Comscore Tracker

Lukisan untuk Palu dari Anak-anak di Kursus Seni Lukis Heidy

Lanny Kusumo mendukung berbagai proyek amal melalui pameran

Jakarta, IDN Times - Kursus Seni Lukis Heidy memamerkan lukisan amal pada 10 hingga 11 November 2018. Pameran ini menampilkan berbagai karya seni mengesankan dan dilukis tangan secara eksklusif oleh anak-anak. 

Kecintaan Lanny Kusumo terhadap seni mengarah pada visi dan misinya untuk mendidik anak-anak mengembangkan seni menggambar dan melukis dengan cat minyak.

1. Pameran lukisan amal untuk Palu

Lukisan untuk Palu dari Anak-anak di Kursus Seni Lukis HeidyDok. IDN Times/istimewa

Sebagai pendiri kursus seni lukis, Lanny telah mengajar lukisan cat minyak dalam 20 tahun terakhir di Jakarta. Dalam pagelaran pameran lukisan amal kali ini, Heidy’s Art Painting Course memamerkan 130 lukisan.

Hasil pameran itu kemudian disumbangkan untuk membantu korban bencana Palu melalui perawatan medis bekerja sama dengan doctorSHARE sebanyak Rp66.150.000. Selain itu, bantuan ini juga didukung oleh para dermawan dan donatur lain.

Baca Juga: [UPDATE] Kerugian Ekonomi Akibat Gempa Palu Rp18,48 T

2. Mengenal lebih dekat Lanny dan Kursus Seni Lukis Heidy

Lukisan untuk Palu dari Anak-anak di Kursus Seni Lukis HeidyDok. IDN Times/istimewa

Kecintaan Lanny terhadap seni lukis sudah tampak sejak 7 tahun. Kala itu, dia belajar dari banyak seniman - pelukis senior terkenal.

Gairahnya pada dunia seni dikembangkan sebagai hobi dalam waktu luang dan diwariskan kepada anak-anaknya. Heidy’s Art Painting Course pun hadir dan terus tumbuh dari 4-5 siswa. Selama bertahun-tahun, Lanny telah mengajar lebih dari 500 siswa.

Murid termuda adalah Mia Gabrielle Tjandra yang berusia 3 tahun. Heidy’s Art Painting Course tidak hanya memenuhi kualifikasi pendidikan seninya yang unik dalam lukisan cat minyak untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa yang sangat termotivasi untuk belajar.

Lukisan untuk Palu dari Anak-anak di Kursus Seni Lukis HeidyDok. IDN Times/istimewa

3. Lanny Kusumo mendukung berbagai proyek amal melalui pameran lukisan

Lukisan untuk Palu dari Anak-anak di Kursus Seni Lukis HeidyDok. IDN Times/istimewa

Prestasi, kemajuan besar, dan kesuksesan para siswa telah memungkinkan Lanny mengadakan beberapa pameran di seluruh Jakarta. Banyak siswa dari Kursus Seni Lukis Heidy telah melanjutkan studi lanjutan di bidang pendidikan tinggi yang berfokus pada seni, beberapa di antaranya menerima beasiswa dari universitas di luar negeri, penghargaan di sekolah, dan pekerjaan di perusahaan kreatif.

Untuk menghargai kerja dan pencapaian para siswa dari Kursus Seni Lukis Heidy, dan dengan visi untuk membantu orang-orang yang membutuhkan terutama dalam pendidikan dan kesehatan, Lanny Kusumo mendukung berbagai proyek amal melalui pameran lukisan.

Pameran ini menghargai setiap karya seni anak-anak, pada saat yang sama mendukung tujuan mulia.

Kamu tertarik untuk mengasah kemampuan seni lukis? Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar di kelasnya, silakan hubungi Ibu Lanny di +62 816 954 600.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya