Comscore Tracker

Arti Nama Anak Kembar Afifuddin Kalla-Tistha Nurma, Indah dan Islami

Keduanya berjenis kelamin laki-laki

Keluarga besar Wakil Presiden Jusuf Kalla tengah berbahagia atas lahirnya dua anggota baru. Afifuddin Kalla, keponakan Jusuf Kalla, baru saja dikaruniai sepasang bayi kembar hasil pernikahannya dengan artis pendatang baru Tistha Nurma.

Kisah cinta mereka menjadi sorotan publik karena Afif sempat bertunangan dengan Laudya Cinthya Bella, namun batal menikah. Gak lama dari peristiwa tersebut, Afif bertunangan dengan Tistha Nurma dan menikah beberapa bulan setelahnya.

Di tahun kedua pernikahan Afif dan Tistha, lahirlah sepasang bayi kembar yang tentunya makin menambah kebahagiaan. Dua bayi berjenis kelamin laki-laki ini sudah diberi nama, lho. Dihimpun dari berbagai sumber, arti nama si kembar tersebut sangat indah nan Islami. Yuk, simak selengkapnya!

1. Bayi pertama diberi nama Sudais Afifuddin Kalla

Arti Nama Anak Kembar Afifuddin Kalla-Tistha Nurma, Indah dan IslamiInstagram/tisthanurma

Sepasang bayi kembar Afif Kalla dan Tistha Nurma lahir pada Rabu (12/6) lalu. Pasangan ini dikaruniai buah hati setelah satu setengah tahun menikah. Mereka menggelar pernikahan pada Desember 2017 di Jakarta.

Nama anak Afif dan Tistha diambil dari Bahasa Arab yang kental nuansa Islami. Bayi pertama diberi nama Sudais Afifuddin Kalla. ‘Sudais’ memiliki makna murah hati dan sederhana.

‘Afifuddin’ adalah nama sang ayah yang diambil juga dari Bahasa Arab dengan arti pemimpin yang punya harga diri. Sementara ‘Kalla’ adalah nama keluarga besar dari sang ayah.

Baca Juga: 5 Tips Bangun Kedekatan dengan Toddler ala Vendryana Larasati

2. Sama-sama berawalan ‘S’, bayi kedua diberi nama Suhail Afifuddin Kalla

Arti Nama Anak Kembar Afifuddin Kalla-Tistha Nurma, Indah dan IslamiInstagram/tisthanurma

Bayi kedua juga diberi nama dengan awalan huruf ‘S’, Suhail Afifuddin Kalla. Dalam Bahasa Arab, ‘Suhail’ bermakna lembut dan merupakan nama bintang. Bisa diartikan sebagai bintang yang lembut sinarnya.

Nama belakang ‘Afifuddin Kalla’ diambil dari nama sang ayah, kompak dengan saudara kembarnya.

3. Sepasang anak kembar laki-laki akan tumbuh menjadi pendukung terbaik bagi saudaranya

Arti Nama Anak Kembar Afifuddin Kalla-Tistha Nurma, Indah dan IslamiInstagram/tisthanurma

Banyak orang tua yang menginginkan anak kembar karena terlihat seru saat mengikuti proses tumbuh kembang mereka. Mulai dari wajah yang identik, kembaran baju dan aksesoris, hingga menyaksikan kekompakan mereka.

Pasangan bayi kembar laki-laki akan tumbuh menjadi pendukung terbaik bagi saudaranya. Karakter dan pilihan hidup boleh berbeda, tapi naluri mereka sebagai anak kembar akan terus menjaga kekompakannya.

Selamat untuk Afif dan Tistha! Semoga si kembar tumbuh menjadi laki-laki yang lembut dan bijaksana seperti arti namanya.

Baca Juga: 8 Ide Mix & Match ala Jisoo BLACKPINK ketika Traveling, Bisa Dicontek!

Topic:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya