Comscore Tracker

DIY Glue Gun untuk Dekorasi Kamar Kos, Murah Meriah! 

Lumayan nih buat mengisi waktu luang saat di kosan!

Bosan di kos aja? Coba deh ikuti tutorial DIY dari IDN Times! Salah satunya adalah 9 ide DIY bermodalkan glue gun dan barang-barang yang bisa kamu temukan di kosan. Tenang saja, kamu gak harus mengeluarkan banyak budget kok. Check this out!

1. Buat papan petunjuk pintu kamar kosan dari glue gun, kayu bekas atau kardus, dan cat akrilik (bisa diganti nail polish). Tinggal pasang tali deh!

DIY Glue Gun untuk Dekorasi Kamar Kos, Murah Meriah! diyncrafts.com

2. Tempat alat tulis lucu ini dibuat dari tali rami ukuran tebal yang dililit dengan glue gun. Pakai dua warna berbeda untuk hasil yang estetik!

DIY Glue Gun untuk Dekorasi Kamar Kos, Murah Meriah! diyncrafts.com

3. Keranjang laundry yang unik ini bisa kamu dapatkan dengan cara melilit tali rami dengan glue gun di kaleng atau kotak sepatu bekas

DIY Glue Gun untuk Dekorasi Kamar Kos, Murah Meriah! diyncrafts.com

4. Gak usah repot-repot ke tukang jahit, glue gun & kain bekas juga bisa digunakan untuk menambal celana denimmu yang robek, lho!

DIY Glue Gun untuk Dekorasi Kamar Kos, Murah Meriah! diyncrafts.com

5. Hiasan dinding dari kertas bekas ini bisa kamu dapatkan bermodalkan glue gun saja! Pakai kertas bekas tugas atau koran juga bisa!

DIY Glue Gun untuk Dekorasi Kamar Kos, Murah Meriah! diyncrafts.com

Baca Juga: 6 Kreasi DIY yang Bisa Kamu Bikin saat #DiRumahAja, Gak akan Bosan!

6. Papan pembersih brush makeup yang murah meriah ini menggunakan papan bekas ujian doang, lho! Hayo, masih nyimpen gak?

DIY Glue Gun untuk Dekorasi Kamar Kos, Murah Meriah! buzzfeed.com

7. Tempat lilin yang estetik ini bisa kamu miliki bermodalkan sendok plastik bekas, cat akrilik, dan tentunya glue gun!

DIY Glue Gun untuk Dekorasi Kamar Kos, Murah Meriah! diyprojectsforteens.com

8. Beberapa kosan gak memperbolehkan penghuninya untuk memaku dinding. Pakai selotip tuang glue gun di atasnya, jadi deh!

DIY Glue Gun untuk Dekorasi Kamar Kos, Murah Meriah! homehacks.co

9. Terakhir, glue gun juga bisa dipakai sebagai pengganti kancing baju yang rusak! Tempelkan kancing dengan glue gun pada baju

DIY Glue Gun untuk Dekorasi Kamar Kos, Murah Meriah! womansworld.com

Itu dia 9 ide DIY glue gun yang bisa kamu terapkan di kosan! Semoga menginspirasi ya!

Baca Juga: 5 Ide DIY dari Glue Gun, Bisa Jadi Tongkat Sihir Harry Potter lho!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya