Comscore Tracker

Arti Nama Anak Onadio Eks Killing Me Inside, Perpaduan Unik Eropa-Jawa

Weton lahirnya dimasukkan dalam nama, nih!

Onadio Leonardo atau Onad (mantan vokalis Killing Me Inside), tengah berbahagia setelah anak pertamanya lahir pada Kamis (26/9) lalu. Di tengah kesibukan promo film Pretty Boys yang dibintanginya, kelahiran sang anak tentu menjadi suntikan semangat bagi Onad.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini adalah buah pernikahan Onad dengan Beby Prisillia Gustiansyah. Mereka berdua memilihkan nama yang unik untuk si kecil. Bagaimana tidak? Nama tersebut kental nuansa Eropa, namun ditutup dengan sentuhan Jawa kuno. Meski belum dirilis, berikut arti nama anak Onadio Eks Killing Me Inside dari berbagai sumber.

1. Kelahiran sang anak yang berjenis kelamin laki-laki, menambah kebahagiaan pernikahan Onad dan Beby

Arti Nama Anak Onadio Eks Killing Me Inside, Perpaduan Unik Eropa-JawaInstagram/onadioleonardo_official

Belum genap setahun menikah, kelahiran anak pertama ini menambah kebahagiaan dalam keluarga kecil Onad dan Beby. Beberapa saat setelah sang jabang bayi dilahirkan, Onad segera mengunggah kabar bahagia tersebut ke akun Instagram pribadinya. Si bayi berjenis kelamin laki-laki dan dilahirkan secara normal dengan berat 3,1 kg dan panjang 49 cm.

2. Sang jagoan kecil itu memiliki paduan nama yang unik, yaitu nuansa Italia-Spanyol digabung dengan weton Jawa

Arti Nama Anak Onadio Eks Killing Me Inside, Perpaduan Unik Eropa-JawaInstagram/onadioleonardo_official

Gak perlu menunggu lama, Onad pun langsung mengumumkan nama si kecil. Juan Gianluca Leonardo Wage namanya. Tiga kata pertamanya bernuansa Eropa, namun di bagian akhir tersemat salah satu weton dalam kalender Jawa kuno.

“Juan” adalah nama anak laki-laki yang populer di Spanyol. Artinya adalah hadiah dari Tuhan atau Tuhan Maha Baik. Diikuti dengan “Gianluca”, yang diambil dari bahasa Italia. Maknanya gak kalah indah, yaitu Tuhan Maha Penyayang.

Nama “Leonardo” juga populer di Italia dan Spanyol. Ini menggambarkan sosok singa pemberani. Nama ini juga diambil dari nama lengkap Onad, Onadio Leonardo.

Onad memilih kata “Wage” sebagai nama belakang sang anak. Wage adalah salah satu weton dalam kalender Jawa kuno. Sesuai dengan hari lahir sang jabang bayi yang jatuh pada Kamis Wage (29/7).

Baca Juga: Inspirasi Nama Anak Shelomita, Banyak Nuansa Arabnya!

3. Laki-laki yang lahir pada Kamis Wage dikenal setia dan penuh wibawa

Arti Nama Anak Onadio Eks Killing Me Inside, Perpaduan Unik Eropa-JawaInstagram/onadioleonardo_official

Ada makna baik di balik kelahiran Juan yang jatuh pada hari Kamis Wage. Laki-laki yang lahir pada hari tersebut diyakini memiliki sifat penurut, setia, dan penuh wibawa. Loyalitasnya pada kebaikan, gak perlu diragukan lagi. Ia adalah sosok yang sangat bertanggung jawab.

Itulah arti nama anak Onadio Eks Killing Me Inside. Semoga doa baik ini menyertai Juan sepanjang hidupnya, ya! Selamat untuk Onad dan Beby atas kelahiran anak pertamanya!

Baca Juga: Ini Arti Nama Anak Kimmy Jayanti dan Pesepakbola Greg Nwokolo

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya