Comscore Tracker

5 Zodiak Friendly yang Pergaulannya Paling Luas, Social Butterfly

Mereka supel dan gampang berbaur dengan siapa saja

Kita semua tahu bahwa ada orang yang pemalu dan butuh waktu untuk akrab dengan orang baru, tapi ada juga yang dengan cepatnya bisa berbaur dan dekat dengan siapa saja. Bisa dibilang mereka yang mudah berbaur memiliki kemampuan bersosial yang tinggi. 

Makanya gak heran kalau orang yang seperti itu punya teman di mana-mana, lingkungan sosial dan pergaulannya sangat luas. Disebut sebagai social butterfly, berikut ini adalah beberapa zodiak yang termasuk ke dalamnya karena sangat friendly dan punya pergaulan paling luas. Apakah kamu termasuk? 

1. Sagitarius

5 Zodiak Friendly yang Pergaulannya Paling Luas, Social Butterflyilustrasi teman (pexels.com/Kampus Production)

Sagitarius adalah sosok yang menarik dengan semangatnya dalam menikmati hidup. Semua orang yang berkenalan dengannya pasti langsung suka karena pribadinya yang mudah berbaur dengan siapa saja tanpa pilih-pilih. 

Sehingga wajar kalau ke mana pun ia pergi pasti ada yang jadi temannya, sosok yang sangat menggambarkan social butterfly. Sagitarius senang berinteraksi dengan orang lain, dan sifatnya yang menyenangkan buat orang lain senang berteman dengannya karena asyik. 

2. Aquarius

5 Zodiak Friendly yang Pergaulannya Paling Luas, Social Butterflyilustrasi teman (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Hampir mirip dengan sagitarius, aquarius juga terkenal social butterfly dengan pergaulannya yang luas. Dengan pribadinya yang easy going membuatnya bisa mudah berbaur dengan orang lain bahkan juga dari kalangan mana saja. 

Aquarius orangnya asyik dan bebas, jadi mau ke mana saja dan main apa saja dengannya terasa menyenangkan. Satu kelebihannya ialah dia ingat siapa saja temannya walaupun punya pergaulan yang luas dan teman di mana-mana. 

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Jago Menggoda, Curi Perhatian Lawan Jenis, nih!

3. Leo

5 Zodiak Friendly yang Pergaulannya Paling Luas, Social Butterflyilustrasi berkumpul (pexels.com/RODNAE Productions)

Zodiak lainnya yang juga punya pergaulan paling luas ialah leo si pemilik lambang singa. Dengan pribadinya yang suka jadi pusat perhatian, hidupnya terasa kurang kalau tidak ada orang lain di sekitarnya. 

Dirinya populer dengan pribadinya yang atraktif, siapa pun dengan alami akan tertarik dengan karisma yang ada padanya. Tapi sisi baiknya meskipun suka jadi pusat perhatian, dia juga akan memperhatikan dan menghargai teman-temannya dengan sama baiknya. 

4. Taurus

5 Zodiak Friendly yang Pergaulannya Paling Luas, Social Butterflyilustrasi teman bersalaman (pexels.com/George Milton)

Taurus adalah zodiak yang mengejutkannya diam-diam juga punya pergaulan yang luas. Itu karena taurus tipe orang yang kalem dan tidak begitu bersemangat seperti yang lainnya saat mengenal orang baru. 

Tapi sebenarnya cukup masuk akal untuk taurus punya banyak teman, karena pribadinya yang ramah dan mudah bikin orang lain nyaman pasti banyak disukai. Tipe yang diam-diam menghanyutkan dengan berbagai sisi baik dirinya dalam pertemanan. 

5. Gemini

5 Zodiak Friendly yang Pergaulannya Paling Luas, Social Butterflyilustrasi berkumpul (pexels.com/Cedric Fauntleroy)

Gemini adalah sosok yang suka bertualang dan berinteraksi dengan banyak orang. Pribadinya yang mudah bosan membuatnya dengan mudah bersikap ramah dengan berbaur dengan siapa saja di mana pun ia berada. 

Bisa diajak ngobrol apa saja dengan wawasannya yang luas, gemini asyik untuk jadi teman nongkrong dan hang out. Sehingga gemini biasanya dikelilingi banyak orang dan dengan mudahnya menarik perhatian semua orang. 

Punya kepribadian yang bebas dan mudah berbaur, gak heran kalau lima zodiak tadi dikenal social butterfly. Pergaulannya luas dengan teman di mana-mana yang menyukainya. 

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Konon Gak Suka Orang Lain Bahagia, Kamu Termasuk?

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya