Comscore Tracker

5 Tandanya Kalau Ada Banyak Orang yang Sayang Padamu, Bersyukur!

Jangan sampai kamu menyia-nyiakan orang yang peduli padamu

Ketika sedang sendirian atau berada di tempat sepi pasti ada pemikiran tertentu yang terpikirkan begitu saja, misalnya seperti apakah ada orang-orang yang peduli dan sayang padamu. Nah jika kamu pernah berpikiran seperti ini, maka ada baiknya kalau kamu melihat sekitar dan memahami tanda-tandanya.

Karena meskipun tidak mengatakannya langsung, namun ada banyak tanda kalau sebenarnya banyak orang sayang padamu lho. Kamu patut bersyukur jika melihat tanda-tanda berikut ini. 

1. Ada yang menolong ketika kamu butuh bantuan

5 Tandanya Kalau Ada Banyak Orang yang Sayang Padamu, Bersyukur!Pexels.com/Fauxels

Tanda yang pertama bahwa sebenarnya ada banyak orang yang sayang padamu ialah jika ada yang tulus membantumu ketika dalam keadaan sulit. Karena itu artinya ia rela berkorban untukmu. Bersyukurlah jika di sekelilingmu ada banyak orang yang seperti ini ya.

2. Diterima dengan hangat saat datang berkunjung

5 Tandanya Kalau Ada Banyak Orang yang Sayang Padamu, Bersyukur!Pexels.com/Andrea Piacquadio

Diterima dengan hangat dan terbuka ketika datang berkunjung juga merupakan salah satu tanda kalau ada banyak yang sayang kamu. Itu artinya kehadiranmu diterima dengan senang hati, atau bahkan ditunggu-tunggu oleh mereka. Jadi jangan pernah berpikir kalau kamu sendirian di dunia ini ya.

3. Ditanya kabarnya ketika lama tidak terlihat

5 Tandanya Kalau Ada Banyak Orang yang Sayang Padamu, Bersyukur!Pexels.com/Cliff Booth

Ketika orang-orang menanyakan kabarmu ketika lama terlihat juga itu merupakan tanda kalau ada banyak orang yang sayang kamu. Setidaknya kehadiranmu dianggap dan tidak diacuhkan oleh orang sekitar. Sebab menanyakan kabar saja sudah termasuk bentuk perhatian, kan.

Baca Juga: Walau Terlihat Galak, tapi 5 Sikap Ini Pertanda Pacar Sayang Padamu

4. Diberi nasihat dan saran ketika ada orang tidak baik mendekati

5 Tandanya Kalau Ada Banyak Orang yang Sayang Padamu, Bersyukur!Pexels.com/August de Richelieu

Kemudian tanda lainnya ialah ketika ada banyak orang yang menasihati atau memberimu saran ketika ada orang tidak baik yang mendekatimu. Sebab mereka mungkin lebih tahu tentang orang itu dibanding kamu yang baru saja kenal, jadi jangan pernah abaikan nasihat semacam ini dari orang sekitarmu ya. Mereka peduli padamu dan tidak ingin kamu celaka.

5. Diingatkan ketika berbuat keluar batas

5 Tandanya Kalau Ada Banyak Orang yang Sayang Padamu, Bersyukur!Pexels.com/Fauxels

Kamu mungkin punya hak untuk melakukan apapun yang kamu inginkan di dunia ini, namun jangan abaikan juga kalau ada yang mengingatkanmu ketika sudah berbuat keluar batas. Sebab kamu tidak hidup sendirian di dunia ini, dan mereka juga melakukannya supaya kamu tidak berbuat hal buruk lebih jauh yang mungkin bisa berbahaya bagi dirimu sendiri.

Jika kamu penasaran tentang apakah ada orang yang sayang atau peduli padamu, maka lihatlah tanda-tanda di atas tadi. Kamu akan menyadari bahwa sebenarnya ada banyak orang yang menyayangimu.

Baca Juga: 5 Sikap yang Diperlukan saat Kamu Membenci Seseorang, Gak Harus Kasar

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya