Comscore Tracker

5 Desain Kamar Kost Mahasiswa yang Keren dan Bikin Kamu Gak Cepat Homesick

Desain kamar kost yang bisa mengusir rasa bosan dikamar kost-kostan.

Buat kamu yang sekarang menjadi mahasiswa salah satu perguruan tinggi dan menjadi anak kost, ada ide menarik buat kamu yang ingin mendesain kamar kost kamu supaya lebih menarik dan nyaman untuk di tempati. Nah, langsung saja berikut ini beberapa ide desain kamar kost mahasiswa yang bisa kamu coba.

Desain Warna Abu-abu

blog.mamikos.com

Buat kamu yang menyukai warna kalem monokrom, mungkin ini ide desain kamar kost yang bisa kamu coba. Warna yang elagan nampan enak dilihat dan memberikan kesan bersih. Sebagai pelengkap jangan lupa menambahkan beberapa perlengkapan seperti meja belajar dan rak buku.

Desain Kost Klasik

rk.ptimgs.com

Desain yang praktis dan minimalis, kombinasi warna biru tua dan abu-abu membuat ruangan kamar memberikan kesan nyaman dan bersih. Untuk dinding kamu bisa menambahkan wallpaper custom yang kamu suka atau foto dinding kamu.

Desain Kotak-kotak

rk.ptimgs.com

Hampir sama dengan desain kamar kost no. 2 diatas, hanya saja kamu bisa menyamakan warna dan motif perlengkapan kamar kost, seperti, selimut tidur yang memiliki motif kotak-kotak, hal ini bisa mengusir rasa kebosanan kamu di kamar kost. 

Desain Stripe

google.com

Nah jika kamu kurang suka dengan motif kota-kotak seperti desain kamar kost di no 3 tadi. Kamu bisa mendesain kamar kamu seperti gambar diataas, menggunakan motif stripe untuk tempat tidur.

Desain Sporty

mamikos

Kamu seorang yang memiliki jiwa sporty? Nah ini dia desain yang pas buat kamu. Mendesain kamar kost dengan menambahkan poster atau aksesoris olahraga. Seperti Nampak pada gambar, memasang sepeda menggantung, keren 'kan? Tapi ingat jika kamu ingin memasang sepeda seperti pada gambar, pastikan sepeda kamu bersih dan tempatkan di tempat yang nyaman agar tidak menggangu. Demikian mengenai beberapa ide desain kamar kost mahasiswa, selamat mencoba.
 

Mau karya tulismu diterbitkan oleh IDNtimes.com?

community.idntimes.com

Yuk, tulis karya tulismu melalui IDNtimes Community! Cari tahu gimana cara submit artikelmu di sini.

Line Ads

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You

I Want More !