Comscore Tracker

Inspirasi Nama Anak dari Keluarga Enda Ungu, Ketiganya Berinisial ALW

Ketiganya perempuan juga!

Tidak terasa, Enda Ungu telah menjadi ayah dari tiga orang putri. Putrinya yang pertama, bahkan telah menjadi musisi cilik yang berbakat. Selain itu, masih ada dua putrinya yang mungkin mengekor jejak sang ayah dan kakak. Oh, iya! Nama ketiga anak Enda sangat unik ditiru, lho! Simak deh inspirasi nama anak dari keluarga Enda Ungu ini jika tak percaya!

1. Putri pertama Enda yang kini mengikuti jejaknya di dunia musik, bernama Azahra Leola Wicuda. "Azahra" adalah nama bernuansa Islami

Inspirasi Nama Anak dari Keluarga Enda Ungu, Ketiganya Berinisial ALWinstagram.com/zara_leola_official

"Azahra" adalah nama anak perempuan yang artinya luar bisa dan pintar. Sementara, "Leola" merupakan kosakata Prancis yang biasa dijadikan nama anak putri juga. Maknanya ada dua, yaitu singa atau setia. Sementara menurut pencarian, "Wicuda" belum diketahui arti namanya.

2. Putri Enda yang kedua dinamai Azahbel Lyrna Winola. "Winola" bermakna teman yang ramah, lho!

Inspirasi Nama Anak dari Keluarga Enda Ungu, Ketiganya Berinisial ALWinstagram.com/mr_enda_ungu

Nama "Azahbel" terinspirasi dari "Isabel". Dalam bahasa Ibrani, nama ini berarti takdir Tuhan atau khusus untuk Allah. Sementara "Lyrna" bisa jadi diambil dari kata "Lorna". Nama perempuan Inggris ini bermakna tempat kehormatan dan kemenangan. Sementara dalam bahasa Irlandia, "Lorna" adalah semak belukar yang hijau selamanya.

Nama terakhir "Winola", punya sejumlah arti dalam berbagai bahasa Jerman. Ia bisa bermakna pemurah, teman yang ramah, teman yang menyenangkan, atau sahabat yang menawan.

Baca Juga: Lahirkan Bayi Kembar, Arti Nama Anak Ratna Galih Bernuansa Islami

3. Putri bungsu gitaris band Ungu ini dinamakan Azahlya Latifa Wianda. Makna "Latifa" adalah lembut, lho!

Inspirasi Nama Anak dari Keluarga Enda Ungu, Ketiganya Berinisial ALWinstagram.com/mr_enda_ungu

Menurut Enda, Azahlya Latifa Wianda bermakna perempuan cantik pemberian Allah. Namun, sumber lainnya menyebutkan jika kata-kata di dalamnya juga bermakna lainnya yang indah. Seperti "Azahlya" yang terinspirasi dari kata "Azalia", bermakna dilindungi Tuhan.

Sementara "Latifa" adalah nama bernuansa Arab. Maknanya adalah lembut. "Wianda" bisa jadi merupakan singkatan dari nama ayah dan ibunya, Eka Wilestari dan Enda.

Itu dia inspirasi nama anak dari keluarga Enda Ungu. Tertarik juga nih punya inisial nama seperti mereka? Keren, kan!

Baca Juga: Kumpulan Nama Anak Figur Publik yang Lahir Juni 2019, Inspirasi Apik!

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Elfida

Berita Terkini Lainnya