Comscore Tracker

Lahir di Awal Oktober, Nama Anak Karina Salim-Aldy P. Bisa Berarti Ini

Namanya penuh harapan supaya terus ingat Tuhan

Sempat diprediksi akan melahirkan bulan September, Karina Salim akhirnya melahirkan anak pertamanya pada 1 Oktober lalu. Berita bahagia ini tentunya telah dinanti-nantikan para penggemar Karina Salim atau Karina Team yang sudah tak sabar lagi. Sang bayi lahir dengan selamat, sehat, dan diberi nama yang sangat indah.

Kamu penasaran siapa namanya? Dilihat dari berbagai sumber, nama anak Karina Salim-Aldy P. bisa berarti seperti penjelasan di bawah ini.

1. Anak pertama Karina Salim dan Aldy Primanda lahir pada Senin, 1 Oktober 2018 pukul 13.52 WIB. Jenis kelaminnya perempuan

Putri pertama Karina dilahirkan di Rumah Sakit Brawijaya. Beratnya 3,16 kg dengan panjang 49 cm. Kelahiran ini baru diumumkan Karina dan pasangannya pada 3 Oktober lalu, dua hari setelah kelahiran sang putri. Kelahirannya sendiri diumumkan lewat akun Instagram milik Karina dan Aldy Primanda.

Sebelum melahirkan, perempuan berusia 27 tahun ini telah melakukan persiapan matang. Salah satunya adalah kelas hypnobirthing yang merupakan metode hipnotis diri sendiri dan teknik relaksasi agar wanita yang menjalani persalinan dapat mengurangi rasa sakit sekaligus ketegangan. 

2. Nama putri cantik Karina adalah Callysha Shea Primanda. Dihimpun dari beberapa sumber, "Shea" dapat berarti megah atau seperti elang

Lahir di Awal Oktober, Nama Anak Karina Salim-Aldy P. Bisa Berarti Iniinstagram.com/aldyprimanda

Saat ini, belum ada konfirmasi langsung soal arti nama sang anak dari Karina maupun Aldy. Namun membaca dari beberapa sumber, "Callysha" bisa diambil dari kata "Kalissa" yang mana adalah kombinasi dari "Kate" dan "Lisa". "Kate" berarti murni dan tak tercela dalam Bahasa Skotlandia.

Sementara "Lisa" dalam Bahasa Jerman bermakna khusus untuk Tuhan atau Tuhan adalah penyemangatku. Hampir sama maknanya, "Lisa" juga berarti membaktikan diri pada Tuhan atau disucikan ke Tuhan dalam Bahasa Ibrani. Beda lagi dengan Bahasa Skandinavia yang artinya adalah Tuhan adalah sumpahku.

"Shea" adalah nama Irlandia yang berarti seperti elang atau megah. Dalam konteks lain, Shea adalah harapan agar sang anak penuh perhatian, kreatif, penuh semangat, berjiwa pemimpin, dan berani ambil resiko. "Primananda" adalah nama sang ayah. Jika ingin dikulik lagi artinya, nama ini diambil dari Bahasa Sansekerta yang maksudnya adalah yang utama.

Baca Juga: Berunsur Bali dan Inggris, Ini Arti Nama Putri Sharena & Ryan Delon

3. Kehidupan Karina Salim dan Aldy akan menjadi lengkap karena anak yang lahir di bulan Oktober dikenal lancar rezeki

Anak perempuan yang lahir bulan Oktober dikenal punya rezeki yang terus-menerus mengalir. Orang-orang juga sangat simpati padanya karena rezeki tersebut didapat dari hasil jerih payahnya yang mengagumkan.

Dilihat dari hari lahirnya, anak yang lahir hari Senin juga dipenuhi sifat-sifat mulia. Mulai dari jujur, pandai menjaga diri, tidak pelit membantu orang, dan mudah bergaul. Pemikirannya pun pintar nan teliti. Hatinya setia serta rela berkorban.

Itu dia nama anak Karina Salim-Adly P. beserta arti nama dan seluk beluk kelahirannya. Tumbuh sehat selalu, ya Callysha!

Baca Juga: 10 Nama Anak Seleb dari Bahasa Sansekerta, Artinya Indah Banget!

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Just For You