Comscore Tracker

5 Alasan Mengapa Tipe Cowok Friendly Sering Dikira Playboy

Padahal gak semua cowok friendly itu playboy, lho!

Terkadang, tanpa disadari ada sifat atau pembawaan diri yang justru malah membuat orang salah paham, sama seperti tipe cowok friendly yang sering banget dikira playboy.

Mungkin ada cowok yang memanfaatkan sifat friendly-nya untuk menggaet banyak cewek, tapi tidak semua cowok seperti itu, kan. Kebanyakan justru hanya berupa salah paham saja karena pribadinya yang ramah dan mudah dekat dengan orang lain.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa hal yang kiranya membuat orang-orang mengira cowok friendly itu playboy. Simak, yuk!

1. Ramah ke siapa saja, bahkan menerima orang baru dengan tangan terbuka

5 Alasan Mengapa Tipe Cowok Friendly Sering Dikira PlayboyPexels.com/Keira Burton

Alasannya yang pertama kenapa tipe cowok friendly sering banget disalahpahami sebagai playboy ialah karena dirinya ramah kepada siapa saja, bahkan menerima orang baru dengan tangan terbuka.

Jadi, tak peduli apakah orang di sekitarnya adalah teman lama atau baru kenal, ia memperlakukan semuanya dengan sama, terlepas pada laki-laki atau perempuan. Dan bagi sebagian orang, hal itu kelihatan seperti seorang playboy yang menerima siapa saja.

2. Asyik diajak ngobrol sehingga membuat orang-orang senang dekat dengannya

5 Alasan Mengapa Tipe Cowok Friendly Sering Dikira PlayboyPexels.com/Andrea Piacquadio

Alasan kedua mengapa tipe cowok friendly sering dikira playboy sama orang-orang ialah mungkin karena dia seorang yang asyik diajak ngobrol, sehingga membuat orang-orang senang dekat dengannya.

Pribadinya yang easy going membuat orang betah bersamanya, sehinga dirinya pun selalu dikelilingi banyak orang baik itu laki-laki ataupun perempuan. Jadi, banyak yang salah paham melihat hal itu dan mengiranya playboy.

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Seorang Social Butterfly yang Disukai Banyak Orang!

3. Orang yang friendly biasanya juga social butterfly, alias punya kenalan dimana-mana

5 Alasan Mengapa Tipe Cowok Friendly Sering Dikira PlayboyPexels.com/Keira Burton

Kemudian alasannya yang ketiga ialah karena orang yang friendly biasanya juga merupakan sosok social butterfly, alias punya kenalan di mana-mana. Dan karena kebanyakan playboy juga seperti itu, maka ia pun jadi sering disalahpahami sebagai playboy. Padahal, ia kenal banyak orang karena memang pribadinya yang friendly.

4. Sering bikin baper orang dengan sikap friendly-nya

5 Alasan Mengapa Tipe Cowok Friendly Sering Dikira PlayboyPexels.com/Ketut Subiyanto

Kemudian, orang-orang juga mungkin mengiranya playboy karena dirinya kerap membuat cewek baper dengan sikap friendly-nya. Karena memang dirinya tipe orang yang seperti itu, jadi dia gak sadar kalau kebaikannya, sikap ramahnya, serta caranya memperlakukan orang lain malah berakhir bikin baper. Sehingga, mereka yang baper dan perasaannya tak terbalas kemudian menganggapnya sebagai playboy.

5. Mudah berbaur sama cewek mana saja, bahkan meskipun sudah punya pacar

5 Alasan Mengapa Tipe Cowok Friendly Sering Dikira PlayboyPexels.com/Matheus Ferrero

Pribadinya yang mudah berbaur sama cewek mana saja bahkan meskipun sudah punya pacar, juga mungkin menjadi penyebab orang-orang mengiranya playboy. Karena kalau pembawaan diri alami seperti ini tentu susah untuk mengubahnya, kan.

Dan meskipun sebenarnya ia tidak selingkuh dan keramahannya hanya sekedar sikap friendly, namun tetap saja ada yang salah paham dan menilainya sebagai seorang playboy.

 

Menjadi orang yang friendly tentu ada sisi positifnya, namun justru malah kerap dikira playboy karena beberapa alasan tadi. Padahal, kalau dipikir-pikir lagi sebenarnya gak semua cowok friendly itu seorang playboy, kan.

Baca Juga: 5 Hal Ini Bikin Kamu Banyak Teman Meski Bukan Social Butterfly, Lho! 

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya