Comscore Tracker

Pekerja Keras! 6 Bukti Aurel Hermansyah Cocok Jadi Kakak Teladan 

Yang dijalaninya sekarang, pasti tidak mudah lho!

Membicarakan nama Aurel Hermansyah seakan tidak pernah ada habisnya. Mulai dari fashion, kehidupan asmara, bisnisnya, sampai kehidupan keluarganya sekaligus. Namun jarang yang menyadari jika perempuan berusia 20 tahun ini, adalah sosok kakak teladan.

Jika kamu tak percaya, mari kita absen enam bukti Aurel Hermansyah cocok jadi kakak teladan idaman orang-orang ini!

1. Di tengah padatnya kesibukan, ia tetap menjalani homeschooling. Dari sini, ia layak jadi contoh bagi adik-adiknya agar menomorsatukan pendidikan

Pekerja Keras! 6 Bukti Aurel Hermansyah Cocok Jadi Kakak Teladan instagram.com/aurelie.hermansyah

Awal mulanya, Aurel memang menjalani pendidikan pada sekolah reguler. Dalam perjalanannya, kesibukannya semakin padat dan selalu berbenturan dengan jam sekolah. Nyatanya, langkah Aurel mendalami pendidikan tidak terhenti begitu saja. Ia masih mau menuntut ilmu lewat jalur homeschooling dan mengikuti ujian nasional Paket C.

Hasilnya, Aurel lulus sekolah. Tidak hanya sampai di situ, semangat belajarnya masih tinggi. Ia diterima di Universitas Bina Nusantara dengan nilai yang memuaskan, lho! Hal ini tentunya dapat dijadikan teladan buat adik-adiknya dan semua penggemarnya agar menomorsatukan pendidikan sesibuk apa pun.

2. Sebagai kakak tertua, ia dapat mengayomi seluruh adiknya. Tak terkecuali adik-adiknya dari pernikahan Anang dan Ashanty

Pekerja Keras! 6 Bukti Aurel Hermansyah Cocok Jadi Kakak Teladan instagram.com/aurelie.hermansyah

Kisah anak yang membenci ibu tiri dan menjauhi saudara-saudaranya, sama sekali tidak berlaku buat Aurel. Semenjak kelahiran Arsyi dan diikuti Arsya, Aurel dapat menunjukkan kematangan dan kedewasaannya menjadi kakak tertua. Ia bahkan tak segan membantu mengasuh sang adik dengan segenap hati.

3. Gak cuma sama Arsy dan Arsya, ia juga tetap menjalin hubungan yang baik dengan saudara-saudaranya dari keluarga KD & Raul Lemos

Pekerja Keras! 6 Bukti Aurel Hermansyah Cocok Jadi Kakak Teladan instagram.com/krisdayantilemos

Meski diberitakan sedikit bersitegang dengan ibu kandungnya, nyatanya hubungan Aurel dan KD kini baik-baik saja. Aurel juga dapat menjadi sosok kakak untuk Amora dan Kellen. Ia juga tetap baik pada ayah tirinya serta anak-anak Raul Lemos dari pernikahan sebelumnya. Tentu tidak semua orang bisa mengemban tugas ganda seperti ini, kan?

Baca Juga: Ini 5 Bukti Gisella Anastasia adalah Cewek Tangguh, Patut Kamu Tiru!

4. Aurel juga jadi sosok kakak yang mengajarkan betapa pentingnya kerja keras dan mandiri dari orangtua

Pekerja Keras! 6 Bukti Aurel Hermansyah Cocok Jadi Kakak Teladan instagram.com/aurellolycosmetics

Punya orangtua kandung dan tiri yang semuanya berkecukupan, tidak membuat Aurel berpuas hati. Justru ia semakin termotivasi menjadi sosok yang sesukses orangtuanya tersebut. LIhat saja! Ia sudah meluncurkan lini kosmetik yang disebut Aurelloly. Selain itu, pekerjaannya sebagai penyanyi dan DJ masih saja mengalir.

5. Sudah sukses, tak lantas gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini lupa diri. Ia masih tak segan membantu bisnis orangtuanya yang mulai berkembang pesat

Pekerja Keras! 6 Bukti Aurel Hermansyah Cocok Jadi Kakak Teladan instagram.com/dapurasix

Kini, kerajaan bisnis milik keluarga Asix mulai berkembang dan menggurita. Dari bisnis produk kosmetik, skincare, kuliner, hingga oleh-oleh pun ada. Semua bisnis itu tidak akan berjalan baik tanpa kekompakan seluruh anggota keluarga, termasuk Aurel. Konon, Aurel tidak sekedar mempromosikan saja lho! Dari menggaji karyawan, membuat konsep menu, hingga terjun ke dapur dapat ia lakukan.

5. Meski ibu tirinya bawel, Aurel tetap hormat & patuh padanya. Malahan, ia merasa disayang lewat omelan Ashanty

Pekerja Keras! 6 Bukti Aurel Hermansyah Cocok Jadi Kakak Teladan instagram.com/aurelie.hermansyah

Pada suatu kesempatan terpisah, Aurel sempat menyatakan jika Ashanty adalah sosok yang bawel. Tak jarang Aurel dimarah-marahi. Salah satunya saat Aurel sering pulang malam. Namun gadis ini menyadari kalau amarah Aurel mengandung kebaikan. Selain bermaksud menjaga, ini bukti sayang Ashanty. Makanya, ia tetap hormat, patuh, dan tidak menyimpan rasa dendam sekalipun. Malahan, mereka sering tampil kompak setiap ada kesempatan.

6. Aurel juga jadi bukti nyata orang yang tak mudah putus asa. Walau seburuk apa pun orang-orang menilainya, ia menjawabnya dengan prestasi

Pekerja Keras! 6 Bukti Aurel Hermansyah Cocok Jadi Kakak Teladan instagram.com/aurelie.hermansyah

Orang di luar boleh saja menilai Aurel tumbuh tidak sesuai usianya, makeup-nya terlalu berlebihan, busananya terlalu sensual, suaranya biasa saja, dan sebagainya. Toh penyanyi lagu "Tanpa Bintang" ini tak ambil pusing. Ia punya keluarga yang tahu bagaimana ia sebenarnya dan selalu mendukungnya. Semua kata-kata nyinyir dapat ia coret lewat prestasi dan kesuksesannya.

Itu dia enam bukti Aurel Hermansyah cocok jadi kakak teladan. Salut, ya! Belum tentu semua orang bisa sepertinya karena masalah yang didapatkannya juga berbeda-beda. Yuk, kita apresiasi!

Baca Juga: Sering Travelling, Gaya Aurel Hermansyah Ini Bisa Jadi Inspirasimu!

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Just For You