Comscore Tracker

10 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Simpel Khas Apartemen Korea

#IDNTimesLife Kuncinya tak perlu banyak furnitur!

Hal berbau Korea kini tengah menjadi tren di Indonesia, termasuk dalam bidang interior. Gak heran sih, pasalnya rata-rata interior ala Korea memberikan kesan simpel namun estetik.

Sebagai referensi, lihat yuk inspirasi ruang keluarga minimalis khas apartemen Korea yang kece berikut ini! Siapa tahu kamu lagi hobi mendekorasi rumah selama pandemik.

1. Menggabungkan living room dengan ruang kerja seperti ini bisa jadi trik untuk rumah mungil. Pilih furnitur warna netral biar simpel

10 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Simpel Khas Apartemen Koreainstagram.com/todayhouse

2. Tampilan clean look dengan furnitur serba putih ini membuat rumah kelihatan elegan dan estetis

10 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Simpel Khas Apartemen Korea@yenni.hom via instagram.com/ggulhouse

3. Kalau warna putih terlalu monoton, bisa gabungkan dengan aksen warna lain. Pink contohnya pas buat si feminin!

10 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Simpel Khas Apartemen Korea@home_sweet_home_7 via instagram.com/ggulhouse

4. Furnitur serba putih jadi kelihatan lebih fresh dengan bantal colorful serta tanaman hias untuk dekorasi

10 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Simpel Khas Apartemen Korea@cherry_jh_ via instagram.com/ggulhouse

5. Menempatkan sofa panjang dengan karpet tanpa coffee table bisa bikin ruangan makin luas. Bisa juga digabung dengan meja makan minimalis

10 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Simpel Khas Apartemen Korea@__momoz via instagram.com/ggulhouse

Baca Juga: 10 Desain Dapur Industrial yang Cocok Buat Bisnis Kuliner Rumahan

6. Sofa L dengan bantal, armchair, dengan nuansa warna nude kalem ditambah dekorasi material kayu ini bisa jadi ide ruang keluarga minimalis

10 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Simpel Khas Apartemen Korea@jay__home via instagram.com/ggulhouse

7. Ganti sofa dengan set meja dan kursi sederhana kaya gini. Trik ini ampuh bikin ruang keluarga tetap lapang!

10 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Simpel Khas Apartemen Korea@m_moonlife via instagram.com/ggulhouse

8. Rumah mungil sebaiknya gak perlu banyak perabot. Letakkan sofa dengan meja dan rak tema monokrom kayak gini saja sudah enak dipandang!

10 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Simpel Khas Apartemen Koreaohou.se

9. Ruang keluarga dengan tone netral juga apik dipadukan bersama bangku rotan. Tambahkan indoor plant supaya udara lebih segar

10 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Simpel Khas Apartemen Korea@soo_hom.e via instagram.com/ggulhouse

10. Ruang keluarga dengan tone bold hitam dan putih seperti ini bisa banget jadi inspirasi pencinta interior minimalis modern

10 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Simpel Khas Apartemen Korea@woo_hm via instagram.com/ggulhouse

Bagaimana? Banyak sekali kan ide ruang keluarga yang cozy dan estetik ala interior Korea di atas? Semoga bisa jadi tambahan referensimu, ya!

Baca Juga: 10 Inspirasi Kreatif Desain Kebun untuk Rumah Mungil, Gak Makan Tempat

Topic:

  • Ulfa Luthfia Hidayatty
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya