Comscore Tracker

Pacarmu Anak Farmasi? Pas Sudah, Segera Menikah Sana

“Bikin obat aja serius banget, apalagi sama kamu.”

Laboratorium dan alat-alat praktikum bisa dikatakan merupakan soulmate yang tak terpisahkan dari kami. Menjadi anak farmasi, bukan hanya berkutat dalam bidang obat-obatan lho. Ada banyak ilmu yang kita pelajari. Dibalik obat, ternyata kita, anak farmasi kriteria yang bisa bikin kamu meleleh.

1. Paham kesehatan. Salah satu kriteria ibu mertua banget nih.

Pacarmu Anak Farmasi? Pas Sudah, Segera Menikah SanaSumber Gambar: helath.liputan6.com

Pastinya! Punya pasangan yang paham tentang kesehatan itu sebuah anugerah lho. Bayangin aja, kalau kamu sakit. Pasti dia tahu obat-obatan apa saja yang cocok dengan penyakit kamu. Berasa punya perawat pribadi deh pokoknya! 
 
2. Relasinya luas lho.

Pacarmu Anak Farmasi? Pas Sudah, Segera Menikah SanaSumber Gambar: rumahsehatterpadu.or.id

Siapa bilang anak farmasi itu hanya berkutat dengan laboratorium? Berkat obat yang dia racik, dia akan mudah dikenal. Relasinya dimulai dari sini, dari orang-orang yang menggunakan obat-obatannya.

3. Terbiasa Mandiri. Saluuut!

Pacarmu Anak Farmasi? Pas Sudah, Segera Menikah SanaSumber Gambar: blog.tokopedia.com

Punya pasangan yang gak gampang bergantung pada kita itu sebuah keuntungan. Karena gak selamanya dia bakal berada di sisi kamu, maka mandiri adalah sebuah keharusan di dalam sebuah hubungan. Jika terbiasa mandiri, maka semua persoalan bisa di handle olehnya.

4. Keteraturan dan manajemen diri.

Pacarmu Anak Farmasi? Pas Sudah, Segera Menikah SanaSumber Gambar: umm.ac.id

Meracik obat tanpa keteraturan  dan manajemen yang baik adalah suatu  kemustahilan. Kebayang dong jika kamu berumah tangga dengan dia? Manajemen rumah tangga kamu bakal teratur #ehemm.

5. Penuh ketelitian.

Pacarmu Anak Farmasi? Pas Sudah, Segera Menikah SanaSumber Gambar: zullieskawati.wordpress.com

Pas ngracik obat butuh ketelitian yang tinggi tentang berapa saja kadar yang pas buat di racik sebuah obat. Salah sedikit aja bisa bikin orang keracunan. Ketelitian anak farmasi gak perlu diragukan lagi. Gak salah kalau kamu memilih dia sebagai pelabuhan hatimu.

6. Karena jurusan masuk farmasi saja gak mudah. Perlu seleksi yang ketat buat jadi anak farmasi.

Pacarmu Anak Farmasi? Pas Sudah, Segera Menikah SanaSumber Gambar: m-o-n-s.info

Begitu pula dengan kamu, gak bakal mudah deh buat nglepasin kamu.

7. Yakinlah, meskipun obat-obatan adalah prioritasku. Tapi kamu adalah prioritas utamaku di atas segala-galanya.

Pacarmu Anak Farmasi? Pas Sudah, Segera Menikah SanaSumber Gambar: maukeren.com

Yang pacarnya anak farmasi pasti seneng banget.

Topic:

Just For You