Comscore Tracker

25 Ucapan Natal Paling Menyentuh Hati, Penuh Haru!

Pandemik bukan halangan tuk bisa bersukacita, kan?

Memasuki bulan Desember, umat Kristiani mulai merasakan nuansa natal yang penuh sukacita. Banyak sekali rencana mulai dari liburan, kumpul bersama keluarga, atau sekadar menghabiskan waktu dinner bersama orang terkasih.

Lantas, sudahkah kamu memberikan ucapan selamat natal yang paling tulus dan menyentuh hati untuk orang tersayang? Melewati 2021 bukanlah perkara mudah, sepatutnyalah kamu juga mengucap syukur atas kehadiran mereka yang membuatmu bertahan sampai sekarang. Intip dulu deretan ucapan natal menyentuh hati  yang sudah IDN Times rangkum di bawah ini!

Baca Juga: 25 Ucapan Natal 2021 yang Cocok Dikirim kepada Keluarga atau Sahabat

1. Natal memang identik dengan hadiah. Sebagaimana keluarga adalah kado terindah yang pernah kamu miliki

25 Ucapan Natal Paling Menyentuh Hati, Penuh Haru!Ucapan Selamat Natal yang Menyentuh Hati (pexels.com/cottonbro)

"Banyak yang berharap Santa Claus memberikan uang daripada mainan. Aku lebih memilih Santa membawaku pulang ke rumah di hari Natal nanti. Selamat hari Natal, ayah dan ibu."

"Permintaanku tidak banyak, cukup hadir di sisi kalian. Tak apa mungkin belum sekarang, tapi aku bersyukur Tuhan berikanku kesempatan tuk mengucapkan natal. Semoga damai sejahtera dan sukacita selalu melingkupi keluarga kita, ya!"

"Gak ada yang sempurna di dunia ini. Akan tetapi, semua terasa sempurna ketika aku memiliki support system terbaik yaitu mama dan papa. Aku harap Tuhan selalu melindungi kalian di saat aku tak ada. Selamat natal, keluargaku!"

"Hadiah terbaik yang bisa ku berikan adalah kehadiranku. Semoga Tuhan mendengar doaku. Selamat natal!"

"Semoga kedamaian, damai sejahtera, dan sukacita natal tak pernah pudar sampai kapan pun. Selalu jaga kesehatan, ya!"

2. Natal adalah momen penuh syukur dan waktu untuk menyentuh hati banyak orang. Siapkan kalimat terbaikmu untuk sahabat!

25 Ucapan Natal Paling Menyentuh Hati, Penuh Haru!Ucapan Selamat Natal yang Menyentuh Hati (pexels.com/Julia Larson)

"Santa Claus akan berbagi hadiah bulan ini. Aku minta kepadanya untuk memberikanmu kesabaran berlebih untuk menghadapiku hehe. Selamat natal ya, sahabatku!"

"Punya kamu sebagai sahabat yang selalu mendukung adalah kado paling berkesan. Semoga Tuhan selalu mengisi hatimu dengan kasih. Merry Christmast, my best friend!"

"Andai aku punya rusa, aku ingin seperti sinterklas yang bisa datang ke rumahmu dan memberimu kado sebanyak-banyaknya. Walau kita berjarak, semoga Natal ini selalu mengingatkanmu pada momen kebersamaan kita sebelumnya. Selamat natal, sahabat terbaikku!"

"Semoga keajaiban Natal gak hanya memberikanmu sukacita, tetapi memperpanjang hubungan persahabatan ini sampai kita tua nanti. Selamat Natal!"

"Lonceng itu berbunyi, tandanya Natal telah tiba. Kiranya damai Kristus melingkupimu dan keluarga. Sampai bertemu nanti, ya!"

3. 12 bulan bukanlah waktu yang sebentar di tengah keterbatasan pandemik ini. Tanpa kerabat, mungkin kamu tak bisa bersukacita sekarang

25 Ucapan Natal Paling Menyentuh Hati, Penuh Haru!Ucapan Selamat Natal yang Menyentuh Hati (pexels.com/Nicole Michalou)

"Tahun ini terasa berat. Namun, aku bersyukur punya rekan kerja yang baik sepertimu. Terima kasih sudah menemani, ya. Semoga sukacita Natal selalu melingkupi hari-harimu."

"Terima kasih sudah membuat kantor semakin terasa hidup. Habiskan waktu Natalmu bersama keluarga. Jangan lupa selalu bahagia, ya!"

"Agak susah dipercaya aku bisa menemukan rekan kerja sekaligus sahabat. Rasanya seperti menemukan harta karun. Selamat berlibur, ya. Semoga Tuhan selalu melimpahkanmu dengan kasih karunia dan damai sejahtera Natal."

"Natal adalah saat terbaik menghabiskan waktu untuk mengucap syukur. Semoga terang Natal selalu tinggal di hatimu."

"Natal identik dengan semangat kehambaan dan kerelaan hati. Semoga hidup kalian bisa memancarkan kasih dan terang Natal itu. Selamat Natal, semuanya."

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Natal Menyentuh buat Orang Tersayang, Penuh Sukacita

4. Terpisah oleh jarak, tapi hati harus selalu dekat. Bersyukur Tuhan sudah mempertemukanmu dengan sang belahan jiwa

25 Ucapan Natal Paling Menyentuh Hati, Penuh Haru!Ucapan Selamat Natal yang Menyentuh Hati (pexels.com/freestocks.org)

"Ku lihat ke bawah pohon natal, ada banyak kado yang membuat senyumku tertarik. Namun, melihatmu jauh membuatku merasa bahagia. Selamat Natal, kesayangan."

"Selamat Natal, sweetheart. Mungkin aku gak bisa berada bersamamu sekarang, tapi ada hadiah kecil yang sudah ku siapkan. Semoga damai Natal selalu besertamu. God bless you!"

"Ornamen natal memang menarik. Kamu gak kalah menawan dari gemerlapnya hiasan Natal. Selamat merayakan Natal bersama keluarga ya, sayang."

"Selamat Natal untuk seseorang yang selalu membawaku dekat kepadaNya dan mencintaiNya sebagaimana aku mencintaimu."

"Natal benar-benar istimewa bagiku. Tahun ini memang penuh kekalutan, tetapi aku berhasil menemukan seseorang yang Tuhan kirim untuk menemaniku. Selamat Natal, sayang. Semoga Tuhan selalu melimpahkan kasihNya tumpah-tumpah dalam hubungan kita."

5. Butuh ide ucapan natal untuk caption IG? Pilih salah satu ucapan yang paling berkesan di bawah ini!

25 Ucapan Natal Paling Menyentuh Hati, Penuh Haru!Ucapan Selamat Natal yang Menyentuh Hati (pexels.com/ Vladislav Vasnetsov)

"Natal adalah hari kelahiranNya. Ia yang rela mati dan menderita hanya untuk menebus dosa manusia. Semoga Natal ini mengajarkanmu untuk refleksi betapa baiknya Tuhan dalam hidup kita."

"Natal membuatku merenungkan betapa besar kasih Tuhan yang tiada berkesudahan. Apa makna natal bagimu?"

"Mari menjadi pembawa damai, terang, dan kasih Tuhan bagi dunia. Selamat Natal teman-temanku. Semoga kalian selalu dikelilingi dengan sukacita."

"Natal adalah bukti kasih Allah. Sudahkah kita menerima keselamatanNya? Salam Natal."

"Penyelamat telah lahir, saatnya kita berbahagia. Semoga hidup kita selalu dipenuhi oleh kehangatan Natal. Lupakan masa lalu dan kenanglah kehadirannya saat ini. Selamat Natal."

Itulah beberapa ide ucapan natal menyentuh hati untuk orang tersayang. Semoga berkat Natal selalu melimpah dalam hidup kita, ya!

Baca Juga: 10 Ide DIY Ornamen Pohon Natal Kreatif dan Hemat Budget, Unik Banget

Topic:

  • Pinka Wima
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya