Comscore Tracker

Kelewat Males, Ini 4 Zodiak yang Terindikasi Paling Jorok

Udah ngaku aja deh!

Karakter orang mungkin beragam dan banyak jenisnya. Mulai dari mereka yang suka kerapihan, gesit dan gak males, serta ada juga mereka yang memiliki karakter kebalikan dari itu. Misalnya mereka yang sifat malesnya maksimal dan gak suka kerapian bahkan mereka bisa terindikasi paling jorok lho.

Kalau menurut zodiak, ada beberapa orang yang masuk kedalam kategori terakhir tadi yaitu pemalas dan gak suka rapi. Pokoknya mereka bisa dibilang paling jorok. Kira-kira ada zodiak kamu gak nih?

1. Aquarius

Kelewat Males, Ini 4 Zodiak yang Terindikasi Paling Jorokdramabeans.com

Seorang Aquarius merupakan orang yang cuek terhadap lingkungan dan dirinya sendiri. Mereka senang tampil apa adanya dan tidak ribet, termasuk jika harus tidak mandi jika berpergian.

Yang penting mereka bisa terlihat wangi, meskipun melewati bagian yang paling penting. Meski terkadang mereka sering ketahuan kalau ternyata belum mandi pas jalan, tapi Aquarius akan tetap percaya diri dan santai.

2. Taurus

Kelewat Males, Ini 4 Zodiak yang Terindikasi Paling Jorokdramabeans.com

Sifat pemalas dari seorang Taurus memang sudah gak perlu ditanyakan lagi, mereka ini orang yang paling suka hal-hal yang praktis bahkan untuk diri sendiri. Gak heran kalau kamu lihat Taurus sedang mengakali sesuatu untuk membuatnya lebih simple dan mudah.

Taurus juga orang yang gak peduli apa kata orang, mereka tetap percaya diri dan gak malu buat bersendawa setelah makan atau buang gas sembarangan. Duh!

3. Aries

Kelewat Males, Ini 4 Zodiak yang Terindikasi Paling Jorokdramabeans.com

Jorok dan gak suka rapi adalah ciri khas yang melekat pada diri Aries. Jangan kaget kalau kalian mampir ke kamar mereka bakal banyak ditemukan barang yang gak berada pada tempat seharusnya.

Atau kalian melihat banyak sisa bungkus makanan atau produk lainnya bertebaran gak karuan. Karena Aries juga orang yang suka menunda pekerjaan dan melakukannya nanti alias mager banget.

4. Gemini

Kelewat Males, Ini 4 Zodiak yang Terindikasi Paling Jorokdramabeans.com

Teman-teman dan orang terdekat Gemini pasti udah hafal banget sama kebiasaan mereka yang suka menampilkan diri sedang bersihin kotoran di idung atau ngupil. Mereka ini suka banget membersihkannya di depan orang karena berniat untuk menjaili dan iseng.

Selain itu, Gemini juga bukan orang yang rapih dan tertata. Sehingga, kalau kalian mau jalan di pagi hari sama mereka harap sabar aja kalau penampilannya asal memilih baju yang gak matching karena pakai baju tidur.

Kebiasaan buruk sebaiknya kita hindari dan mulai ubah dari sekarang ya. Karena mau gimana pun juga kita hidup dengan banyak orang lain di sekitar. Kalau kebiasaan kita ini berdampak buruk pada orang lain gak enak dong jadinya, setuju?

alys Photo Community Writer alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You