Comscore Tracker

Punya Makna yang Indah, Ini Arti Nama Kedua Anak Carissa Puteri

Semoga namanya membawa berkah ya

Hari Selasa, 25 September 2018 menjadi hari bahagia bagi Carissa Puteri dan keluarga. Di hari tersebut, Carissa melahirkan anak keduanya. Akhirnya setelah menanti selama sembilan bulan, Quenzino kini mempunyai adik kecil yang bisa menemaninya.

Sama dengan anak pertamanya, anak kedua Carissa berjenis kelamin laki-lai. Penasaran gak siapa nama anaknya dan kira-kira apa artinya? Simak yuk!

1. Keduanya lahir di bulan September nih

Punya Makna yang Indah, Ini Arti Nama Kedua Anak Carissa Puteriinstagram.com/carissa_puteri

Sama seperti Quenzino, adiknya pun lahir di bulan September. Quenzino lahir pada hari Rabu, 18 September 2013 pukul 08.00 di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Sementara adiknya lahir pada hari Selasa, 25 September 2018 pukul 07.10.

2. Sama-sama memiliki nama yang bagus, ini makna dibalik nama mereka

Punya Makna yang Indah, Ini Arti Nama Kedua Anak Carissa Puteriinstagram.com/carissa_puteri

Anak pertama Carissa memiliki nama lengkap Quenzino Acana Naif. Quenzino memiliki arti lima, karena Quenzino merupakan cucu kelima untuk mertua Carissa. Sedangkan Acana artinya anak dari Carissa dan Navies. Naif sendiri diambil dari nama terakhir ayahnya yang memiliki nama lengkap Navies Abdullah Naif.

Sedangkan putra keduanya ini diberi nama yang hampir serupa dengan sang kakak, yaitu Zenecka Acana Naif. Acana dan Naif memiliki arti yang sama dengan kakaknya. Sementara Zenecka sendiri berasal dari bahasa Rusia yang artinya mulia.

Baca Juga: 10 Momen Haru Kehamilan Putri Marino Sampai Melahirkan

3. Kira-kira bagaimana ya karakter mereka nanti?

Punya Makna yang Indah, Ini Arti Nama Kedua Anak Carissa Puteriinstagram.com/carissa_puteri

Baik Quenzino dan Zenecka sama-sama lahir di Bulan September dan di waktu naga, pada pukul 07.00 hingga 09.00. Keduanya mungkin akan memiliki karakter yang sama saat tumbuh besar nanti. Biasanya anak-anak yang lahir di waktu ini memiliki ambisi tinggi, komitmen kuat dan sifat jujur.

Mau seperti apa karakter mereka nantinya, semoga Quenzino dan Zenecka menjadi anak yang berbakti kepada orangtua dan berguna bagi lingkungan sekitarnya. Selamat ya Carissa!

Baca Juga: 10 Perjuangan Haru Carissa Putri dari Hamil Sampai Melahirkan

Topic:

  • Rully Bunga
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya