Comscore Tracker

Arti Nama Bayi Kembar Talita Bachtiar, Adik Ipar Tasya Kamila

#IDNTimesLife Keduanya berjenis kelamin perempuan

Kabar bahagia datang dari keluarga besar Tasya Kamila. Talita Bachtiar, adik iparnya, baru saja melahirkan bayi kembar pada Selasa (18/5/2021) pagi.

Yuk, simak nama lengkap kedua bayi kembar ini beserta maknanya yang diambil dari berbagai bahasa! Siapa tahu bisa jadi sumber inspirasi nama buah hatimu kelak, nih.

1. Lahirnya si kembar jadi kado hari jadi pernikahan yang pertama

Arti Nama Bayi Kembar Talita Bachtiar, Adik Ipar Tasya KamilaTalita Bachtiar, adik ipar Tasya Kamila. (Nafas Pertama via Instagram.com/talitawb)

Talita dan Aditiya Prabowo baru saja merayakan hari jadi pernikahan yang pertama pada 28 Maret 2021 lalu. Lahirnya bayi kembar ini jadi kado manis buat mereka. Talita bahkan gak menyangka akan dikaruniai bayi kembar, karena baru terdeteksi ada dua kantong janin saat kontrol kehamilan yang kedua.

Dua bayi perempuan ini lahir pada Selasa (18/5/2021) pagi pukul 06.23 dan 06.24 WIB. Proses persalinan berjalan lancar melalui operasi caesar.

Baca Juga: Lahirkan Bayi Perempuan, Arti Nama Anak Kedua Alexa Key

2. Nama panggilannya Rey dan Key, yuk simak nama lengkapnya!

Arti Nama Bayi Kembar Talita Bachtiar, Adik Ipar Tasya KamilaBayi kembar Talita Bachtiar. (Instagram.com/andiwb2000)

Bayi kembar Talita diberi nama RA. Raneysha Bavya Aditiya dan RA. Keysheva Navya Aditiya. Meski lafalnya berbeda, dua nama ini punya arti yang mirip.

"Raneysha" dalam bahasa Yunani bermakna kemurnian matahari. Nama ini juga dimaknai sebagai perempuan penyayang dan berhati tulus. "Keysheva" punya arti serupa yaitu sosok penyayang dan penuh belas kasih.

"Bavya" dan "Navya" sama-sama diambil dari bahasa Hindi. "Bavya" bermakna terhormat, sementara "Navya" memiliki arti sosok yang terpuji. Ditutup dengan nama sang ayah, yaitu "Aditiya".

"RA" di awal nama kemungkinan adalah gelar bangsawan Jawa yang diberikan untuk anak perempuan, singkatan dari Raden Ajeng. Aditiya yang berasal dari suku Jawa, juga menyandang gelar bangsawan RM yang merupakan singkatan dari Raden Mas.

3. Pasangan kembar perempuan biasanya agak kompetitif namun saling mendukung

Arti Nama Bayi Kembar Talita Bachtiar, Adik Ipar Tasya KamilaTalita Bachtiar dan Aditiya Prabowo. (Nafas Pertama via Instagram.com/talitawb)

Terlahir sebagai anak kembar adalah sebuah anugerah, lho karena gak semua orang bisa merasakannya. Ada banyak mitos tentang anak kembar, apalagi yang berjenis kelamin sama.

Sepasang anak kembar yang sama-sama berjenis kelamin perempuan, mitosnya akan bersaing saat dewasa nanti namun tetap saling peduli. Mereka akan jadi sepasang teman baik, tapi gak bisa dipungkiri kadang ada kalanya bersikap kompetitif.

Selamat atas kelahiran bayi kembarnya, Talita dan Adit!

Baca Juga: Melahirkan di Usia 42 Tahun, Arti Nama Anak Kedua Siti Nurhaliza

Dian Arthasalina Photo Verified Writer Dian Arthasalina

bukan orang penting, kecuali anda mementingkan saya. kadang-kadang ngoceh di instagram @arthasalina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya