Comscore Tracker

5 Inspirasi Persaudaraan Ririn Ekawati & Rini, Terus Dukung hingga Tua

Salut lihat mereka berdua!

Kamu pasti sudah tidak asing dengan nama Ririn Ekawati dan Rini Yulianti, bukan? Kakak beradik yang berprofesi sebagai aktris ini, dikenal punya persaudaraan yang tulus dan harmonis. Siapa pun yang melihatnya, pasti terinspirasi dan iri dibuatnya. Setidaknya, inilah inspirasi persaudaraan Ririn Ekawati & Rini Yulianti yang selalu mendukung hingga tua!

1. Sejak muda, Ririn telah bekerja keras dan jadi tulang punggung keluarga. Ini jadi contoh buat adiknya agar tak pantang menyerah

5 Inspirasi Persaudaraan Ririn Ekawati & Rini, Terus Dukung hingga Tuainstagram.com/riniyulianti

Kurang lebih sejak 2008, Ririn sudah wara-wiri di dunia hiburan. Dimulai dari model, pemain sinetron, hingga kemudian pemain film. Di usia belia, ia sudah menikah dan akhirnya bercerai. Ini tentunya tidak mudah. Untungnya, Ririn adalah sosok pekerja keras dan tak mudah putus asa.

Kini dengan status orangtua tunggal, Ririn berjibaku kembali menjadi tulang punggung bagi anak-anaknya. Anak dan pekerjaannya saat ini, mengalahkan keinginan mencari pasangan lagi. Ini tak cuma teladan wanita kuat buat Rini, melainkan juga untuk kita semua.

2. Buat Rini, hubungan mereka bukan cuma kakak beradik saja. Mereka bisa jadi sahabat, buku diary, dan separuh nyawanya

5 Inspirasi Persaudaraan Ririn Ekawati & Rini, Terus Dukung hingga Tuainstagram.com/riniyulianti

Kamu bisa melihat bagaimana kompaknya mereka sehari-hari. Masih sering berkumpul bersama dengan ibu, anak-anaknya, serta sepupunya, komunikasi keduanya tetap lancar. Tak berlebihan kalau Rini menyebut ibu dari Jasmine Salsabila Abeng tersebut sebagai kakak, sahabat, diary, dan separuh jiwanya.

3. Sebagai kakak, Ririn selalu ada, pengertian, penyayang, dan berhati baik. Setiap Rini butuh pertolongan, Ririn selalu hadir

5 Inspirasi Persaudaraan Ririn Ekawati & Rini, Terus Dukung hingga Tuainstagram.com/ririnekawati

Sebagai Kakak yang sudah cukup makan asam garam, Ririn tak segan membagi apa yang ia alami dan membantu adiknya. Salah satu contoh sederhananya adalah ketika Rini melahirkan. Ririn datang dan memberi motivasi. Saat hamil pun, Ririn yang selalu dihampiri adiknya untuk diajak pilates dan beberapa olahraga lain untuk kelancaran persalinan.

Baca Juga: Akur, 9 Hal yang Kamu Pelajari dari Persaudaraan Keluarga Soebandono

4. Setiap titik kehidupan Ririn, Rini selalu mendampingi. Termasuk saat Ririn kehilangan suaminya kurang lebih setahun yang lalu

5 Inspirasi Persaudaraan Ririn Ekawati & Rini, Terus Dukung hingga Tuainstagram.com/ririnekawati

Diketahui sebelum meninggalnya Fery Wijaya, suami terakhir Ririn Ekawati tersebut sudah lebih dulu sakit leukemia. Ririn harus merawat suaminya tersebut. Meskipun terasa berat, ia menjalaninya dengan ikhlas dan cinta.

Di balik itu, sang adik turut membantu mengasuh anak-anak Ririn. Saat Ririn harus berangkat umrah, Rini pun turut menjaga kakak iparnya tersebut hingga pemakaman.

5. Kini, keduanya meneruskan hubungan harmonisnya pada anak-anak mereka. Melihatnya saja, sudah indah ya?

5 Inspirasi Persaudaraan Ririn Ekawati & Rini, Terus Dukung hingga Tuainstagram.com/ririnekawati

Baik Ririn dan Rini tidak ingin hubungan harmonis keduanya, hanya berlangsung pada mereka saja. Jasmine dan Cattleya (anak Ririn) serta Xavier (anak Rini) pun mereka persatukan dengan kasih sayang dan semangat saling menjaga. Bagaimana pun, hubungan yang kuat adalah pondasi yang terkalahkan oleh apa pun.

Itu dia lima inspirasi persaudaraan Ririn Ekawati dan Rini Yulianti. Bukankah enak bisa bersaudara seperti mereka yang saling mendukung hingga tua?

Baca Juga: 12 Hal yang Kamu Pelajari dari Persaudaraan Gibran, Kaesang, Kahiyang

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Just For You