Comscore Tracker

5 Orang yang Paling Bakal Kamu Kangenin Setelah Lulus SMA

"Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah.."

Masa putih abu-abu adalah masa yang paling menyenangkan dan paling dikenang. Setuju gak sih? Gak cuma sama suasana sekolahnya aja, kamu juga pasti bakal kangen banget sama orang-orang ini kalau sudah lulus nanti.

1. Teman yang menyebalkan

5 Orang yang Paling Bakal Kamu Kangenin Setelah Lulus SMAfertyimg.pw

Orang yang nyebelin sih biasanya emang ngangenin, apalagi kalau sudah terbiasa dibuat kesel. Meski dulu kamu sering dijahilin bahkan sampai dikasih nama panggilan yang aneh-aneh, kamu pasti kangen sama dia.

2. Bapak & ibu kantin

5 Orang yang Paling Bakal Kamu Kangenin Setelah Lulus SMAfoodafactoflife.org.uk

Kamu pernah lupa bawa uang ke kantin trus akhirnya dibolehin ngutang sama bapak dan ibu kantin gak? Bakal susah banget deh nanti nemu penjual yang sebaik itu. Apalagi kalau kamu sering dikasih porsi banyak, murah, dan boleh nambah lagi. Duh pasti kangen banget deh.

3. Guru yang super baik dan yang paling killer

5 Orang yang Paling Bakal Kamu Kangenin Setelah Lulus SMAcareerstint.com

Kedua guru ini pasti yang paling dikenang. Mulai dari yang suka nyeramahin kamu karena gak bawa topi dan dasi pas upacara hingga yang selalu bersedia meluangkan waktunya buat kamu curhatin. Biasanya sih sharing tentang milih jurusan kuliah nih atau jangan-jangan curhat soal percintaan? Waduh! Tapi memang pada dasarnya guru adalah orangtuamu di sekolah, wajar aja kalau kamu bakalan kangen banget nanti.

Baca Juga: 12 Tipe Anak Sekolah Berdasarkan Karakter Zodiaknya, Kamu yang Mana?

4. Mantan pacar atau gebetan

5 Orang yang Paling Bakal Kamu Kangenin Setelah Lulus SMApicdeer.com

Susah sih ini! Apalagi kalau dulu pernah sekelas, setiap hari pasti ketemu. Gak bisa dipungkiri, pasti banyak banget deh momen yang bikin kangen. Lihat kantin sekolah aja kangen, kebayang dulu pernah makan siang bareng, ditraktir lagi.

5. Geng atau skuadmu

5 Orang yang Paling Bakal Kamu Kangenin Setelah Lulus SMAPexels/Min An

Kamu pasti akan menemukan sahabat di sekolah atau setidaknya teman-teman yang klop denganmu. Bakal kangen gosip bareng pas guru gak masuk, tukeran kisi-kisi ujian, nguasain meja di kantin, bolos bareng. Ya walaupun masih bisa hang out bareng di luar sih, tapi pasti bakal susah buat diajak kumpul karena punya kesibukan masing-masing di kampus atau tempat kerja baru.

Nah, buat kamu yang sebentar lagi akan melepas masa putih abu-abu, manfaatkan waktumu sebaik-baiknya. Nikmati momen-momen terahirmu di SMA bersama orang-orang yang bakal kamu kangenin nanti.

Baca Juga: 5 Suka Duka Menjadi Ketua Kelas, Pernah Ngerasain?

Topic:

  • Risca Zuliana
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya