Comscore Tracker

Berpetualang di 'World of Imagination', Seru dan Penuh Tantangan 

Bermain bareng si kecil di 5 wahana

Sebagai brand yang konsisten menjaga dan merawat kulit perempuan Indonesia, Nivea kembali mengadakan #SentuhanIbu 2019 yang akan berlangsung pada 20-22 Desember 2019 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Acara yang mengusung tema 'World of Imagination' ini akan mengajak kamu dan keluarga berpetualang melewati 5 wahana. Lalu keseruan apa saja sih yang bisa didapatkan? Yuk kita cari tahu!

1. Wahana 'World of Imagination' merupakan gabungan dari dunia dongeng dan imajinasi

Berpetualang di 'World of Imagination', Seru dan Penuh Tantangan Nivea World of Imagination di Senayan, Jakarta. 13 November 2019. IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Di sini kamu dan keluarga akan diajak seru-seruan menikmati beberapa wahana yang bisa mengasah kemampuan dan kreativitas anak. 'World of Imagination' merupakan gabungan sebuah cerita dan imajinasi yang dikolaborasikan dengan permainan serta seni digital. Terdapat beberapa wahana di antaranya: dunia air, dunia angin, dunia hutan dunia imajinasi dan dunia digital.

2. Permainan seru yang bisa menguatkan bonding anak dengan orangtua

Berpetualang di 'World of Imagination', Seru dan Penuh Tantangan pexels/Agung Pandit Wiguna

Beragam wahana yang ada di 'World of Imagination' bertujuan menguatkan bonding antara anak dengan orangtua. Pasalnya, semua wahana melibatkan kerja sama dan koordinasi antar tim.

Kamu dan si kecil akan melewati berbagai macam rintangan yang harus dihadapi. Hanya ada dua cara untuk menyelesaikan semua misi yang ada, yakni kekompakan dan imajinasi.

3. Dunia imajinasi bisa menjadi aktivitas bermain yang interaktif dan seru

Berpetualang di 'World of Imagination', Seru dan Penuh Tantangan pexels/Sharon McCutcheon

Berimajinasi menjadi bagian dari kehidupan anak-anak, oleh sebab itu sangat penting mengolaborasikan antara permainan dengan imajinasi. "Ketika anak mendengarkan sebuah cerita, maka otaknya kan bekerja dengan sangat baik. Hal ini tentu memiliki hubungan yang sangat erat dengan kemampuan membaca dan berbicara. Dengan begitu, IQ anak akan meningkat dan distimulasi dengan baik," kata Dr. Herbowo Soetomenggolo SpA(K) selaku Dokter Spesialis Syaraf Anak saat ditemui dalam acara Nivea #SentuhanIbu World of Imagination di Senayan, Jakarta, Rabu (13/11).

Baca Juga: Nivea Beri Dukungan Perawatan Kulit Secara Online untuk Masyarakat

4. Mewujudkan dunia imajinasi menjadi taman bermain di dunia nyata

Berpetualang di 'World of Imagination', Seru dan Penuh Tantangan Nivea World of Imagination di Senayan, Jakarta. 13 November 2019. IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Butuh kerja keras untuk mewujudkan dunia imajinasi ke sebuah taman imajinasi di dunia nyata. "Kami sangat senang bisa mengolaborasikan antara dunia imajinasi ke bentuk nyata. 'World of Imagination' menjadi taman bermain yang bisa melatih sensorik, motorik dan kedekatan anak dengan orangtua," kata Pendiri Waktunya Bermain, Elisabeth Tita, saat ditemui di acara yang sama.

5. Meski, dipatok harga relatif tinggi, bermain di 'World of Imagination' sebanding kok dengan pengalaman yang akan kamu dapatkan

Berpetualang di 'World of Imagination', Seru dan Penuh Tantangan instagram/nivea_id

Untuk menikmati semua wahana yang ada di 'World of Imagination' kamu harus merogoh kocek sebesar Rp450 ribu. Harga ini mendapatkan 4 tiket untuk ayah, ibu, kakak dan adik serta merchandise.

Bagi kamu yang ingin membeli tiket individual dibanderol seharga Rp150 ribu sudah mendapat tiket dan merchandise. Untuk durasi permainannya, kamu bisa memilih salah satu dari dua sesi yang disediakan, yakni pukul 10.00-14.00 atau 16.00-21.00 WIB. Satu wahana masing-masing akan bermain kurang lebih 20-30 menit.

Makin gak sabar ya, ingin seru-seruan di World of Imagination bareng keluarga. Tiketnya sudah bisa kamu beli dari sekarang di Tokopedia, buruan jangan sampai kehabisan!

Baca Juga: Melatih Motorik dengan Memilih Mainan Edukatif yang Tepat untuk Anak 

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Pinka Wima

Just For You