Comscore Tracker

Pertunjukan Akrobatik Kelas Dunia, Pukau Penonton di Jakarta

Para penampil dari Rusia sukses bikin penonton deg-degan

Masih dalam suasana liburan sekolah, kamu bisa mengajak si kecil untuk menonton pertunjukan akrobatik di Pondok Indah Mall Jakarta. Acara akrobatik Flying Trapeze ini akan berlangsung mulai 25 Mei - 14 Juli 2019. Di sini, kamu akan menonton penampilan dari sederet pemain akrobatik yang menunjukkan aksi-aksi menegangkan. Jadi penasaran nih, seperti apa sih acaranya? Yuk, kita cari tahu.

1. Rangkaian acara Hari Raya Festival

Pertunjukan Akrobatik Kelas Dunia, Pukau Penonton di JakartaIDN Times/Syarifah Noer Aulia

"Kami memang menyiapkan semua acara ini khusus dinikmati pada saat musim libur sekolah. Jadi, ketika berkunjung ke mal, pengunjung tua maupun muda bisa mendapatkan experience yang baru. Acara akrobatik Flying Trapeze juga merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Raya Festival. Oleh sebab itu, acara ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga," Kata Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall, Jakarta.

2. Aksi menegangkan akrobatik Flying Trapeze

Pertunjukan Akrobatik Kelas Dunia, Pukau Penonton di JakartaIDN Times/Syarifah Noer Aulia

The Nikolaevs atau para atlet ini didatangkan langsung dari Rusia, lho. Akrobatik yang akan ditampilkan Flying Trapeze, yakni sebuah hiburan akrobatik di atas ketinggian. Mereka akan menaiki rangkaian besi yang tersusun rapi dan kuat dan siap untuk berayun-ayun. Dari keseluruhan, tinggi ayunannya berkisar 20 meter. Tapi, tenang saja karena para anggota The Nikolaevs sudah berlatih sehingga dirasa akan nyaman. Untuk menyaksikan pertunjukan akrobatik ini, bisa langsung menyambangi PIM 2 pada hari Selasa-Kamis pukul 19.00 WIB dan Jumat-Minggu pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

Baca Juga: Menelusuri Jejak Reformasi lewat 'Dunia dalam Berita' di Museum Macan

3. The Nikolaevs melakukan aksi melompat dari ketinggian 20 meter

Pertunjukan Akrobatik Kelas Dunia, Pukau Penonton di JakartaIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Seorang perempuan dari anggota The Nikolaevs memberikan penampilan yang sangat luar biasa. Maria merupakan perempuan muda yang bertekad akan menaklukkan langit-langit PIM 2 Jakarta dengan kemampuan yang luar biasa. Mulanya, Maria menaiki anak tangga yang terus-menerus semakin tinggi, kemudian setelah semua telah siap, Maria langsung lompat dari atas dan mendarat sempurna.

4. Menikmati setiap kejutan yang diberikan The Nikolaevs Akrobatik Flying Trapeze

Pertunjukan Akrobatik Kelas Dunia, Pukau Penonton di JakartaIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Ini bukan kali pertama, The Nikolaevs melakukan pertunjukan yang spektakuler seperti saat ini. "Atraksi ini memang membutuhkan keahlian dan pelatihan khusus agar bisa memberikan penampilan yang mengesankan sekaligus aman dan nyaman. Kami harap, bisa memberikan penampilan yang terbaik," ungkap Maria, Manager dari The Nikolaevs saat opening akrobatik Flying Trapeze. 

5. Selain itu, ada wahana Snow Storm yang siap membuat kamu kedinginan

Pertunjukan Akrobatik Kelas Dunia, Pukau Penonton di Jakartainstagram/Caitlyn.cleia

Demi melengkapi pertunjukan akrobatik Flying Trapeze, PIM Jakarta juga menyiapkan wahana permainan seru yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Snow Storm merupakan tempat bermain salju yang mampu memberikan sensasi baru dan luar biasa. Adanya wahana ini membuatmu gak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri hanya untuk bermain salju. Setiap pengunjung bisa membeli tiket seharga Rp100 ribu dan bisa menikmati wahana sampai 30 menit.

Gimana seru banget, kan? Tunggu apalagi, yuk ajak si kecil menikmati berbagai pertunjukan. 

 

Baca Juga: Instalasi Digital Seru dan Mengedukasi di teamLab Future Park

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Elfida

Just For You