Comscore Tracker

Tahu 7 American Slang Populer Ini? Fix Kamu Anak Gaul Millennial!

American slang buat kamu tambah gaul 

Pernah dengar kata slang? Slang sendiri berarti adalah kata-kata yang tidak formal. Jadi artinya slang ini sering kita buat sendiri di lingkungan sosial kita. Seperti contohnya kalau di Indonesia adalah kepo, yang artinya ingin tahu banget.

Nah, di Amerika mereka juga mempunyai beberapa slang yang sangat populer yang wajib kamu tahu kalau ngaku anak gaul yang suka berbahasa Inggris. So, let's check the point.

1. Buck

Tahu 7 American Slang Populer Ini? Fix Kamu Anak Gaul Millennial!yoursmartmoneymoves.com

Buck ini sama artinya dengan dollar. Jadi kamu gak akan mendengar orang-orang yang sudah akrab di Amerika menggunakan kata dollar dalam berbicara soal uang.

Contohnya: "I just bought shoes for 100 buck". Tapi untuk penggunaan formal kamu tetap harus menggunakan dollar, ya guys

2. Going dutch

Tahu 7 American Slang Populer Ini? Fix Kamu Anak Gaul Millennial!businessinsider.com

Going dutch memiliki arti bayar sendiri-sendiri. Kenapa harus Belanda, ya tapi? Di Amerika mereka tak sungkan untuk menyuruh teman-temannya untuk bayar sendiri. Beda dengan di Indonesia yang sungkan untuk menyuruh bayar sendiri.

Contohnya: "this time we will going dutch for our lunch".

Baca Juga: 8 Idiom Bahasa Inggris yang Berkaitan dengan Karakter Orang, Hafalin!

3. Baddie

Tahu 7 American Slang Populer Ini? Fix Kamu Anak Gaul Millennial!pixabay.com/thisismyurl

Baddie ini kalau kamu lihat di film adalah cewek-cewek yang cantik dan populer. Biasanya mereka itu dipanggil dengan sebutan baddie

4. Flexin

Tahu 7 American Slang Populer Ini? Fix Kamu Anak Gaul Millennial!pixabay. com/terg

Flexin ini berarti pamer. Jadi kalau kamu mau pamer sesuatu, misalkan kamu mau pamer rumah baru, kamu bisa bilang seperti ini "now I want to flexin my new house" .

5. Wasted

Tahu 7 American Slang Populer Ini? Fix Kamu Anak Gaul Millennial!huffingtonpost.com.au

Wasted yang ini bukan berarti terbuang ya, guys. Wasted dalam slang berarti sudah terlalu mabuk. Jadi kalau kamu lagi minum-minum dengan teman bule kamu, dan mereka sudah mabuk, kamu bisa berkata, "you're wasted now".

6. Hump day

Tahu 7 American Slang Populer Ini? Fix Kamu Anak Gaul Millennial!pixabay.com/Amber_Avalona

Hump day itu berarti hari Rabu. Kamu tahu hump artinya adalah punuk unta, 'kan? Nah karena punuk unta berada di tengah, sama dengan hari Rabu yang berada di tengah minggu.

7. Beef

Tahu 7 American Slang Populer Ini? Fix Kamu Anak Gaul Millennial!Instagram.com/laurensius_dron

Beef di sini bukan daging sapi, lho ya, guys. Beef dalam slang memiliki arti perasaan kesal yang masih dirasakan oleh seseorang. Contohnya: "I'm still beef with her".

Nah, itu dia 7 American slang yang populer dan sering digunakan di Amerika. Kalau kamu, dari 7 slang di atas udah tau yang mana aja? Komen di bawah, ya guys

Baca Juga: Cuma di UK, Ini 8 British Slang yang Maknanya Jarang Diketahui 

Laurensius Aldiron Photo Verified Writer Laurensius Aldiron

Seorang pegawai kantoran pada umumnya, yang memilih menulis untuk mengeluarkan opini yang tak bisa disampaikan secara langsung..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya