Comscore Tracker

5 Kekompakan Menantu SBY yang Bisa Jadi Panutan Millennial!

Sisters goals banget nih!

Siapa yang tidak kenal dengan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa? Keduanya adalah menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sama-sama menawan, keduanya juga sering terlihat harmonis. Seperti apa sih keserasian mereka? Yuk, simak dulu bukti kekompakan menantu SBY berikut ini!

1. Bak kakak dan adik kandung, Annisa & Aliya selalu kompak di tengah-tengah rutinitas bekerja atau berkumpul bersama keluarga

5 Kekompakan Menantu SBY yang Bisa Jadi Panutan Millennial!instagram.com/annisayudhoyono

Entah hanya berdua atau dengan keluarga, keduanya seringkali menghabiskan waktu bersama. Mulai dari acara-acara diskusi, nongkrong bareng, Lebaran, kondangan, liburan, tujuh bulanan Aliya, hingga kunjungan kenegaraan mertua, semuanya seperti momen indah bagi masing-masing.

2. Keduanya sama-sama mendirikan Yayasan Tunggadewi yang peduli pada tanggung jawab sosial, pendidikan, wanita & anak-anak

5 Kekompakan Menantu SBY yang Bisa Jadi Panutan Millennial!instagram.com/tunggadewifoundation

Dikutip dari situs resminya, Yayasan Tunggadewi adalah organisasi nirlaba yang didirikan oleh Annisa Pohan, Aliya Rajasa, Sheila Herbowo, Sarah A. Djanaka, Syarinta Kamaranti, Dwi Santi Vitorini, Venny Veronica, Dita Ayudya, Diestra Karteniza, dan Selly Harahap. Kesepuluh wanita ini punya komitmen melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan tanggung jawab sosial, pendidikan, perempuan, dan anak-anak dalam menanggapi masalah publik di Indonesia.

3. Meski sudah jadi istri, pendidikan tetap jadi prioritas yang tinggi buat mereka. Tak heran kalau mereka mengejar jenjang master

5 Kekompakan Menantu SBY yang Bisa Jadi Panutan Millennial!instagram.com/annisayudhoyono

Pada tahun 2011, setelah menemani suaminya menuntut ilmu di USA, Annisa diterima sebagai. Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Indonesia (MMUI). Pendidikan itu berhasil ditempuhnya selama 18 bulan. Ia meraih gelar Magister Manajemen dengan IPK 3,98!

Sementara Aliya, diketahui menempuh Master Jurusan Bisnis Internasional di Universitas Westminster, London, Inggris. Sebelum itu, perempuan ini menjadi alumnus ITB.

Baca Juga: 8 Sibling Goals Ala AHY dan Ibas, Bukti Patuh pada Orangtua

4. Keduanya juga amat mendukung karier politik yang diemban suami masing-masing dalam partai yang besutan mertuanya, Partai Demokrat

5 Kekompakan Menantu SBY yang Bisa Jadi Panutan Millennial!instagram.com/ruby_26

Bisa dibilang, Annisa selalu ada di samping Agus Harimurti Yudhoyono, baik saat masih menjalani karier militer maupun karier politik. Mungkin kamu masih ingat bagaimana komentar netizen saat suaminya maju ke bursa pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 lalu. Ia selalu mendukung walaupun tak sedikit yang meragukan suaminya itu.

Sementara Aliya, meskipun suaminya sedari awal memang sudah terjun ke politik, dukungan yang ia berikan pun tidak kalah berarti. Ia terlihat selalu menemani Ibas saat kunjungan partai dan kunjungan kerja.

5. Meski bukan orangtua sendiri, kita melihat bagaimana kompaknya Annisa & Aliya merawat serta menyayangi Ibu Ani Yudhoyono

5 Kekompakan Menantu SBY yang Bisa Jadi Panutan Millennial!instagram.com/annisayudhoyono

Di antara padatnya jadwal dan jarak yang jauh, bergiliran adalah langkah yang keduanya pilih. Ya, keduanya bergiliran menjaga mertuanya itu. Mereka tak segan menemani Ibu Ani di dalam ruang perawatan, tanpa rasa jijik dan takut tertular.

Dalam akun masing-masing, Annisa terlihat menemani Ibu Ani saat diperbolehkan berjalan-jalan di luar ruang perawatan dengan SBY. Sementara Aliya tampak senang menyisir rambut Ibu Ani dari balik kursi duduk yang dikenakan mertuanya. Pemandangan yang indah, bukan?

Itu dia kekompakan menantu SBY. Salut pada mereka berdua! Kamu yang sudah menikah dan memiliki ipar, jangan mau kalah kompak dengan mereka ya!

Baca Juga: 6 Inspirasi Nama Anak dari Presiden Soeharto, Didominasi Bahasa Jawa

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Just For You