetik Abis! ilustrasi hiasan dinding untuk kamar (pexels.com/HONG SON)

9. Ingin gaya vintage? Cermin dengan frame kayu bentuk bulat bisa dipilih. Tambahkan juga meja di bagian bawahnya untuk menyimpan alat makeup!

9 Rekomendasi Hiasan Dinding untuk Percantik Kamar, Estetik Abis! ilustrasi hiasan dinding untuk kamar (pexels.com/Max Vakthbovych)

Hiasan dinding kamar bisa menciptakan suasana ruangan semakin hidup. Lantas, dari rekomendasi di atas, hiasan mana yang akan kamu pilih?

Baca Juga: 10 Desain Kamar yang Terhubung dengan Taman, Homey ala Villa

Nurkorida Aeni Photo Verified Writer Nurkorida Aeni

Mari berteman!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto

Berita Terkini Lainnya