Selamat! Popmama.com Menjadi Media Parenting No. 1 di Indonesia

Kanal kesayangan para millennial mom, nih

Popmama.com, kanal parenting di bawah naungan IDN Media, resmi menjadi media parenting nomor satu di Indonesia versi peringkat Comscore. Diluncurkan pada 18 Februari 2019, Popmama.com terus berkembang menjadi rujukan utama informasi seputar parenting bagi millennial mama di Indonesia.

Kehadiran Popmama.com menjadi bagian penting dalam perjalanan para orang tua dengan menyediakan informasi yang relevan dan akurat. Cocok juga buat calon orangtua dan pasangan muda yang sedang merencanakan kehamilan, lho.

1. 88 persen millennial mama mencari info parenting di internet dan media digital

Selamat! Popmama.com Menjadi Media Parenting No. 1 di IndonesiaPexels/Rawpixel

Peran media digital sebagai sumber informasi jadi lebih penting seiring perkembangan internet yang makin pesat dari hari ke hari. Hal ini juga terjadi di dunia parenting, survei internal Popmama.com dengan partisipan para ibu berusia 25-34 tahun menunjukkan hasil signifikan.

Sebanyak 88 persen dari para ibu yang tergolong usia millennial ini menjadikan internet dan media digital sebagai sumber utama informasi parenting. Kamu termasuk salah satunya, gak?

2. Gak cuma parenting, Popmama.com juga sajikan berbagai info seputar keluarga

Selamat! Popmama.com Menjadi Media Parenting No. 1 di IndonesiaPexels/Emma Bauso

Selain informasi seputar pola asuh anak, Popmama.com juga menyajikan tips-tips menarik tentang pernikahan, keluarga, serta gaya hidup lho. Gak cuma yang sudah punya anak, pasangan baru dan calon orangtua juga bisa berburu informasi di sana.

3. Support system punya peran penting dalam dunia parenting, untuk itu Popmama.com hadir

Selamat! Popmama.com Menjadi Media Parenting No. 1 di Indonesiaunsplash.com/Ann Danilina

Selain menyajikan konten yang informatif, akurat, dan relevan, Popmama.com sangat menyadari pentingnya kehadiran support system dalam perjalanan parenting. Bentuk support ini berupa penyelenggaraan beberapa event menarik sebagai wadah berbagi para millennial mama.

Baca Juga: Pasca Melahirkan, Ini 8 Perlengkapan Handal Mama Millennial

4. Popmama Arisan, salah satu program menarik untuk para pembaca setia

Selamat! Popmama.com Menjadi Media Parenting No. 1 di IndonesiaPexels/startup-stock-photos

Salah satu bentuk nyata support Popmama.com adalah dengan diselenggarakannya Popmama Arisan. Program bulanan ini mengundang para pembaca setia Popmama.com yang disebut sebagai Popmama Community.

Acara ini menghadirkan para ahli untuk berbagi pengetahuan dan membahas permasalahan di dunia parenting. Selain itu bisa dijadikan wadah berbagi keseruan dan pengalaman oleh para anggota komunitas.

5. Pencapaian ini memantapkan Popmama.com sebagai parenting guide for millennial mama

Selamat! Popmama.com Menjadi Media Parenting No. 1 di IndonesiaIDN Times/Popmama

Menanggapi prestasi sebagai media parenting no. 1 di Indonesia, Sandra Ratnasari selaku Editor in Chief Popmama.com menyampaikan rasa terima kasih dan harapan besar untuk ke depannya.

“Pencapaian ini adalah gerbang untuk Popmama.com semakin memantapkan diri sebagai parenting guide for millennial mama. Semakin banyak mama yang membaca informasi dari Popmama.com, kami semakin percaya bahwa masa depan anak-anak Indonesia akan lebih baik. Terima kasih untuk semua pembaca, klien, partner, dan tim Popmama.com. Semoga kami bisa selalu memberikan yang terbaik,” tukas Sandra.

Baca Juga: Mama Millennial Wajib Follow 5 Akun Instagram Tenaga Kesehatan Ini

Topic:

  • Dian Septi Arthasalina
  • Pinka Wima

Just For You