Comscore Tracker

5 Arti Nama Anak Konglomerat Liliana & Hary Tanoesoedibjo

Bisa jadi inspirasi nama bayi kekinian, nih!

Pasangan Liliana dan Hary Tanoesoedibjo dikenal sebagai salah satu keluarga konglomerat Indonesia. Hary Tanoe dikenal sebagai pebisnis sukses yang kini merambah dunia politik. Ia merupakan pemilik dari MNC Group. Sang istri, Liliana, dikenal sebagai sosialita kelas atas. Pernikahan keduanya dikaruniai 5 orang anak yang tak kalah hits dari kedua orangtuanya.

Liliana dan Hary dikaruniai 4 putri, yakni Angela Herliani Tanoesoedibjo, Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Jessica Herliani Tanoesoedibjo, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo, dan seorang putra bernama Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

Simak yuk, makna indah di balik nama kekinian anak keluarga konglomerat Liliana dan Hary Tanoesoedibjo berikut ini.

1. Angela Herliani Tanoesoedibjo

5 Arti Nama Anak Konglomerat Liliana & Hary Tanoesoedibjoinstagram.com/angelatanoesoedibjo

Dalam berbagai bahasa, seperti Yunani, Italia, dan Skotlandia, nama Angela memiliki makna 'pembawa pesan dari Tuhan'. Herliani merupakan nama tengah yang diberikan untuk semua anak perempuan Hary dan Liliana. Nama ini memiliki beberapa makna positif, seperti 'berkah dari Tuhan', 'cerdas dan beruntung', dan 'bersemangat dan berpengetahuan luas'. Terakhir, disematkan nama Tanoesoedibjo yang merupakan nama belakang sang ayah.

2. Valencia Herliani Tanoesoedibjo

5 Arti Nama Anak Konglomerat Liliana & Hary Tanoesoedibjoinstagram.com/valenciatanoe

Tak kalah dari sang kakak, putri kedua Hary Tanoe dan Liliana ini juga memiliki nama yang anggun dan indah. Valencia dalam bahasa Spanyol dan Yunani berarti 'sehat dan kuat'. Disematkan juga nama tengah Herliani dan nama belakang Tanoesoedibjo sebagai pelengkap namanya.

Baca Juga: Ide Nama Anak dari Keluarga Besar Zaskia Mecca, Unik Semua!

3. Jessica Herliani Tanoesoedibjo

5 Arti Nama Anak Konglomerat Liliana & Hary Tanoesoedibjoinstagram.com/jessicatanoe

Putri ketiga keluarga konglomerat Tanoesoedibjo ini memiliki paras cantik seperti sang ibu. Nama yang diberikan bernuansa indah, kental dengan unsur Kristiani. Jessica dalam konteks Kristiani bermakna 'Tuhan melihat'. Sementara dalam bahasa Skotlandia, nama ini berarti 'hadiah'. Nama Herliani disematkan sebagai nama tengahnya. Terakhir, Tanoesoedibjo merupakan nama belakang keluarga sang ayah.

4. Clarissa Herliani Tanoesoedibjo

5 Arti Nama Anak Konglomerat Liliana & Hary Tanoesoedibjoinstagram.com/clarissatanoe

Putri keempat Hary Tanoe dan Liliana ini punya gaya fashion yang modis dan hits khas millennials. Namanya juga tak kalah kekinian namun tetap mengandung makna yang dalam. Clarissa dalam bahasa Portugis dan Skotlandia bisa diartikan sebagai 'wanita yang cemerlang, bersih, dan terkenal'. Sama seperti ketiga kakaknya, diberikan juga nama Herliani dan Tanoesoedibjo sebagai nama belakangnya.

5. Warren Haryputra Tanoesoedibjo

5 Arti Nama Anak Konglomerat Liliana & Hary Tanoesoedibjoinstagram.com/liliana_tanoesoedibjo

Warren merupakan satu-satunya putra yang dimiliki pasangan konglomerat ini. Kental dengan unsur barat, Warren merupakan nama anak laki-laki khas Inggris dan Irlandia yang artinya 'pelindung/penjaga'. Sementara nama tengah Haryputra berarti 'anak laki-laki Hary'. Terakhir, disematkan juga nama Tanoesoedibjo sebagai nama belakangnya.

Bagaimana? Tertarik menggunakan nama salah satu anak Hary Tanoe dan Liliana di atas?

Baca Juga: Ide Nama Anak dari Keluarga Besar Raffi Ahmad, Kental Nuansa Islami

Topic:

  • Ulfa Luthfia Hidayatty
  • Elfida

Just For You