Comscore Tracker

11 Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Hewan Peliharaan

Ayo, para pecinta hewan merapat!

Pecinta hewan peliharaan cenderung agak terobsesi dengan hewan-hewan mereka, dan biasanya lebih kepada hewan berbulu seperti kucing dan anjing. Mereka pun gak malu menunjukkannya kepada semua orang.

Mungkin kamu pernah atau bahkan sering memposting foto hewan peliharaanmu di media sosial, atau mendandani mereka dengan pakaian yang lucu. Ya, itu pertanda kalau kamu terobsesi dengan hewan peliharaanmu.

Berikut ini ada sebelas tanda yang mungkin agak berlebihan dari seseorang yang terobsesi dengan hewan peliharaannya. Apakah kami termasuk?

1. Membawa hewan peliharaan ke restoran

11 Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Hewan Peliharaanrover.com

Sepertinya ini berlaku untuk hewan peliharaan anjing, ya. Hal ini bisa saja terjadi ketika kamu merasa jenuh di rumah dan ingin mengajak anjingmu jalan-jalan. Eh, tapi kamu malah mampir ke restoran untuk makan. Dan biasanya kamu akan membiarkan anjingmu untuk duduk di sampingmu.

2. Sering menghabiskan waktu berjam-jam bermain dengan hewan peliharaan

11 Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Hewan Peliharaaniadoremycats.com

Ya, pecinta hewan pasti gak sadar kalau waktunya dihabiskan untuk bermain dengan hewan peliharaannya. Jadi kamu sudah gak perlu mengeluh lagi ya seperti ada kata-kata bosan. Si berbulu lucu selalu menemani kesendirian kamu di rumah.

3. Rumah dipenuhi dengan aksesoris hewan peliharaan

11 Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Hewan Peliharaankmart.com.au

Kamu pasti memiliki box yang di dalamnya dipenuhi aksesoris hewan peliharaanmu. Seperti alat bermain untuk kucing dan anjingmu, yang meliputi tali, berbagai jenis mainan atau sangking sayangnya dengan hewan peliharaanmu, kamu mendesain kamar untuk mereka.

4. Merasa resah jika gak melihat hewan peliharaan meski hanya sehari

11 Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Hewan Peliharaanpexels.com/ Stefan Stefancik

Seperti rindu dengan anak sendiri. Saat berada di tempat kuliah atau kerja, pasti kamu teringat anjing atau kucingmu di rumah. Rasa-rasanya kamu gak bisa meninggalkan mereka apalagi gak melihat mereka walaupun cuma sehari.

Baca Juga: 10 Daftar Hewan Paling Berisik Dunia, Kamu Tak Akan Tahan Mendengarnya

5. Merasa tersinggung jika orang lain menolak bermain dengan hewan peliharaanmu

11 Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Hewan Peliharaansaadidilli.com

Berani-beraninya dia bisa gak suka sama hewan selucu ini. Mungkin pikiran itu akan terlintas dibenakmu jika mengetahui teman atau orang lain gak tertarik atau bahkan takut dengan hewan peliharaanmu. Kamu pasti merasa aneh mengapa dia takut dengan kucing yang selucu itu.

6. Membuatkan akun instagram untuk hewan peliharaan

11 Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Hewan Peliharaanaskifa.ng

Kamu sangat percaya diri bahwa kamu memiliki anjing atau kucing yang super menggemaskan dan kamu juga yakin bahwa mereka bisa memikat dunia dengan kelucuannya tersebut. Disengaja atau enggak, mungkin saking banyaknya foto-foto anjing dan kucingmu di ponsel, kamu jadi berniat untuk membuatkannya akun instagram.

7. Suka mendandani hewan peliharaan

11 Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Hewan Peliharaanaliexpress.com

Beberapa orang mungkin suka mendandani hewan peliharaan mereka. Sangking terobsesinya dengan hewan peliharaan, kamu mungkin saja mengenakan anjing dan kucingmu dengan kalung, kacamata, baju, dan aksesoris lainnya.

8. Suka selfie dengan hewan peliharaan

11 Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Hewan Peliharaanadweek.com

Saat kamu sedang bosan, biasanya kamu mengajak kucing atau anjingmu selfie. Ayo, ngaku! Kamu akan melibatkan foto-foto hewan peliharaanmu di momen-momen spesial juga.

9. Berbicara dengan hewan peliharaan

11 Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Hewan Peliharaanfigopetinsurance.com

Kamu sudah menganggap kucing atau anjingmu seperti sahabat sejati. Kamu bisa bertingkah gila seperti mengobrol gak jelas sambil menggendong dia. Atau bahkan kamu bisa curhat dengan kucing atau anjingmu ketika kamu memiliki hari yang buruk. Cukup membantu menghilangkan stres meskipun mereka gak merespon ucapanmu.

10. Orang lain menganggap kamu sangat tergila-gila dengan hewan peliharaanmu

11 Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Hewan Peliharaanbustle.com

Mereka menganggapmu berlebihan karena kamu selalu melibatkan kucing atau anjingmu dalam kegiatan sehari-hari. Kamu juga suka memeluk dan menciumnya seperti anak sendiri.

Bahkan ketika berkumpul bersama teman, kamu pasti menceritakan kelucuan hewan peliharaanmu di depan mereka. Karena kebiasaan ini, kamu jadi menularkannya kepada temanmu, sehingga mereka jadi menyukai hewan peliharaanmu juga.

11. Berfantasi bagaimana jika hewan peliharaan bisa berbicara

11 Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Hewan Peliharaanrealtor.com

Kamu mungkin berharap kucingmu seperti Garfield. Berangan-angan bagaimana jadinya hidup ini jika kucing atau anjingmu bisa berbicara dan membalas ucapanmu. Sebenarnya, ini adalah impian setiap pecinta hewan peliharaan.

Hewan peliharaan merupakan candu bagi mereka yang merasa kesepian, tapi bukan hanya itu. Hewan peliharaan merupakan binatang terlucu yang gak bisa kita pungkiri untuk gak menyukainya. Jadi, dari 11 tanda di atas, apakah kamu termasuk salah satu orang yang terobsesi dengan hewan peliharaan?

Baca Juga: 10 Momen Gemas Kebersamaan Idola KPop & Hewan Peliharaannya

Amelia Solekha Photo Verified Writer Amelia Solekha

Killing my time with arts, literature, phraseology, visualization, and manipulate. https://ameliasolekha.blogspot.com/

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya