Comscore Tracker

Semarak Hijau Bolu Pandan, Bawa Suasana Hari Lebaran di Hunianmu

#RamadanMasaKini Warna hijau masih banyak diminati

Menjelang hari raya Lebaran ada begitu banyak tradisi yang biasanya dilakukan masyarakat. Memperindah tatanan rumah menjadi hal yang tak boleh dilewatkan. Meskipun bangunannya nampak sama, kita bisa memberikan tampilan baru dengan mengecat seluruh sudut ruangan di dalam maupun luar rumah.

Sebagai brand ternama, Nippon Paint kembali memberikan inspirasi baru untuk membuat tampilan rumah lebih indah dan segar.

1. Tren warna Hijau Bolu Pandan

Semarak Hijau Bolu Pandan, Bawa Suasana Hari Lebaran di HunianmuNipponPaintIndonesia

Warna hijau selalu identik dengan keberagaman Islam. Setelah melakukan survey terhadap 1.521 responden pelanggan Nippon Paint, rupanya masih antusias dengan warna hijau. Oleh sebab itu, Nippon Paint kembali mewujudkan keinginan masyarakat dengan menghadirkan warna Spring Vigor NP BGG 1681D jelang hari raya Lebaran tahun ini. Nah, agar memudahkan masyarakat untuk mengingat dan menyebutnya maka Nippon Paint lebih memperkenalkan dengan nama Hijau Bolu Pandan.

2. Tradisi keluarga Indonesia menjadi inspirasi utama terciptanya Hijau Bolu Pandan

Semarak Hijau Bolu Pandan, Bawa Suasana Hari Lebaran di HunianmuNipponPaintIndonesia

Tak sekadar warna, cat Hijau Bolu Pandan rupanya memiliki makna mendalam. Tradisi kumpul-kumpul bersama keluarga di rumah sambil menikmati sajian ringan seperti kue bolu menjadi inspirasi utama diciptakannya tren warna yang satu ini. Kamu bisa memadukan warna Hijau Bolu Pandan dengan warna putih, cokelat atau abu-abu. Sehingga memberikan kesan segar dan cerah.

"Untuk bagian interior juga bisa lho mengaplikasikan dengan warna hijau cerah ini agar menciptakan nuansa yang nyaman dan alami, sedangkan warna cokelat mampu memberikan kesan tanah yang membumi," kata Aghnia Fuad selaku Desainer Interior Suasana Studio.

3. Campaign "Mas Kulin Pulang Kampung Mertua"

Semarak Hijau Bolu Pandan, Bawa Suasana Hari Lebaran di HunianmuInstagram/nipponpaintindo

Sukses dengan warna Hijau Telur Asin di tahun 2018 dengan campaign "Mas Kulin Pulang Kampung". Kini Nippon Paint ingin kembali mengulang kesuksesan yang sama dengan membuat campaign "Mas Kulin Pulang Kampung Mertua" yang menghadirkan Hijau Bolu Pandan. Mas Kulin berbagi kebahagiaan lebih luas lagi pada masyarakat seluruh Indonesia di momen Lebaran tahun ini.  

Baca Juga: Desain Rumah Mungil dengan LB 70m, Ruang Cucinya Merangkap Taman!

4. Temukan ribuan warna di Colour Scheme Service

Semarak Hijau Bolu Pandan, Bawa Suasana Hari Lebaran di HunianmuInstagram/nipponpaintindo

Kamu juga bisa menemukan ribuan warna lainnya dengan menggunakan layanan visual dari Nippon Paint secara gratis. Colour Scheme Service merupakan layanan yang diberikan pada konsumen yang merasa bingung ingin mengecat rumah warna apa ya. Caranya mudah banget, kamu tinggal mengakses di nipponpaint1.typeform.com.

5. Hijau Bolu Pandan menghadirkan kenyamanan dan semangat baru Lebaran 2019

Semarak Hijau Bolu Pandan, Bawa Suasana Hari Lebaran di HunianmuNipponPaintIndonesia

Hadirnya warna Hijau Bolu Pandan diharapkan bisa memberikan keceriaan di hari raya Lebaran. Selain itu, Nippon Paint juga melaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) di berbagai kota di seluruh Indonesia. Nippon Paint memberikan sumbangan cat, diantaranya cat Weatherbond, Elastex, Vinilex dan Metallic Paint Gold untuk ribuan masjid di Indonesia. Program ini diselenggarakan bulan April sampai bulan Mei, Nippon Paint memberikan cat ke pengelola masjid.

Gimana, kamu juga tertarik untuk mengecat rumah kamu warna Hijau Bolu Pandan untuk menyambut Lebaran tahun ini?

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Pinka Wima

Just For You