Comscore Tracker

Inspirasi Nama Anak Komeng, Unik & Gunakan Kata Sifat

Ada Bagus & Ganteng!

Bagi pelawak Komeng, anak adalah karunia yang selalu ia syukuri. Setelah menunggu cukup lama, ia dan istri mendapatkan tiga anak kembar yang lucu. Walaupun harus kehilangan salah satunya beberapa tahun kemudian, kedekatan di antara mereka tetap berkurang sama sekali.

Bisa kamu jadikan referensi, berikut inspirasi nama anak dari keluarga Komeng. Semuanya menggunakan nama unik yang berupa kata sifat, lho!

1. Ganteng Maritza Aldi atau Gaga adalah salah satu anak kembar Komeng yang berjenis kelamin laki-laki. "Ganteng" bermakna tampan

"Ganteng" adalah kosakata Indonesia yang bermakna tampan atau menawan. Sementara "Maritza" adalah diberkati dalam bahasa Arab. Jika dalam bahasa Jerman, maknanya menjadi laut.

Nama terakhir, "Aldi" bermakna jalan penghidupan yang tenteram, merdeka, bahagia, dan sempurna. Namun, ia juga bisa berarti akronim dari Alfiansyah (nama asli Komeng, sang ayah) dan Indra Dewi (istri Komeng).

2. Selalu kompak dengan Gaga, ada Bagus Athallah Aldi yang selera humornya tak kalah dibandingkan ayahnya. "Bagus" bermakna baik, indah, atau elok

Kata "Bagus" adalah kata Indonesia yang maknanya positif, yaitu baik, indah, atau elok. Nama tengah "Athallah" pun tidak kalah menarik maknanya. Kata bernuansa Islami ini, artinya adalah karunia Allah.

3. Terakhir, ada Almh. Nur Cantika Aldi yang telah tiada pada tahun 2016 karena sakit. Meski begitu, ia tetap ada di hati Komeng & keluarga

Inspirasi Nama Anak Komeng, Unik & Gunakan Kata Sifatinstagram.com/komeng.original

Kata "Nur" merupakan bahasa Arab yang maknanya percikan, cahaya, kemilau, benderang, maupun terang. "Cantika" diambil dari bahasa Indonesia, yaitu cantik. Pada foto, ia diapit di antara Bagus dan Gaga.

Itulah inspirasi nama anak dari keluarga Komeng. Menggunakan kata-kata sifat yang positif seperti ganteng, bagus, dan cantik, siapa yang hendak menirunya?

Baca Juga: Lahirkan Anak Ketiga, Arti Nama Anak Ayu Dewi Bernuansa Islami Banget

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya