Comscore Tracker

6 Ide Merangkai Buket Bunga dengan Vas dari Buah, Unik & Indah!

Tampilkan kesegaran dalam setiap hari-hari istimewa

Merangkai bunga menuntut ketepatan dalam memadukannya dengan kontras. Dalam sebuah buket bunga, harus menampilkan keindahan untuk semua yang memandang. Bunga-bunga yang cantik dan warna-warni harus kamu tata dengan baik senada dengan vasnya.

Kamu dapat membuat vas dari buah lho. Selain mudah untuk merangkainya, buket yang kamu rangkai akan cantik sekali.Ide ini harus kamu coba untuk acara pernikahan atau pun dinner romantis. Wah, bagaimana sih vas dari buah? Yuk intip ide dekorasinya.

1. Buket anyelir dengan vas grapefruit

6 Ide Merangkai Buket Bunga dengan Vas dari Buah, Unik & Indah!refreshrestyle.com

Memadukan beberapa potongan grapefruit pada buket bungamu akan menambah kecantikan dalam ruangan. Perpaduan warna oranye anyelir dan vas grapefruit menjadi sempurna. Kamu dapat menaruh bunga cantik ini pada meja hidangan saat pernikahan ataupun acara makan spesial dirumahmu. Mudah untuk membuatnya bukan?

2. Buket hidrangea dengan vas cranberry

6 Ide Merangkai Buket Bunga dengan Vas dari Buah, Unik & Indah!Id.pinterest.com

Warna cantik bunga hidrangea dapat kamu tata dalam vas cranberry. Warna cranberry yang merah mempesona akan membuat vasmu menyatu dengan bunga apapun. Menata bunga viola dapat kamu coba juga karena warnanya kontras untuk buketmu. Hadirkan kecantikan alami untuk pesta ataupun dinner romantis.

3. Buket gerbera dengan vas stroberi

6 Ide Merangkai Buket Bunga dengan Vas dari Buah, Unik & Indah!camelmt2.com

Merangkai bunga gerbera yang dipadankan dengan stroberi dapat kamu coba untuk menampilkan warna buket bunga yang cerah. Kamu dapat menggunakan tataan stroberi yang dipotong-potong atau dalam keadaan utuh. Pemilihan vas kaca yang berbentuk unik akan menambah kecantikan vas gerbera dari stroberimu ini.

Baca Juga: 10 Ide Buket Bunga untuk Pernikahan Tema Rustic

4. Buket daffodil dengan vas lemon

6 Ide Merangkai Buket Bunga dengan Vas dari Buah, Unik & Indah!splendidmarket.com

Bunga daffodil yang cerah dapat dipadukan dengan lemon. Bunga yang tumbuh saat tahun baru ini disebut sebagai bunga keberuntungan saat tahun baru Imlek. Kamu dapat merangkai buket bungamu dengan vas yang diberi lemon. Perpaduan warnanya akan senada kuning menawan.

5. Buket rose kuning dengan vas lemon

6 Ide Merangkai Buket Bunga dengan Vas dari Buah, Unik & Indah!flickr.com/stefanier

Tampilan sederhana dari buket bunga mawar kuning dengan vas lemon. Kamu dapat merangkai buket ini dengan mudah. Pilih vas yang kira-kira akan menampilkan kesan yang menarik untuk buket bungamu. Disajikan sebagai pemanis untuk meja tamumu dapat kamu coba juga nih.

6. Buket lily dengan vas jeruk nipis

6 Ide Merangkai Buket Bunga dengan Vas dari Buah, Unik & Indah!flickr.com/myhotelgeek/

Menghadirkan buket lily cantik dengam vas jeruk nipis yang menimbulkan kesan segar. Kamu dapat tambahkan beberapa bunga mawar untuk tampilan yang lebih menawan. Kamu pun dapat mengganti dengan bunga apapun yang kamu mau.

Ide-ide merangkai bunga dari vas buah ini dapat kamu coba untuk acara pernikahan atau sebagai pemanis meja tamumu. Dengan penataan yang rapi, buah dan bunga apapun dapat kamu sesuaikan dengan kesukaanmu. Tampilkan kesegaran dalam setiap hari-hari istimewa dengan buket bunga ini.

Baca Juga: Bingung Pilih yang Tahan Lama? 5 Buket Bunga Ini Bisa Jadi Inspirasi

Nurul Aulia Photo Community Writer Nurul Aulia

Jika tidak bisa berbicara dengan lantang mengutarakan kebenaran, Menulislah dengan baik dan benar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You