Comscore Tracker

Ini 7 Hal yang Dirasakan Cowok Kalau Semua Saudara Kandungnya Cewek

Jadi ganteng sendiri nih!

Ada yang bilang bahwa menjadi satu-satunya cowok di antara semua saudara kandung itu cukup menyiksa, karena gak ada rekan "bertarung"-nya. Namun dengan gak menjadikan itu sebagai prioritas, ternyata ada hal-hal positif yang bisa dirasakan seorang cowok satu-satunya dalam saudara kandungnya. Ini 7 hal yang dirasakan cowok kalau semua saudara kandungnya cewek!

1. Seakan jadi pelindung semua saudaramu

Ini 7 Hal yang Dirasakan Cowok Kalau Semua Saudara Kandungnya Cewektime.com

Kamu jadi harus memaksa diri untuk berani terhadap berbagai hal, termasuk hewan tertentu, ruangan gelap dan sunyi maupun hal-hal menakutkan yang umum lainnya. Sebagai pria satu-satunya, kamu akan secara alami lebih terlatih untuk berani menghadapi risiko dan tantangan.

2. Manja itu seakan menjadi larangan mutlak untukmu

Ini 7 Hal yang Dirasakan Cowok Kalau Semua Saudara Kandungnya Cewekhearinglikeme.com

Kamu sebagai satu-satunya yang jantan di antara saudaramu, tentu gak banget kalau menunjukkan kelemahan mentalmu di hadapan mereka. Sesekali curhat atau tanya masukan tentu boleh. Sebagai sosok pria jantan, kamu perlu cari cara untuk mempertangguh dirimu sendiri, menghadapi berbagai masalah di keseharianmu.

3. Kamu jadi lebih mengerti perasaan wanita

Ini 7 Hal yang Dirasakan Cowok Kalau Semua Saudara Kandungnya Cewekwhatsontheredcarpet.com

Termasuk kebutuhan sehari-harinya juga, karena kamu biasa menyaksikan keseharian saudara-saudara perempuanmu. Banyak wanita seakan nyaman di dekatmu karena kamu dianggap pengertian, walau itu memang karena kamu terbiasa menghadapinya.

Baca juga: 10 Cerita Singkat dari Seluruh Dunia Untuk Menginspirasi Minggumu

4. Kamu akan terbiasa menghadapi mood yang berbeda-beda

Ini 7 Hal yang Dirasakan Cowok Kalau Semua Saudara Kandungnya Cewekpinterest.jp

Ini bekal yang sangat berguna di masyarakat nanti, kamu akan lebih terlatih menghadapi macam-macam mood orang. Itu karena hampir setiap saat kamu sudah biasa menghadapi semua saudara perempuanmu, yang mood-nya bisa berubah drastis akibat faktor hormonal. Yang seperti kamu tahu, itu akan rutin datang setiap bulan.

5. Sikap dan kebiasaanmu akan lebih terjaga serta tertata

Ini 7 Hal yang Dirasakan Cowok Kalau Semua Saudara Kandungnya Cewekjofrancesphotography.co.nz

Secara umum, stereotipe cowok itu lebih kasar daripada cewek, baik itu dalam ucapan maupun perbuatan. Namun keadaanmu ini bisa mematahkan stereotipemu itu lho! Berada di sekeliling saudara-saudara perempuanmu akan membuatmu lebih bisa mengontrol diri, setidaknya saat berada di dalam rumah bersama mereka.

6. Kamu akan terdorong untuk berprestasi lebih dan membanggakan orangtuamu

Ini 7 Hal yang Dirasakan Cowok Kalau Semua Saudara Kandungnya Cewekstudioteo.photography

Sebagai satu-satunya anak laki-laki, ekspektasi orang-orang akan tinggi padamu. Secara pemahaman umum, kamu dituntut untuk membanggakan keluargamu dengan jenjang karir dan prestasi yang setinggi-tingginya. memang ini akan menimbulkan tekanan khusus, tapi percayalah bahwa gak semua orang "dianugerahi" ekspektasi ini. Jadi kalau kamu bisa melalui dan merealisasikannya, kamu bisa benar-benar menjadi anak yang sukses.

7. Kamu akan dipercaya dengan banyak tanggung jawab berat di rumah dan ini akan menempamu

Ini 7 Hal yang Dirasakan Cowok Kalau Semua Saudara Kandungnya Cewekorthodonticassoc.com

Mulai dari hal teknis dan kerjaan kasar, sampai bertemu orang penting di sekitar rumahmu. Ketika kamu sudah cukup umur, kamu juga akan memastikan bahwa semua saudaramu baik-baik saja, bahkan mungkin mengantar jemput mereka. Semua tanggung jawab ini akan membentuk karaktermu jauh lebih baik.

Ini 7 Hal yang Dirasakan Cowok Kalau Semua Saudara Kandungnya Cewekkidpass.com

Bersyukurlah kamu dilahirkan di antara bidadari-bidadari yang harus kamu jaga. Kondisi itu akan membuatmu menjadi seorang pria sejati, yang gak hanya kuat, tapi juga memiliki hati yang lembut serta pengertian. Penelitian membuktikan bahwa situasi ini bisa membuatmu lebih mudah mendapatkan pasangan hidup lho! Enak kan?

Baca juga: 7 Alasan Umum Kenapa Orang Lebih Membela Pacar daripada Keluarganya

Topic:

Just For You