Comscore Tracker

Tips Memilih Produk Perawatan Anak ala Nadia Mulya

Pastikan yang terbaik untuk anakmu

Menjadi seorang ibu adalah tugas yang tidak mudah. Namun, momen melihat tahap tumbuh kembang anak merupakan hal yang tak ternilai. Kamu tentu ingin perawatan yang baik untuk anakmu, kan?

Nadia Mulya, Brand Ambassador Lilla by Sociolla, membagikan pengalamannya sebagai seorang ibu dalam memilih produk perawatan untuk keempat anaknya. Ini dia tips dalam memilih produk yang aman dan nyaman untuk anak dai Nadya Mulya!

1. Orisinalitas produk dan Sertifikasi BPOM

Tips Memilih Produk Perawatan Anak ala Nadia Mulyainstagram.com/lilla_id

Faktor penting dalam memilih produk perawatan untuk anak adalah memastikan agar anak terhindar dari iritasi dan ketidakcocokan bahan dari produk. Kamu harus mengenali kulit anakmu sebelum memilih produk.

Nadia menyarankan untuk memastikan keaslian produk dan sertifikasi BPOM. Ini penting karena keaslian produk berpengaruh pada kecocokan kulit anak. Selain itu, sertifikat dari BPOM bisa menegaskan bahwa kandungan dalam produk aman untuk digunakan oleh anak-anak.

2. Membaca ulasan dan rekomendasi sebelum membeli produk

Tips Memilih Produk Perawatan Anak ala Nadia Mulyainstagram.com/lilla_id

Untuk yang pertama kali menjadi ibu dan belum berpengalaman memilih produk, Nadia memberi tips untuk membaca ulasan dan rekomendasi produk untuk acuan membeli produk. Ini terkait dengan kualitas dan kecocokan produk untuk anak.

Kamu bisa melihat ulasan produk yang ingin kamu beli untuk anak untuk memastikan kesesuaian promosi dan kecocokan pada kulit anak. Selain itu, rekomendasi dari ibu yang sudah berpengalaman juga penting.

3. Mengenali kesukaan anak

Tips Memilih Produk Perawatan Anak ala Nadia Mulyainstagram.com/lilla_id

Kamu sudah seharusnya mengenali kesukaan anakmu, termasuk dalam produk perawatan mereka. Anak tentu punya kesukaan sendiri pada pilihan parfum di produk perawatannya. Nadia mengenali anaknya yang menyukai wangi buah-buahan.

Selain kesukaannya, Nadia menyarankan untuk tetap memperhatikan kandungannya. Misalnya SLS free sehingga tidak menyebabkan perih di mata dan pasta gigi anak yang tidak berbahaya kalau tertelan.

Baca Juga: 7 Buku Anak-anak Klasik Paling Populer Ini Wajib Masuk Daftar Bacaanmu

4. Membeli produk secara daring untuk meminimalisir risiko

Tips Memilih Produk Perawatan Anak ala Nadia Mulyainstagram.com/lilla_id

Pandemik yang masih merebak tentu berbahaya bagi anak. Membeli barang secara online tentu lebih aman dan praktis sehingga kamu tidak perlu datang ke toko. Kamu juga bisa melihat ulasan dan rekomendasi dari websitenya.

5. Kamu bisa membeli produk di Lilla by Sociolla dengan penawaran menarik

Tips Memilih Produk Perawatan Anak ala Nadia Mulyalilla.sociolla.com

September ini, Lilla by Sociolla menawarkan dengan pilihan-pilihan kategori. Kategorinya meliputi Hot Brands for Mommas, Top Organic Picks, Bundle of Joy, dan Top Favorites. Selain itu, mereka jua memberikan penawaran kategori lainnya.

Kalau berbelanja di hari jumat, kamu bisa mendapat tawaran Lilac Friday, Spesial Gift with Purchase. Selain itu, ada Lilla Brand Day, Pop-up Deals, Ekstra Cashback 9.9, 9.9 Voucher, Moms After Hours Sale, dan Lilla Flash Sale.

Itu dia tips memilih produk perawatan untuk anak dari Nadia Mulya. Pastikan kamu memilih produk yang terbaik untuk anak kamu, ya!

Baca Juga: Ibu Empat Anak, 10 Potret Keseharian Nadia Mulya Mengasuh Anak-anaknya

Topic:

  • Gabrielle Marsha
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya