Comscore Tracker

Usung Konsep Multistore, Smiggle Resmi Hadir di Plaza Indonesia

Menawarkan koleksi terbaru yang menggemaskan!

Smiggle, brand anak-anak asal Australia baru saja meresmikan Smiggle kiosk terbarunya di Plaza Indonesia, pada Jumat (7/10/22). Sebelumnya, Smiggle juga baru saja menghadirkan pop up store bertajuk Smiggle Island di Kota Kasablanka pada Rabu (21/9/22) lalu, dan di Lippo Mall Puri pada Jumat (23/9/22).

Hal ini dilakukan untuk mempermudah pengalaman belanja bagi para ibu dan pelanggan lain dalam membekali anak-anaknya dengan perlengkapan sekolah. Buat yang belum tahu apa itu Smiggle, silakan simak ulasan di bawah ini.

1. Smiggle menawarkan berbagai perlengkapan sekolah dan stationery sejak 2003 silam

Usung Konsep Multistore, Smiggle Resmi Hadir di Plaza IndonesiaPersemian kiosk Smiggle di Plaza Indonesia. 7 Oktober 2022. (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Berdiri sejak 2003, Smiggle menawarkan berbagai perlengkapan sekolah dan stationery. Jika dilihat di toko terbarunya di Plaza Indonesia, kamu akan menemukan mulai dari backpack, backpack trolley, kotak pensil, botol minum, hingga lunchbox.

"Nama Smiggle berasal dari filosofi brand-nya, "Where a smile meets a giggle, it's the world's greatest place," yang terwujud dalam berbagai desain produknya yang modern," jelas Fannie Gozali, Merchandising General Manager MAP Active  Kids Division.

2. Brand ini menghadirkan produk yang penuh warna dan cocok digunakan untuk berbagai kegiatan

Usung Konsep Multistore, Smiggle Resmi Hadir di Plaza IndonesiaPersemian kiosk Smiggle di Plaza Indonesia. 7 Oktober 2022. (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Brand anak-anak yang satu ini juga terkenal selalu menghadirkan produk yang penuh warna. Selain itu, cocok pula digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari keseharian, sekolah, hingga traveling.

"Produk kota punya warna yang terang dan penuh warna-warni, serta fashionable sehingga cocok digunakan untuk sekolah maupun traveling. Gak heran, seluruh lini produk Smiggle kini digandrungi bukan hanya oleh anak-anak dan remaja, tapi juga orang dewasa," tambahnya.

3. Dalam acara peresmian tokonya di Plaza Indonesia, Smiggle juga turut memperkenalkan koleksi eksklusif Smiggler 2

Usung Konsep Multistore, Smiggle Resmi Hadir di Plaza IndonesiaPersemian kiosk Smiggle di Plaza Indonesia. 7 Oktober 2022. (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Dalam acara peresmiannya, Smiggle juga turut memperkenalkan koleksi eksklusif Smiggler 2. Pada koleksi ini, brand tersebut menawarkan berbagai pilihan backpack dan backpack trolley dengan desain yang warna-warni namun elegan.

Produk jenis ini sendiri dihadirkan demi mempertegas lini produk Smiggle yang dapat digunakan bukan hanya oleh anak-anak, melainkan juga oleh orang dewasa. Bila tertarik, kamu bisa menemukannya di Smiggle kiosk Plaza Indonesia dan Smiggle Island.

"Koleksi Smiggler 2 merupakan produk terbatas dan hanya dapat dibeli melalui Smiggle kiosk Plaza Indonesia, serta Smiggle Island di Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri," ucap Fannie.

Baca Juga: 5 Inspirasi Kado untuk Anak-anak, Awet Digunakan Berulang Kali

4. Brand untuk anak-anak ini menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan konsep multistore

Usung Konsep Multistore, Smiggle Resmi Hadir di Plaza IndonesiaPersemian kiosk Smiggle di Plaza Indonesia. 7 Oktober 2022. (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Menariknya, untuk memberi pengalaman berbelanja yang menyenangkan, pihak MAP Group menghadirkan kiosk Smiggle dengan konsep multistore. Di mana, pada kiosk Smiggle juga ada produk sejenis untuk bayi dan anak-anak dari brand lain, yakni Carter's.

"Ini menjadi toko dengan konsep multistore pertama kami, yang mengombinasikan dua toko dengan kategori anak-anak, bahkan di Indonesia. Kalian bisa menemukan produk pakaian hingga keperluan sekolah untuk anak," kata Grace Samson, General Marketing Manager MAP Active Kids Division.

5. Selama masa peresmian, Smiggle menawarkan rangkaian promo menarik

Usung Konsep Multistore, Smiggle Resmi Hadir di Plaza IndonesiaPeresmian kiosk Smiggle di Plaza Indonesia. 7 Oktober 2022. (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Dalam peresmian kiosk ini, Smiggle turut menawarkan rangkaian promo menarik yang bisa kamu rasakan. Satu di antaranya adalah diskon sepuluh persen untuk produk pilihan selama periode 7-30 Oktober 2022.

Selain itu, bagi pengguna Kartu Kredit Mandiri juga bisa mendapatkan diskon tambahan 10 persen hanya pada 7 Oktober 2022. Gak lupa, bagi member MAP juga berkesempatan mendapatkan cashback double MAP points hingga 100.000.

Nah, sekarang kamu bisa membeli perlengkapan anak dengan nyaman untuk berbagai usia dan kebutuhan di kiosk Smiggle ini. Tunggu apa lagi? Yuk, berbelanja di Smiggle!

Baca Juga: 5 Profesi untuk Kamu si Pemberi Kasih Sayang Anak-anak

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya