Comscore Tracker

Inspirasi Dekorasi Rumah untuk Ganti Suasana Selama Pandemik

Agar tetap nyaman selama di rumah aja

Selama pandemik dan banyak menghabiskan waktu di rumah aja, kamu jadi lebih memerhatikan dekorasi tempat tinggalmu, bukan? Kamu menata ulang dekorasi-dekorasi lama di rumahmu, baik kursi dan meja tamu, hingga kasur.

Dalam rilisnya, Fifa Italia, Category Development Lead Tokopedia, menyampaikan bahwa transaksi pada subkategori Furniture, selama pandemik, mengalami peningkatan dua kali lipat dibanding sebelumnya. Yuk, intip tema dekorasi yang bisa kamu praktikkan di rumahmu. Ada rekomendasi olshop di Tokopedia yang bisa kamu tuju, lho!

1. Etnik Indonesia

Inspirasi Dekorasi Rumah untuk Ganti Suasana Selama Pandemikarsitag.com

Dekorasi ini menekankan pada nuansa tradisional di rumahmu dengan menambah dekorasi etnik khas Indonesia. Kerajinan tangan dari daerah-daerah di Indonesia menjadi hiasan unik di dinding maupun meja di rumahmu, seperti ukiran kayu dan kain tenun atau batik.

Kamu juga bisa menambahkan wewangian aromaterapi yang khas Indonesia. Kemayuandco bisa jadi salah satu olshop tujuanmu jika kamu ingin mengaplikasikan jenis desain ini.

2. Japanese Minimalist

Inspirasi Dekorasi Rumah untuk Ganti Suasana Selama Pandemiktokoinoac.com

Dekorasi ini terinspirasi konsep rumah minimalis Jepang yang biasanya didominasi oleh elemen kayu dan bambu. Dekorasi ini memaksimalkan fungsionalitas furnitur dan gaya hidup modern sehingga terkesan elegan walau minimalis. Tengok deh olshop Dekornata, jika kamu tertarik mengadopsi perabotan dan aksesoris dari kayu.

3. Bohemian Home

Inspirasi Dekorasi Rumah untuk Ganti Suasana Selama Pandemikdekoruma.com

Dekorasi rumah khas Bohemian ini memadukan furnitur lama dan baru di rumahmu. Untuk mendapatkan tampilan ini, kamu bisa memilih motif bantal sofa dan tirai yang unik dengan gaya khas bohemian. Coba cek olshop Mendekor, barangkali kamu tertarik dengan beberapa produk dekorasi rumah yang ditawarkan.

Baca Juga: 12 Inspirasi Dekorasi Balkon untuk Rumah Mungil, Nyaman Banget!

4. Victorian Home

Inspirasi Dekorasi Rumah untuk Ganti Suasana Selama Pandemikdekoruma.com

Dekorasi Victorian ini menampilkan gaya konsep elegan dan mewah. Konsep ini cocok untuk diterapkan di segala tipe rumah dengan menggabungkan desain kontemporer-modern dan tradisional. Kamu bisa menambahkan dekorasi piring porselen klasik dalam lemari kaca di ruang tamu untuk gaya victorian ini, coba cek olshop ZEN Porcelain Tableware.

5. Scandinavian Home

Inspirasi Dekorasi Rumah untuk Ganti Suasana Selama Pandemikdekoruma.com

Dekorasi rumah gaya Scandinavia ini menampilkan kesan minimalis dengan konsep putih dan bersih. Kesan luas pada rumah bisa kamu wujudkan dengan menggunakan cat putih. Sedangkan, kesan elegan dan hangat ditampilkan melalui furnitur coklat bergaya scandinavian. Yuk, meluncur ke laman olshop Dekoruma official store untuk mendapatkan dekorasi yang kamu impikan.

6. Dapatkan barang dekorasi rumah dengan Home Living SALEbrations dari Tokopedia x Bridestory

Inspirasi Dekorasi Rumah untuk Ganti Suasana Selama PandemikTokopedia x Bridestory

Selama 15-25 Oktober 2020, Tokopedia berkolaborasi dengan Bridestory mengadakan penawaran menarik. Kamu bisa mendapat diskon Flash Sale hingga 90 persen untuk produk rumah tangga, termasuk furnitur dan dekorasi rumah.

Dalam rilisnya, Fifa Italia, Category Development Lead Tokopedia, menyampaikan bahwa penawaran ini berdasarkan komitmen Tokopedia yang #SelaluAdaSelaluBisa untuk siapa pun termasuk pasangan muda yang mencari perabot rumah tangga. Selain itu, Tokopedia juga memberikan proteksi Furnitur kalau terjadi kerusakan dan kehilangan pada saat pemesanan.

Itu dia gaya dekorasi rumah yang bisa kamu coba di rumahmu masing-masing. Kamu bisa mendekorasi ulang rumah agar terlihat lebih segar dan tidak bosan selama di rumah aja.

Baca Juga: 10 Ide Dekorasi Ruang Tamu dengan Tanaman Hias, Back to Nature!

Topic:

  • Gabrielle Marsha
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya