Comscore Tracker

ICEFEST 2019, Yuk Ajak Si Kecil Berpetualang di Desa Bersalju!

Jadi gak sabar ingin main salju seharian

Gak perlu jalan-jalan ke luar negeri dengan biaya yang menguras kantong untuk menikmati gimana sih serunya main di salju. Kamu bisa mengajak si kecil menikmati desa yang bernuansa musim dingin. ICEFEST 2019 hadir untuk mewujudkan impian anak-anak Indonesia bermain salju sepuasnya.

Festival yang bertajuk "A Journey to Winter Village" ini siap membuat kamu dan keluarga bertualang di desa bersalju. Penasaran gimana sih keseruannya?

1. ICEFEST 2019 hadirkan petualangan di desa bersalju

ICEFEST 2019, Yuk Ajak Si Kecil Berpetualang di Desa Bersalju!Instagram/Icefestid

Melalui tokoh virtual ICEFEST yakni Ilo dan Aiden, anak-anak diajak berpetualang dengan menelusuri hutan yang ada di desa tersebut. Akan ada banyak kejutan seru yang bisa dinikmati anak-anak dan keluarga. Mulai dari suhu desa yang mencapai 10 derajat celcius sampai wahana ice skeating yang memiliki luas hingga 400 meter.

2. Festival edukasi tentang betapa pentingnya kebersamaan

ICEFEST 2019, Yuk Ajak Si Kecil Berpetualang di Desa Bersalju!Instagram/Icefestid

Melalui ICEFEST 2019, anak-anak diharapkan bisa memetik pelajaran dari kisah petualangan Ilo dan Aiden tentang betapa pentingnya arti kebersamaan. Ilo si makhluk yang dianggap menyeramkan ternyata menyimpan kerinduan akan sosok teman dan keluarga.

Beruntung Ilo bertemu dengan Aiden dan mau menjadi sahabat Ilo. Seluruh wahana yang ada di ICEFEST akan mengisahkan semua petualangan yang dilalui Ilo dan Aiden untuk mengadakan festival di Happy Village.

3. Bersiaplah menikmati ICEFEST di musim liburan

ICEFEST 2019, Yuk Ajak Si Kecil Berpetualang di Desa Bersalju!IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Festival ini akan diadakan pada 19-29 Desember 2019 tepatnya di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang.  Mulai dari jam 10.00 sampai 22.00, pastikan kamu menikmatinya hingga akhir acara. Karena, suasana ICEFEST akan disesuaikan dengan waktu nyata. Misalnya, siang dan malam hari.

Kebayang kan gimana kerennya tatanan lampu desa Happy Village di malam hari. Untuk menikmati keseruan ICEFEST, tiket dibanderol Rp50 ribu.

Baca Juga: Tari Saman Tarik Perhatian Pada Festival Anak-anak Sedunia di Norwegia

4. Hiburan keluarga yang lengkap

ICEFEST 2019, Yuk Ajak Si Kecil Berpetualang di Desa Bersalju!IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Festival yang satu ini mengandung unsur edukasi, hiburan, kuliner, musik dan pastinya shopping. “Jadi, gak cuma anak saja yang bahagia, kamu dan pasangan juga bisa menikmati keseruan ICEFEST. Karena akan ada banyak booth-booth yang bisa kamu dan keluarga kunjungi lho. Ibu bisa shopping dengan brand-brand ternama, nah bapak-bapak bisa menikmati suguhan kopi dan aktivitas seru lainnya,” ungkap Edwina Tirta selaku Deputy GM ICEFEST.

5. Pertunjukan musikal

ICEFEST 2019, Yuk Ajak Si Kecil Berpetualang di Desa Bersalju!IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Sebagai keluarga millennial, The Baldys turut meramaikan ICEFEST nanti lho. Pagelaran konser Dongeng Naura yang ke 4 akan dilangsung di main stage ICEFEST pada 21 Desember 2019. Selain itu, ICEFEST juga mengadakan drama musikal charity "The Tale of Happy Village". Seluruh hasil penjualan tiket acara tersebut akan disumbangkan ke beberapa yayasan peduli anak.

Seru banget kan, pastikan kamu mengunjungi desa Happy Village dan bertemu dengan Ilo dan Aiden ya.

Baca Juga: Wonderfest 2019 Ajak Seluruh Keluarga Bermain Sambil Belajar

Topic:

  • Pinka Wima

Just For You