Comscore Tracker

Vas Bunga hingga Kompor, 10 DIY Ajaib Berbekal Kaleng Minuman Soda

Anak kos pasti senang ini!

Seberapa sering sih kamu minum minuman soda? Apakah kamu biasanya langsung membuangnya ke tempat sampah setelah selesai menenggak cairan di dalamnya? Well, sebenarnya kamu bisa membuat banyak DIY lucu dan berguna berbekal kaleng soda lho.

Dari mulai lentera sampai kompor mini, ini 10 craft yang bisa kamu buat. Gak perlu takut repot, kamu hanya perlu meluangkan waktu gak sampai 30 menit kok.

1. Bikin mawar dari kaleng soda bukan hal yang mustahil lho! Kamu bisa coba pola di bawah ini.

Vas Bunga hingga Kompor, 10 DIY Ajaib Berbekal Kaleng Minuman Sodaakamaihd.net

2. Hilangkan bagian tutup kaleng, cat dengan pylox, lilit dengan isolasi berpola, jadi deh vas bunga lucu untuk kamarmu!

Vas Bunga hingga Kompor, 10 DIY Ajaib Berbekal Kaleng Minuman Sodacarodels.fr

3. Yuk bikin lentera yang membuat rumah terlihat romantis. Kamu cuma butuh penggaris, cutter, dan pylox kok!

Vas Bunga hingga Kompor, 10 DIY Ajaib Berbekal Kaleng Minuman Sodabeadandcord.com

4. Mau bikin tempat lilin gantung yang anti mainstream? Kamu harus ikuti tutorial satu ini!

Vas Bunga hingga Kompor, 10 DIY Ajaib Berbekal Kaleng Minuman Sodaicreativeideas.com

5. Kaleng soda yang sudah penyok justru bisa jadi vas bunga yang punya nilai seni. Tanpa menghilangkan bagian atasnya, cat seluruh badan kaleng dengan cat warna putih.

Vas Bunga hingga Kompor, 10 DIY Ajaib Berbekal Kaleng Minuman Sodainstagram.com/mrkatedotcom/

Baca juga: Keren, 8 DIY Tutup Botol Ini Disulap Jadi Hiasan Rumah yang Berguna!

6. DIY ini super gampang, cukup hilangkan bagian tutup kaleng soda kamu sudah bisa menggunakannya untuk tempat alat tulis.

Vas Bunga hingga Kompor, 10 DIY Ajaib Berbekal Kaleng Minuman Sodadiybeautify.com

7. Gas tiba-tiba habis atau mau bikin kompor sendiri saat sedang kemah? Coba deh ikuti tutorial di bawah ini.

Vas Bunga hingga Kompor, 10 DIY Ajaib Berbekal Kaleng Minuman Sodapostris.com

8. Kaleng soda ternyata juga bisa disulap jadi tempat untuk menusukkan jarum pentul lho, berguna banget nih bagi yang suka menjahit!

Vas Bunga hingga Kompor, 10 DIY Ajaib Berbekal Kaleng Minuman Sodausefuldiy.com

9. DIY satu ini cocok buat kamu yang suka berkebun. Tanpa perlu beli vas bunga, kamu bisa bikin vas kece sendiri!

Vas Bunga hingga Kompor, 10 DIY Ajaib Berbekal Kaleng Minuman Sodabalconygardenweb.com

10. Yuk bikin lentera lilin cantik, kamu juga bisa menyalurkan bakat menggambarmu lewat DIY satu ini.

Vas Bunga hingga Kompor, 10 DIY Ajaib Berbekal Kaleng Minuman Sodaicreativeideas.com

DIY mana yang bakal kamu bikin duluan?

Baca juga: Luar Biasa Gampang, 12 DIY Cantik Ini Dibuat Hanya Bermodal Benang

Topic:

Berita Terkini Lainnya